admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Blast Terbaik

1 min read

WA Blast Terbaik

Sudah membeli WA Blat pilihan? Yakin itu yang terbaik? Anda harus memastikan jika WA Blast yang Anda gunakan sudah yang paling pas dan support untuk bisnis. berikut adalah ciri-ciri yang menunjukkan bahwa yang Anda gunakan sudah termasuk WA Blast Terbaik.

WA Blast Lebih Unggul Dibanding Jenis Lain

WA Blast memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan apliaksi jenis lain seperti WA Broadcast. WA Blast tidak ada batasan jumlah kontak, sedangkan aplikasi lainnya seperti WA API ataupun WA Broadcast memiliki batas nomor kontak yang diinput.

Anda juga lebih mudah mengimpor dan personalisasi nomor kontak jika menggunakan WA Blast. Sedangkan jika menggunakan aplikasi lain prosesnya lebih ribet  dan kemungkinan terkirimnya pesan tidak bisa saat itu juga. Fitur di WA Balst juga lebih banyak, tergantung aplikasi yang Anda beli.

Kemampuan yang Harus ada pada WA Blast

Ternyata dibandingkan dengan aplikasi yang lain, WA Blast terbaik akan memberi banyak keuntungan yang bisa didapat. Apalagi banyak fitur yang berbeda, jadi Anda bisa personalisasi sendiri menyesuaikan kebutuhan marketing saat itu. Berikut adalah beberapa kemampuan yang harus ada pada WA Blast.

  • Bisa Auto Message

Fungsi utama dan harus ada pada WA Blast berkualitas adalah kemampuan Auto Message. Fitur dengan kemampuan ini biasanya berfungsi untuk mengirimkan pesan kepada banyak kontak dengan hanya sekali tekan saja. Hal ini untuk menghemat waktu promosi dan melayani pelanggan.

Metode yang digunakan biasanya forwading pesan yang sudah dibuat menggunakan template, kemudian mengirim ke kontak target, baik yang nomornya sudah disimpan, maupun yang belum disimpan. Fungsi ini benarp-benar harus ada apalagi jika WA Blast diperuntukkan bagi admin ataupun customer service. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

  • Bisa Impor/ Eskpor Data
Baca Juga  Cara Menggunakan Blast di WhatsApp Officia Business Account!

Impor ekspor data berupa nomor dan informasi calon pelanggan merupakan hal yang sangat penting dan harus bisa dilakukan oleh WA blast. Biasanya, aplikasi ini menawarkan beberapa bentuk impor data seperti file csv, spreadsheet, juga dari Google Drive.

Ekspor data juga harus bisa dilakukan karena untuk dimasukkan ke drive atau database besar. Cara melakukannya juga mudah karena biasanya aplikasi ini bisa diintegrasikan dengan perangkat lain, dan bahkan bisa disambungkan ke media social.

  • User Friendly

Aplikasi WA Blast yang baik harus memiliki spesifikasi User Friendly. Akan lebih baik jika desainnya simple dengan prosedur penggunaan yang cukup singkat. Jadi, aplikasi ini akan bisa dijalankan oleh user pemula sekalipun. Akan lebih baik jika vendor memberikan e-book panduan ataupun video tutorial.

  • Bisa Reply Otomatis

Hal yang sangat menyita waktu salah satunya adalah membalas pesan yang masuk. Reply otomatis  merupakan salah satu kemampuan yang harus ada di WA Blast Anda. Fitur ini memungkinkan untuk membalas chat yang masuk secara langsung sesuai keyword yang telah Anda pasang.

Anda tinggal memprogram template saja sesuai dengan keyword yang sering ditanyakan oleh pelanggan. Jadi, meskipun Anda sedang tidak online, jika ada pesan masuk aka terbalas sesuai dengan keperluan. Pelanggan tidak akan menunggu lama untuk mendapatkan informasi.

  • Bisa Generator Nomor

Anda pasti akan sangat membutuhkan kemampuan ini pada WA Blast. Hal ini karena banyak kontak yang akan terimpor ketika Anda menyambungkan dengan file excel, spreadsheet, ataupun perangkat lainnya. Oleh karena itu, generator nomor bisa membantu mengelompokkan setiap kontak sesuai keperluan.

Itulah beberapa spesifikasi ataupun kemampuan yang harus ada jika Anda membeli dan mengaktifkan WA Blast terbaik. Fitur-fitur tersebut dianggap kemampuan basic dari aplikasi ini. Anda bisa menanyakan terlebih dahulu pada vendor apakah kemampuan yang dibutuhkan tersedia pada aplikasinya.

Baca Juga  WA Sender Extension
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik
Secured By miniOrange