Bersiap Cium Kening Calon Istri, Mempelai Kaget Saat Cadar Pengantin Dibuka

1 min read

Kejahilan netizen, tenar disebut prank, tak hanya dilakuan di kala momen santai. Banyak warganet yang membuat video-video prank bahkan di saat momen sakral seperti resepsi pernikahan. Video prank kali ini memperlihatkan momen paska ijab kabul di mana pengantin pria kaget ketika melihat wajah calon istrinya.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok indradewi2242, terlihat tamu undangan dan keluarga bersiap menyaksikan mempelai pria mengucapkan janji suci, ikab kabul pernikahan. Semua berdiam dan suasana terasa khidmat saat kedua pengantin duduk bersebelahan di depan meja akad nikah.

Sang pengantin pria terlihat begitu gagah dengan setelan jas berwarna hitam lengkap dengan kalung bunga melati layaknya pengantin. Sementara sang wanita nampak mengenakan gaun panjang berwarna putih dengan hijab dan cadar senada.

Malu-malu kucing

Setelah ijab kabul terucap dengan lancar, pembawa acara meminta istrinya untuk mencium tangan pria yang telah menjadi suaminya. Pembawa acara juga menggoda pengantin pria untuk mencium kening dari wanita yang sah menjadi istrinya.

Sesaat kemudian, mempelai pria itu menatap pujaan hati yang duduk tepat di sebelahnya. Merasa ditatap, pengantin dalam balutan gaun dengan wajah serba tertutup itu nampak salah tingkah.

Ia pun terus menatap ke bawah, seolah tak berani membalas pandangan sang mempelai pria yang diarahkan tepat kepadanya. Dibantu salah satu keluarga, pengantin wanita itu lantas mencoba untuk membuka cadarnya.

Pengantin Pria Mulai Curiga

Setelah cadar terbuka, sang pengantin pria justru terkaget. Sosok yang sedari awal duduk di sampingnya tersebut bukan lah gadis pujaan hatinya. Sebelum pelaku prank dikenakan sanksi, kita prank dulu ini mempelai laki-lakinya,” tulis keterangan video.

Setelah cadar terbuka, sang pengantin pria justru terkaget. Sosok yang sedari awal duduk di sampingnya tersebut bukan lah gadis pujaan hatinya.

Baca Juga  Akhirnya Tercium, Kalina Ocktaranny Akhirnya Ngaku Dinikahi Vicky Prasetyo Hanya Karena Konten, ‘Kasian, Se-Indonesia Sudah Terlanjur Tahu Aku akan Nikahin Kamu’

Istrinya Berkumis dan Brewokan

Sosok itu ternyata seorang pria berjenggot dan berkumis yang mengenakan gaun pengantin lengkap. Gelak tawa pun mengisi ruangan melihat reaksi sang mempelai pria yang terkaget.
“Calon istri berjenggot dan berkumis,” sambungnya.

Tidak Hanya Vaksin, Ternyata Kopi Juga Diklaim Ampuh Hindari…

Selama pandemi seluruh manusia diwajibkan untuk melakukan vaksin untuk mencegah efek parah yang ditimbulkan Covid-19, tetapi selain itu ada juga kopi yang diklaim bisa...
admin
46 sec read