admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Ibadah Hindu Nora Alexandra Dikritik: Nikah dengan Orang Bali Tapi Gak Bisa Sembahyang

42 sec read

Netizen kritik ibadah Hindu Nora Alexandra yang tidak benar. Bahkan Nora Alexandra disebut nikah dengan orang Bali tapi tak bisa sembahyang. Hal itu diceritakan Nora Alexandra sendiri dalam sebuah Twitter.

Dalam unggahannya itu, Nora Alexandra mengutarakan permintaan maafnya lantaran posisi duduknya saat melakukan persembahyangan Hindu disebut salah, karena ia duduk bersila.
Nora Alexandra bingung dengan posisi duduknya yang dibilang salah itu.

Nora Alexandra pun mengatakan bahwa ia hingga saat ini masih dalam tahap belajar dan berproses untuk bisa lebih baik lagi. Jujur bingung banget ya, kemarin Nora ajak suami ibadah ke Pura, lalu ada yg blg cara Nora duduk beribadah itu salah, ya saya meminta maaf kalau saya salah.

Disini saya masih tahap belajar dan berproses untuk bisa menjadi lebih baik,” tulis Nora dikutip Hops.ID, Minggu (13/6/2021). Nora Alexadra menulis bahwa ia yakin Tuhan tidak tidak memandang caranya duduk saat sembahyang. Tapi, Tuhan tahu bahwa ia datang ke pura dengan niat tulus untuk berdoa.

Dan saya yakin Tuhan gak mandang cara duduk saya tetapi Tuhan tahu niat saya datang ke Pura untuk berdoa dengan niat tulus dan gak ada yang aneh-aneh,” tulis wanita keturunan Swiss tersebut. Lebih lanjut, Nora Alexandra juga mengatakan bahwa ia tidak terlahir sebagai Hindu.

Baca Juga  Angelina Sondakh Menangis Dengar Vonis Jaksa Pinangki, Dulu Ia 4 Tahun Penjara Jadi 12 Tahun
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Sender Ultimate

admin
1 min read

Tidak Hanya Vaksin, Ternyata Kopi Juga Diklaim Ampuh Hindari…

Selama pandemi seluruh manusia diwajibkan untuk melakukan vaksin untuk mencegah efek parah yang ditimbulkan Covid-19, tetapi selain itu ada juga kopi yang diklaim bisa...
admin
46 sec read
Secured By miniOrange