admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Bulk Sender

1 min read

WA Bulk Sender

WA bulk sender merupakan aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mengirimkan pesan broadcast dalam jumlah banyak secara bersamaan. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang menarik untuk dioperasikan, antara lain sebagai berikut.

Integrasi WhatsApp CRM

Integrasi WhatsApp CRM merupakan fitur pertama yang bisa dimanfaatkan untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan. Fitur ini berguna untuk mengelola informasi seputar pelanggan dan target pasar secara lengkap.

Informasi yang akan ditemukan dalam fitur ini antara lain nomor kontak, nama pelanggan, dan histori interaksi sebelumnya. Semua informasi yang ada pada intergrasi WhatsApp CRM ini adalah membantu mempersonalisais pesan yang akan dikirimkan menggunakan aplikasi ini.

WhatsApp Multi Agent

Berikutnya, ada fitur WhatsApp multi agent yang memungkinkan aplikasi WA bulk ini untuk dikelola lebih dari satu admin. Fitur ini berguna bagi pemilik bisnis yang mempunyai lebih dari satu customer service untuk melayani kebutuhan pelanggan.

WhatsApp multi agent merupakan fitur yang bisa digunakan untuk merespon pertanyaan pelanggan dengan lebih cepta. Nantinya, Anda bisa membagi tugas admin untuk menanggapi pertanyaan lebih lanjut dari customer yang dikirimkan melalui WA.

Verified Badge

Verified badge merupakan fitur yang berupa centang biru pada akun WA bulk ini untuk memverifikasi akun WhatsApp Anda sudah memiliki bisnis. Tanda verifikasi tersebut berguna untuk membuktikan kredibilitas bisnis, sehingga bisa meningkatkan kepercayaan pelanggan.

Tanda verified bedge tersebut bisa didapatkan setelah Anda mengisi form informasi bisnis pada saat awal pendaftaran WA bulk ini. Isikan informasi bisnis dengan selengkap mungkin agar pelanggan bisa mengetahuinya dengan jelas sebelum akhirnya memutuskan memesan produk.

Virtual Assistant Chatbot

Fitur selanjutnya dari WA bulk sender adalah virtual assistant chatbot yang didukung dengan teknologi artifical intelegent. Fungsi dari fitur virtual assistant chatbot ini adalah untuk memberikan respon terhadap pesan masuk dari pelanggan secara otomatis.

Baca Juga  Bagaimana Cara Broadcast WA Lewat Komputer? Simak Ulasannya!

Kehadiran fitur ini bisa membantu pemilik bisnis tidak perlu kewalahan dalam merepon balasan pesan bulk yang sebelumnya sudah dikirimkan kepada pelanggan. Anda bisa mengelola teks balasan yang akan diterima oleh pelanggan menggunakan fitur virtual asssistant chatbot tersebut. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

Otomatisasi WhatsApp

Fitur selanjutnya adalah otomatisasi WhatsApp yang berguna untuk mengunduh dan menyimpan hasil interaksi dengan palanggan. Riwayat interaksi tersebut akan disimpan dalam database yang kemudian bisa diakses kembali dengan mudah.

Fungsi riwayat interaksi tersebut, yaitu untuk mempemudah memberikan pelayanan kembali bagi pelanggan. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur WA bulk ini mempersonalisasi pesan yang akan dikirimkan kepada pelanggan.

Rotator

Manfaat dari fitur ini adalah membantu menerukan pesan dari pelanggan kepada tim support secara otomatis. Sebelumnya Anda bisa membagi tim yang akan ditugaskan untuk menanggapi pelanggan agar semua pesan bisa direspon dengan cepat.

Fitur rotator bisa memudahkan pembagian tugas untuk merespon pelanggan karena Anda tidak memerlukan pesan satu per satu. Selain itu, dengan adanya rotator pemilik bisnis tidak perlu khawatir akan ada pelanggan yang mendaptkan respon bertumpuk karena sebelumnya sudah dibagi.

Dashboard Pelaporan

Fitur terakhir adalah dashboard pelaporan yang berguna untuk menyajikan laporan analitik secara interaktif. Dalam dashboard ini akan ditampilkan laporan pesan, antara lainbroadcast yang sudah dibaca, diterima, dan gagal.

Semua fitur dari WA bulk sender tersebut dapat Anda manfaatkan untuk meningkatkan promosi produk melalu media WhatsApp. Semua fitur tersebut bisa dipersonalisasikan dengan baik sesuai dengan keinginan Anda, sehingga pesan yang dikirimkan juga lebih teratur.

admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik
Secured By miniOrange