Mbak You Beberkan Waktu Terjadinya Tsunami Dahsyat dan Gempa yang Akan Melanda Pulau Jawa, Simak Lengkapnya

1 min read

Netizen baru-baru ini dihebohkan oleh kajian tim ahli BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) terkait potensi gempa dan tsunami berskala besar yang akan terjadi di Pulau Jawa.

BMKG menyebutkan bahwa yang berpotensi dilanda gempa dan tsunami adalah di wilayah pantai selatan Pulau Jawa, khususnya Kabupaten Trenggalek. Hasil kajian dari BMKG terkait potensi gempa dan tsunami di Pulau Jawa ini rupanya menarik perhatian Mbak You.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Mbak You secara blak-blakan mengungkapkan hasil terawangannya terkait kejadian tsunami dan gempa sebagaimana yang diprediksi oleh BMKG.

Dalam video tersebut, Mbak You memberi catatan bahwa hasil terawangan soal kejadian tersebut bukan mengada-ada dan sama sekali tidak bermaksud untuk membuat masyarakat panik dan heboh.

Saya menerawang tidak asal dan saya minta tolong terawangan saya ini diambil positifnya,” ucap Mbak You dikutip Lingkar Kediri dari kanal YouTube Mbak You pada 11 Juni 2021.

Mbak You mengawali pembahasan tersebut dengan mengingat kembali terkait pernyataan dan prediksi yang sempat dirinya sampaikan beberapa tahun yang lalu.

Kita flashback dulu, dari terawangan saya di tahun 2015, di tahun 2004, 2006, sampai tahun 2015 bahwa tanah di Jawa Tengah dan Jawa Timur akan amblas, tidak ada batesnya di situ,” kata Mbak You.

Mbak You menjelaskan bahwa yang telah diterawangnya itu ada sangkut pautnya dengan peristiwa yang diprediksikan oleh BMKG.
“Kejadian itu memang akan ada di daerah pesisir di Jawa Timur, di daerah Trenggalek dan sekitarnya, Jawa Tengah pun ada,” ucap Mbak You.

Mbak You lantas menyebut bahwa ramalan di tahun 2020 dirinya menyebut bahwa di tahun 2021 akan banyak terjadi bencana alam, seperti gempa bumi dan tsunami.

Baca Juga  Ibadah Hindu Nora Alexandra Dikritik: Nikah dengan Orang Bali Tapi Gak Bisa Sembahyang

Akan ada air laut pindah ke darat, airnya kaya merangkul yang ada di darat untuk ditarik lagi ke laut dan sangat tinggi,” sebut Mbak You.
Meskipun demikian, Mbak You mengaku tidak mau menguak waktu dan kapan pastinya bencana itu terjadi. Dirinya lebih memilih menghimbau untuk senantiasa memperbanyak doa serta ibadah kepada Tuhan.

Kita tidak bisa tahu kapannya. Walaupun saya tahu sedikit, tapi tidak jadi jawaban. Biarkan jadi teka-teki, biarkan jadi rahasia Tuhan biar kita lebih banyak tawakal dan berdoa,” ajak Mbak You.

Namun, dibalik ajakan tersebut Mbak You menerawang bencana alam tersebut akan terjadi diakhir bulan Juni hingga November, seperti fenomena alam seperti langit terbelah, tanah bergeser, longsor, dan berbagai bencana lainnya.

Tidak Hanya Vaksin, Ternyata Kopi Juga Diklaim Ampuh Hindari…

Selama pandemi seluruh manusia diwajibkan untuk melakukan vaksin untuk mencegah efek parah yang ditimbulkan Covid-19, tetapi selain itu ada juga kopi yang diklaim bisa...
admin
46 sec read