admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Cara Kirim Broadcast WA Di Android, Dijamin Berhasil

1 min read

Cara Kirim Broadcast WA Di Android, Dijamin Berhasil. – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang sangat diminati oleh masyarakat di Indonesia. Mengingat bahwa aplikasi chatting yang satu ini sangat mudah untuk digunakan. Maka dari itu, tak heran apabila aplikasi WhatsApp seringkali digunakan bentuk kegiatan belajar mengajar pada saat masa pandemi. Karena WhatsApp tidak menghabiskan banyak kuota.

Tak hanya itu, ketertarikan masyarakat terhadap Whatsapp juga dilatarbelakangi dengan adanya berbagai fitur yang mampu mempermudah pekerjaan manusia. Salah satu contohnya yaitu keberadaan broadcast atau pesan siaran.

Fitur yang satu ini seringkali dimanfaatkan oleh orang-orang yang memiliki bisnis online atau orang-orang yang hanya sekedar ingin menginformasikan sesuatu dengan hanya sekali klik saja.

Namun sayangnya, tidak semua orang mengetahui mengenai fitur yang satu ini. Mungkin Anda juga salah satunya. Namun tenang saja, sebab di bawah ini akan disebutkan bagaimana cara kirim broadcast WA di Android yang dijamin sangat gampang dan mudah. Adapun caranya adalah sebagai berikut.

1. Langkah pertama Anda harus memastikan bahwa di Android adalah sudah terdapat aplikasi WhatsApp jika tidak ada,  maka Anda bisa mendownloadnya di Play Store.

2. Jika Anda sudah memilikinya, maka Anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut dan kemudian pada halaman chat, Anda harus memilih ikon titik 3 yang ada pada bagian layar pojok kanan atas.

Sumber: http://futureloka.com

3. Langkah selanjutnya dari cara kirim broadcast WA yaitu nantinya akan muncul beberapa opsi seperti setelan, pesan berbintang, grup baru dan lain sebagainya.

Namun untuk bisa membuat dan mengirim pesan broadcast wa, maka Anda harus memilih opsi new broadcast atau siaran baru. Selain itu juga bisa menggunakan WA sender agar pesan bisa memaksimalkan pesan yang masuk.

Baca Juga  WhatsApp Gateway Github

Sumber: http://futureloka.com

4. Langkah selanjutnya yaitu Anda bisa langsung memilih kontak yang ingin Anda kirimi pesan broadcast tersebut. Yang perlu Anda ingat bahwa pesan ini bisa Anda kirimkan maksimal kepada 256 kontak. Jika target Anda lebih dari 256 contact, maka Anda harus membuat broadcast baru untuk menampung sisanya.

Sumber: http://futureloka.com

5. Langkah selanjutnya dari cara kirim broadcast WA yaitu jika Anda sudah memiliki 256 kotak tersebut, kemudian Anda bisa langsung mengklik icon centang yang ada pada bagian bawah layar.

6. Nantinya Anda akan dialihkan ke chat room untuk bisa mengirim pesan broadcast tersebut.

Sumber: http://futureloka.com

7. Anda bisa memulai pesan broadcast dengan cara mengetik pesan seperti biasa atau tempelkan pesan apabila Anda sudah mempersiapkannya terlebih dahulu. Yang perlu Anda ingat bahwa pada pesan broadcast atau pesan siaran ini, Anda bukan hanya bisa mengirimkan tulisan saja, melainkan Anda bisa mengirimkan foto, video, kontak ataupun lokasi Anda saat ini.

8. Langkah selanjutnya dari  cara kirim broadcast WA yaitu jika sudah selesai, maka Anda bisa langsung klik tombol send. Maka dalam waktu yang bersamaan, teman yang Anda tuju tersebut akan mendapatkan pesan yang Anda kirim. Dengan begitu, maka Anda tidak perlu mengechat secara manual.

Demikianlah langkah-langkah dari cara yang tepat untuk mengirim broadcast wa, khususnya pada HP Android. Untuk bisa menggunakan broadcast wa ini, maka ada yang harus Anda penuhi. Salah satunya yaitu Anda harus menyimpan nomor dari calon penerima pesan tersebut dan Anda pun juga harus memastikan waktu pengiriman pesan.

Jangan sampai Anda mengirimkan pesan dalam waktu yang berdekatan. Jika hal tersebut terjadi, maka bisa saja penerima pesan merasa bahwa Anda sedang melakukan spam chat dan bisa saja Anda dilaporkan kepada pihak WhatsApp. Cara kirim broadcast wa di atas memang sangat mudah, namun Anda tetap harus mematuhi aturan dan persyaratan yang sudah ditentukan.

Baca Juga  Strategi Meningkatkan Penjualan Dengan Marketing WA
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Cara Buat WA Blast

admin
1 min read

Harga WA Blast

admin
1 min read

WA Web Sender

admin
1 min read