admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Apa Itu WA Blast?

1 min read

Apa Itu WA Blast?

Kirim pesan bisnis bisa dengan berbagai cara dan aplikasi, salah satunya adalah WA Blast. Cara ini sangat membantu memudahkan pengguna yang butuh untuk promosi atau menghubungi pelanggan dengan lebih formal. Sebenarnya apa itu WA Blast? Dan bagaimana cara memilih yang bagus dan aman?

Pengertian Whatsapp Blast

WA Blast merupakan salah satu aplikasi yang bisa membantu Anda dalam beraktivitas mengirimkan pesan WA secara massal. Kelebihannya adalah Anda tidak perlu menyimpan nomor-nomor tersebut dan langsung bisa mengiriminya pesan secara otomatis.

WA Blast ini berbeda dengan jenis aplikasi lain, karena aplikasi seperti WA Broadcast hanya bisa mengirim pada yang sudah saling save. Anda juga bisa menggunakan personalisasi pesan untuk setiap orang yang akan Anda hubungi dengan melakukan pengaturan dan pembuatan template sebelumnya.

Tips Memilih Whatsapp Blast yang Aman

Setelah mengetahui apa itu WA Blast, jika Anda tertarik ingin memilikinya, harus membelinya terlebih dahulu, kemudian mendownload dan menggunakannnya. Anda pastinya tidak ingin tertipu mendapatkan WA Blast abal-abal bukan? Ada beberapa cara untuk mendapatkan yang aman.

  • Usahakan Beli Langsung ke Vendor Resmi

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah dengan membeli langsung ke vendor WA Blat resmi yang sudah bekerjasama dengan Whatsapp. Langsung saja kunjungi website resmi vendor tersebut. Jangan beli di tempat sembarangan karena belum jelas kualitasnya.

Apalagi jika ternyata WA Blast tersebut illegal atau membawa virus, bisa berbahaya pada perangkat Anda. sedangkan WA Blast yang resmi pastinya akan diberi support dan update versi terbaru. Selain itu, ada admin yang mendampingi bila ada kendala.

  • Jangan Terpikat Harga Murah

Anda jangan sampai terjerumus atau terpikat pada harga yang murah. Jangan hanya lihat harganya, tetapi lihat juga kualitasnya. Dengan harga yang sesuai, Anda akan mendapatkan perangkat yang sudah diriset, diupdate, dan jarang terkena error.

Baca Juga  WA Sender Pro Free Download Cocok Bagi Bisnis Online

Harga di pasaran untuk WA Blast ini juga beragam. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Jika ingin fitur yang lengkap, beli yang harganya agak mahal. Tetapi, jika hanya butuh fitur basic saja, Anda bisa membeli yang lebih terjangkau.

  • Cek Dulu Vendornya

Meskipun sudah menemukan vendor penjual WA Blast, Anda juga masih harus waspada. Cek websitenya sampai dengan akun media social. Apakah vendor tersebut aktif update perkembangan aplikasi? jika memang iya, berarti vendor tersebut bisa dengan mudah dihubungi jika Anda ada masalah. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

  • Pilih Aplikasi yang Selalu Update

Salah satu poin yang harus diperhatikan adalah cek vendor yang selalu mengupdate aplikasinya. Hal ini bukan hanya karena kualitas tetapi juga untuk menghindari banned dari WA. Banned tersebut biasanya terjadi karena tidak mengikuti perubahan algoritma dari WA.

Cara mengetahui apakah aplikasi WA Blast tersebut selalu update atau tidak adalah perhatikan versi berapa perangkat yang dilaunching? Kemudian, jangka waktu launching juga harus diperhatikan. Jika menurut Anda sudah cukup update, berarti aplikasi ini mengikuti algoritma WA yang benar.

  • Cek Review dan Pengguna

Cek review memang cukup penting untuk mengetahui sebenarnya apliaksi ini bagus atau tidak. Jika Anda mengunjungi social medianya, coba cek komentar-komentarnya, jika banyak yang menunjukkan kepuasan, berarti vendor aplikasi bisa dipercaya. Tetapi, jika malah menutup komentar, hal ini perlu dipertanyakan.

Itulah pengertian dari apa itu WA Blast dan kegunaannya. Anda juga harus mengetahui cara mendapatkan aplikasi yang aman dari vendor terpercaya. Hal ini supaya terhindar dari reiko banned dari Whatsapp , serta pencurian data.

Baca Juga  Blast WA Bisnis
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Sender Bulk

admin
1 min read

Cara Menggunakan WA Sender

admin
1 min read

WA Bulk Sender – Free

admin
1 min read