admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Download WA Blast

1 min read

Download WA Blast

WA Blast memiliki segudang fitur yang dapat Anda manfaatkan untuk mengirim pesan secara massal. Daripada penasaran, berikut akan dibahas tentang keuntungan download WA Blast dan Tips dalam menggunakan WA Blast.

Keuntungan Download Aplikasi WA Blast

WA Blast dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat menguntungkan. Fitur unggulan dari WA Blast yaitu dapat mengirim pesan ke banyak orang tanpa dibatasi dalam satu waktu. Hal ini tentunya menguntungkan pelaku bisnis karena dengan menggunakan WA Blast lebih efektif dan efesien.

Dalam pengiriman pesan WA Blast, Anda tidak perlu menyimpan nomor tujuan. Begitu pun pelanggan akan memperoleh pesan tanpa menyimpan nomor Anda terlebih dahulu. Pengiriman pesan dilakukan secara real-time sehingga pesan akan otomatis terkirim saat itu juga.

Menariknya, pengiriman pesan dapat dilakukan secara personalisasi sehingga akan menimbulkan kesan akrab kepada pelanggan. Selain itu, juga terdapat laporan pengiriman pesan seperti jumlah pesan terkirim dan tidak terkirim serta pesan yang telah dibaca dan belum dibaca.

Adanya fitur pendukung untuk aktivitas marketing semakin membuat pelaku bisnis menjalankan bisnisnya dengan mudah. Ditambah lagi, WA Blast sudah terintegrasi dengan WhatsApp CRM.

Tips Menggunakan WA Blast

Setelah download Wa Blast, sebaiknya jangan langsung menjalankannya. Bagi pemula, penting untuk memperhatikan beberapa hal sebelum menjalankan WA Blast. Lebih jelasnya, simak beberapa tips menggunakan WA Blast berikut ini.

  • Pahami Aturan WhatsApp

Tips yang pertama untuk menggunakan WA Blast adalah memahami aturan yang telah ditetapkan oleh pihak WhatsApp. Biasanya, WhatsApp akan memblokir nomor yang sudah banyak diblokir oleh pengguna lain.

Selain itu, pihak WhatsApp melarang kegiatan spamming karena dianggap mengganggu pengguna lain. Jika kegiatan Anda terdeteksi sebagai spamming, maka WhatsApp akan memblokir nomor yang digunakan.

Baca Juga  WhatsApp API Gateway

Sebaiknya, kirim pesan pada database yang sebelumnya sudah mengenal Anda, terlebih jika nomor Anda disimpan. Agar lebih aman dari pemblokiran, gunakan Facebook Ads untuk mencari database untuk nomor tujuan pengiriman pesan.

  • Pilih WA Blast Terpercaya

Selanjutnya, pilihlah WA Blast yang terpercaya. Pilihlah WA Blast yang memiliki reputasi yang baik. Carilah informasi tersebut berdasarkan testimoni yang sudah dilakukan oleh penggunanya. Hindari untuk menggunakan WA Blast yang gratis atau murah karena tidak terjamin kualitasnya.

  • Panaskan Nomor WhatsApp

Dalam menjalankan WA Blast, tidak disarankan untuk menggunakan nomor utama. Sebaiknya pilihlah nomor khusus untuk WA Blast. Meskipun penggunaan nomor baru rentan diblokir WhatsApp, namun Anda dapat melakukan pemanasan nomor. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

Memanaskan nomor bertujuan untuk membuat nomor baru menjadi nomor lama. Pemanasan nomor dilakukan dengan cara mengirim pesan sesering mungkin. Jangan lupa untuk memastikan jumlah pesan masuk dan keluar sama. 

  • Naikkan Kuota Blast Bertahap

Selanjutnya, lakukan pengiriman pesan dengan kuota yang bertahap. Sebagai awalan, Anda dapat mengirim pesan ke 10 nomor dahulu. Jika sudah berhasil, naikkan kuotanya menjadi 20, 50, 100, hingga 1.000 nomor.

  • Atur Kecepatan, Delay, Ritme

Tips terakhir dalam menggunakan WA Blast ketika masalah penggunaan nomor telah selesai yaitu melakukan pengaturan terhadap tingkat kecepatan koneksi. Aturlah koneksi internet Anda dengan kecepatan normal.

Untuk mengurangi risiko pemblokiran, Anda juga bisa memanfaatkan fitur delay. Selain itu, Anda juga perlu mengatur ritme dalam mengirim pesan. Pengaturan ritme dapat dilakukan dengan menambahkan fitur sleep.

Meskipun bukan aplikasi resmi dari WhatsApp, WA Blast disebut sebagai aplikasi yang menguntungkan bagi pelaku bisnis. Pilih WA Blast yang berkualitas dan terpercaya agar tidak rentan diblokir oleh pihak WhatsApp. Jadi tunggu apalagi, yuk segera download WA Blast sekarang juga.

Baca Juga  WA Blast Adalah
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Sender Bulk

admin
1 min read

Cara Menggunakan WA Sender

admin
1 min read

WA Bulk Sender – Free

admin
1 min read