admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Blast

1 min read

WA Blast

Sudah sering mendengar istilah WA Blast? Anda akan sangat terbantu jika menggunakan fitur ini. Anda bisa mengirim pesan massal dengan banyak nomor. Jadi, sangat cocok jika digunakan untuk mengirim psan. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut.

Apa Itu WA Blast?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa WA Blast tidak jauh degan fungsi Broadcast, fitur ini sudah banyak diusung. Hal ini karena dinilai memiliki efisiensi dan menghemat waktu. Selain itu, juga menghemat tenaga. Selain untuk menyebar info, biasanya juga untuk marketing.

Kelebihan Menggunakan WA Blast

Ada berbagai kelebihan yang akan didapat jika Anda menggunakan WA Blast ini. Pertama adalah pengiriman pesan blast bisa dilakukan secara aman dan mudah. Selain itu, pesan yang Anda kirim juga bisa langsung dapat feedback dari pelanggan setelah pengiriman.

Selain itu, tentu program ini akan sangat membantu mempersingkat waktu promosi Anda. Hanya melalui satu sistem dan satu klik, pesan massal bisa dikirimkan di waktu yang sama. Jika menggunakan cara manual, sudah pasti ini akan memakan banyak waktu bukan?

Langkah-Langkah Menggunakan WA Blast

Cara menggunakan WA Blast ini cukup mudah. Anda hanya perlu mengaktifkan, lalu menggunakannya untuk mengirimkan pesan sebagaimana fungsi program ini. Sedangkan untuk proses pengaktifkan dan pendaftarannya, Anda bisa simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

  • Pilih API

Langkah pertama yaitu dengan memilih official partner atau aplikasi ketiga sebagai aplikasi yang dipercaya. Untuk dapat mengirim pesan dalam jumlah banyak, Anda memang harus menginstal aplikasi lain yang biasa disebut dengan API Whtatsapp.

  • Aktifkan Nomor WA untuk Melengkapi Akun Bisnis

Kemudian, Anda bisa memilih salah satu nomor yang akan digunakan sebagai nomor bisnis, sekaligus nomor usaha. Kemudian, lengkapi profilnya dengan baik.

Baca Juga  WA Bulk Sender Gratis

Anda perlu sekali untuk mendaftarkan akun bisnis WA supaya memperoleh verified untuk lebih memudahkan komunikasi dengan konsumen. Anda bisa melengkapi profil bisnisnya juga secara lengkap. Ini sangat penting untuk membuat pelanggan lebih mudah mengecek profil Anda.

  • Gunakan WA Blast di Akun Bisnis WA

Setelah akun Anda terverifikasi, Anda bisa langsung masuk menggunakan WA Blast yang sudah didownload.

  • Masukkan Daftar Kontak yang Akan di Blast

Selanjutnya, tinggal masukkan berbagai daftar nomor yang akan menjadi tujuan pesan massal dan merupakan calon customer. Anda bisa mengumpulkannya di spreadsheet terlebih dahulu atau di excel yang kemudian diupload pada program ini. Selain lewat excel, Anda juga bisa mengumpulkannya di format csv.

  • Masukkan Template Pesan di Whatsapp

Setelah nama dan nomor masuk semua pada database WA, sekarang waktunya mempersiapkan template. Isinya bisa berupa tulisan, gambar, video atau dokumen. Jangan lupa juga cantumkan hard selling supaya lebih persuasif.

Yang perlu dipastikan adalah, buat template pesan ini semenarik mungkin. Ini adalah pesan yang akan menentukan bagaimana respon pelanggan terhadap pesan Anda. Baik untuk bisnis maupun keperluan lainnya, template pesan yang menarik tetap diperlukan. Namun, pastikan tetap berkesan profesional. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

  • Kirim Blast WA

Jika nomor pelangan sudah terupload semua, kemudian pesan template juga sudah jadi. Anda tinggal  menunggu template pesan yang dibuat dan disesuaikan dengannya.  Coba tunggu beberapa menit sebelum benar-benar dikirim. Kemudian, kirim semuanya hanya dengan satu klik.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda tahu mengenai WA Blast. Mulai dari pengertian, cara kerja, sampai langkah-langkah menggunakan aplikasi tersebut. Fitur pada aplikasi ini sangat berguna bagi Anda yang sedang merintis bisnis.

Baca Juga  WA Blast Gratis
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Auto Sender

admin
1 min read

WA Sender Extension

admin
1 min read

WA Bulk Sender Free

admin
1 min read
Secured By miniOrange