admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Sender Pro

1 min read

WA Sender Pro

WhatsApp Sender Pro dapat Anda manfaatkan untuk mengirim pesan ke banyak orang (massal) dalam satu kali klik. Tentunya, WhatsApp Sender Pro memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan WA Sender biasa. Berikut beberapa fitur unggulan yang ada di WA Sender Pro.

Bulk Broadcast Whatsapp

Fitur terbaru yang ada di WhatsApp Sender Pro yang pertama yaitu memungkinkan pengiriman pesan ke banyak orang hingga grub sesuai dengan keinginan. Dengan fitur ini, pengiriman pesan yang dilakukan akan jauh lebih mudah.

Save Profil WhatsApp

Fitur selanjutnya adalah save profil WhatsApp. Melalui fitur ini, Anda tidak perlu repot melakukan scan barcode lagi ketika membuka aplikasi karena akun WhatsApp Anda secara otomatis sudah tersimpan di aplikasi tersebut.

Import Nomor dari Google Kontak

WhatsApp Sender Pro selalu melakukan update terhadap fitur-fiturnya sesuai dengan permintaan konsumen, salah satunya fitur import nomor. Dengan fitur import kontak, Anda dapat memasukkan nomor secara otomatis tanpa perlu menulisnya satu persatu.

Kontak yang akan digunakan sebagai nomor tujuan pengiriman pesan dapat berasal dari database ponsel melalui Google kontak. Cara ini tentunya lebih efektif dibandingkan dengan cara manual.

Scrape Nomor Sesuai Kata Kunci

WhatsApp Sender Pro juga memiliki fitur terbaru yang memungkinkan untuk melakukan pencarian kontak berdasarkan kata kunci yang diinginkan. Melalui fitur ini, Anda dapat membuat strategi marketing sesuai dengan database dan target Anda.

Template Pesan

Daftar fitur yang ada di WA Sender Pro lain adalah template pesan. Saat ini, WhatsApp Sender Pro mengeluarkan fitur template pesan yang dapat digunakan untuk menyimpan pesan atau menulis pesan sebelum dikirimkan ke pelanggan.

Melalui template pesan, pesan yang Anda kirim akan jauh bervariasi karena sudah dipersiapkan jauh hari. Sebaiknya, hindari pembuatan template pesan yang mengandung unsur hard selling atau kampanye agar tidak terdeteksi spam dan diblokir oleh pihak Whatsapp.

Baca Juga  Aplikasi WA Sender Pro V4 Crack untuk Mengembangkan Bisnis Anda

Kirim Pesan secara Terjadwal

Fitur kirim pesan secara terjadwal yang ada di WhatsApp Sender Pro akan memudahkan Anda dalam mengelola pesan. Cara kerja fitur ini hampir mirip seperti email marketing. Dengan menggunakan fitur ini, pengiriman pesan Anda akan lebih terjadwal sesuai dengan strategi yang Anda lakukan.

Grab Chat List By Label

Grab Chat List merupakan fitur yang hanya ada pada WhatsApp Bisnis. Fitur Grab Chat List memudahkan Anda dalam mengelompokkan pesan seperti pesan masuk, pesan terkirim, dan sebagainya.

Sekarang, Fitur Grab Chat List juga tersedia di WhatsApp Sender Pro lho. Fitur ini dapat anda gunakan untuk melakukan penarikan pesan sesuai dengan label yang Anda buat. Dengan begitu, pengelolaan pesan akan lebih mudah dan aman dari risiko terblokir oleh pihak WhatsApp. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

Kirim Broadcast Katalog Produk

Whatsapp Sender Pro merupakan salah satu platform yang dapat digunakan untuk melakukan strategi marketing oleh para pelaku bisnis. Salah satu fitur yang ada di WhatsApp Sender Pro yaitu katalog.

Fitur ini memungkinkan untuk menampilkan segala produk bisnis yang Anda jalankan. Biasanya, katalog berisi informasi tentang nama, harga, desripsi, kode produk dan alamat website. Melalui fitur tersebut pelanggan akan lebih mudah memahami produk yang Anda tawarkan.

Dengan memanfaatkan fitur katalog, Anda dapat menawarkan bisnis Anda dengan mudah. Fitur ini juga akan membantu Anda dalam meningkatkan penjualan. Bagaimana? Menarik bukan?

Fitur yang ada pada setiap WA Sender Pro berbeda tergantung dengan platform yang Anda gunakan. Meskipun demikian, mayoritas platform yang menyediakan layanan WA Sender memiliki fitur yang sudah dijelaskan di atas.

Baca Juga  WhatsApp Gateway PHP
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Sender Bulk

admin
1 min read

Cara Menggunakan WA Sender

admin
1 min read

WA Bulk Sender – Free

admin
1 min read