admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Sender Free Bulk Messaging

1 min read

WA Sender Free Bulk Messaging

WA Bulk dapat membantu Anda dalam menjalankan sebuah bisnis. Salah satu aplikasi WA Bulk yang dapat digunakan yaitu WA Sender Free Bulk Messaging. Lalu, apa itu WA Bulk Sender? Berikut akan dibahas tentang WA Bluk Sender beserta manfaat dan fitur-fiturnya.

Pengertian WA Bulk Sender

WA Bulk Sender merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengirim pesan massal tidak terbatas. Melalui WA Bulk Sender, Anda dapat mengirimkan pesan ke banyak pelanggan dengan mudah. Menariknya, Anda dapat mengirim pesan tanpa menyimpan nomor tujuan terlebih dahulu.

Nantinya, pelanggan akan menerima pesan dengan nama bisnis yang Anda gunakan (WhatsApp Masking) dan akan terdapat simbol centang hijau pada WhatsApp bisnis tersebut. WA Bulk Sender ini termasuk fitur yang di terbitkan oleh WhatsApp Business API.

WA Bulk sender yang sudah menggunaan sistem WhatsApp Business API akan memiliki beberapa keunggulan. Beberapa keunggulan tersebut diantaranya jumlah admin yang tidak terbatas, dapat mengyingkronkan dan penyimpan riwayat chat secara otomatis, dan sebagainya. 

Manfaat WA Bulk Sender

Sesuai dengan namanya, WA Bulk Sender bermanfaat untuk mengirim pesan ke banyak orang dalam waktu yang bersamaan. Dengan WA Bulk Sender, Anda dapat mengirim pesan dengan bebas secara massal tanpa harus menyimpan kontak penerima pesan tersebut.

Hal tersebut tentunya sangat membantu Anda dalam menjalankan bisnis karena penggunaan WA Bulk Sender akan jauh lebih efektif dan efesien. Pesan yang dikirim melalui WA Bulk Sender juga dapat dipersonalisasi sehingga tidak terkesan seperti mengirim broadcast messaging.

WA Bulk Sender juga menyediakan laporan tentang pengiriman pesan, mulai dari banyaknya pesan terkitim, tidak terkirim, hingga pesan yang sudah dibaca maupun belum terbaca. Pesan yang dikirim melalui WA Bulk Sender bersifat real-time sehingga akan terkirim saat itu juga.

Baca Juga  Bagaimana Cara Broadcast WA Lewat Komputer? Simak Ulasannya!

Aplikasi WA Bulk Sender sangat bermanfaat bagi pelaku bisnis. Melalui WA Bulk Sender, aktivitas marketing dalam bisnis akan semakin mudah.

Fitur WA Bulk Sender

Sebagai salah satu aplikasi WA Bulk Sender, WA Sender Free Bulk Messaging memiliki beberapa fitur unggulan yang dapat digunakan untuk mempermudah menjalankan usaha atau bisnis. Lalu, apa saja fitur tersebut? Simak ulasan berikut ini.

  • Mendukung Pengiriman Pesan Gambar dan Caption

Fitur pertama yang ada di aplikasi WA Bulk sender satu ini selain dapat mengirim pesan teks juga memungkinkan untuk mengirin teks yang disertai dengan gambar. Aplikasi WA Bulk Sender ini telah mendukung multimedia sehingga memungkinkan Anda mengirim pesan dalam bentuk gambar.

Selain itu, Anda juga dapat mengiri pesan dalam bentuk multimedia lain seperti audio ataupun video. Namun, dalam pengiriman pesan melalui WA Bulk Sender harus diperhatikan isi captionnya jangan sampai pelanggar ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pihak WhatsApp. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

  • Pesan Personalisasi

Aplikasi WA Bulk Sender ini memiliki fitur personalisasi untuk menambah kesan akrab ke penerima pesan. Melalui WA Bulk Sender, Anda dapat menambahkan kata sapaan “Hello/Hi” pada template pesan yang akan dikirim sehingga mampu menjalin hubungan baik dengan pelanggan.

  • Kustomisasi Pengiriman Delay

Meskipun pesan yang dikirim WA Bulk Sender bersifat real-time, namun Anda tetap dapat mengatur delay pengiriman sesuai dengan kebutuhan. WA Bulk Sender juga memiliki fitur yang dapat digunakan untuk mengirim pesan pada hari yang berbeda.

WA Sender Free Bulk Messaging termasuk salah satu platform yang mengediakan WA Bulk terbaik. Jika ingin membeli WA Bulk Sender ini, Anda dapat menghubungi curtomer servise dengan mengunjungi website resminya.    

Baca Juga  Whatsapp Gateway API Free
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Sender Bulk

admin
1 min read

Cara Menggunakan WA Sender

admin
1 min read

WA Bulk Sender – Free

admin
1 min read