Mengenal Fitur Pada WA Auto Sender

1 min read

Mengenal Fitur Pada WA Auto Sender – WA menjadi salah satu aplikasi yang paling penting untuk bisa menjalankan sebuah bisnis terutama yang bergerak secara online. Aplikasi media chatting ini bisa digunakan untuk melakukan promosi secara langsung terhadap kontak yang tersedia pada ponsel atau aplikasi WhatsApp yang terpasang.

Sayangnya WhatsApp biasa saja tidak cukup untuk membuat proses promosi dan pemasaran bisnis menjadi lebih optimal. Terkadang karena ingin melakukan promosi yang lebih intens Anda harus melakukan pengiriman pesan dalam waktu yang cukup berdekatan. Selain itu, jumlah kontak yang ingin di kirimi pesan promosi juga biasanya cukup banyak.

(Sumber : wasend.xyz)

Untuk mengatasi masalah tersebut terdapat alternatif software yang dapat digunakan bernama WA Auto Sender. Software ini dapat digunakan mengirimkan pesan WhatsApp secara massal dan otomatis dalam satu kali kirim. Meskipun WhatsApp biasa juga memiliki fitur broadcast namun pengiriman pesan tidak begitu efektif terutama jika kontaknya cukup banyak.

Dengan menggunakan software ini, Anda bisa melakukan promosi dengan lebih cepat dan efektif dan tentunya tidak menyita waktu. Untuk melakukannya Anda bisa menggunakan beberapa fitur utama yang akan dijelaskan sebagai berikut.

(Sumber : apkpure.com)

– Kirim Pesan : Mengirimkan pesan ke 256 group sekaligus.

– Kirim Video : Fitur WA Auto Sender yang bisa mengirimkan video dengan kualitas 720 px dan size 50 MB. Durasinya sekitar 300 hingga 400 detik yang memiliki kapasitas lebih besar dibanding jenis WhatsApp biasa.

– Kirim Audio : Fitur untuk mengirimkan audio dengan ukuran hingga mencapai 100 MB.

– Kirim Dokumen : Mengirimkan dokumen dalam bentuk Word atau PDF dengan ukuran 100 MB atau kurang lebih 15 hingga 20 halaman.

Baca Juga  Cara Broadcast Lewat WA Agar Semua Pesan Terkirim Sekaligus

– Kirim Gambar : Mengirimkan foto hingga 90 foto dengan ukuran 1024 x 768 px ( 549 KB ).

– Koneksi Internet : Fitur WA Auto Sender yang bisa membuat Anda tidak perlu selalu online untuk mengirimkan pesan selama program sudah di-setting.

– Foto dan Video : Fitur untuk menyimpan file berupa foto dan video sehingga tidak akan menyebabkan penyimpanan ponsel menjadi penuh.

– Promosi Terjadwal : Mengirimkan pesan promosi secara terjadwal selama 24 jam nonstop sehingga bisa memenuhi target yang diinginkan.

– Balas Pesan Otomatis : Fitur yang akan otomatis menjawab pesan dari customer sesuai dengan kata kunci yang ingin dimasukkan.

– Multi Platform : Fitur untuk menghubungkan dengan beberapa perangkat seperti dijalankan pada smartphone maupun PC.

(Sumber : YouTube.com)

Setiap fitur pada WA Auto Sender ini pada dasarnya akan membantu anda untuk melakukan promosi dan meningkatkan bisnis dengan lebih baik. Fitur yang dimilikinya lebih lengkap dan kapasitasnya lebih besar dibandingkan jenis WhatsApp biasa. Untuk kebutuhan bisnis hal ini akan sangat membantu sehingga pegas promosi bisa lebih efektif dan efisien.

(Sumber : Jogja.tribunnews.com)

Jika Anda memiliki sebuah bisnis yang bergerak di bidang online maka tidak ada salahnya dengan menggunakan software yang satu ini untuk proses promosi dan penyampaian informasi yang lebih cepat dan terjadwal. Sebelumnya Anda bisa mempelajari fitur yang ada di dalamnya agar otomatis bisa menggunakannya dengan lebih cepat dan mudah.

Dengan bantuan WA Auto Sender maka Anda bisa menjalankan bisnis online dengan menjangkau banyak orang pada waktu yang lebih cepat dan tepat. Anda tidak akan membuang waktu terlalu banyak karena harus mengirim satu persatu setiap pesan dan promosi yang diinginkan. Dengan begitu, waktu Anda bisa lebih efisien yang digunakan untuk hal lain yang lebih dibutuhkan.

Baca Juga  Pentingnya Menggunakan WA Sender Gratis Untuk Memaintenance