admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Aplikasi Excel to Whatsapp Gateway Gratis

1 min read

Aplikasi Excel to Whatsapp Gateway Gratis

Aplikasi excel to whatsapp gateway gratis merupakan aplikasi yang bisa membantu Anda untuk menjawab pesan secara otomatis. Hal ini sangat berguna terutama untuk orang-orang yang menerima banyak pesan setiap harinya. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, berikut ini penjelasannya.

Install Aplikasi Excel to Whatsapp Gateway

Supaya Whatsapp Anda bisa mengirim pesan secara otomatis, maka Anda harus terlebih dahulu menginstall aplikasi ini. Caranya sangat mudah, install pada PC dan lakukan pengaturan pada aplikasi, maka Whatsapp akan menjawab pesan secara otomatis. Berikut ini langkah-langkahnya

Unduh dan Install Aplikasi pada PC

Langkah pertama, unduh terlebih dahulu aplikasi Excel to Whatsapp, setelah selesai diunduh, install aplikasi tersebut. Tunggu hingga proses instalasi selesai, kemudian jalankan aplikasi.

Edit Server Sesuai dengan Kebutuhan

Setelah aplikasi di jalankan, maka Anda bisa mengedit server sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa mengedit formulir untuk mengisi jawaban sesuai dengan perintah.

  • Request: kolom ini digunakan untuk mengisi perintah dari klien. Jadi kolom ini berisi kata kunci dari pertanyaan klient
  • Autorespon, adalah kolom yang berisi jawaban otomatis, ketika klien mengetikkan pesan.
  • Keterangan Request adalah posisi keberadaan request.
  • TypeAutoRespon adalah tipe respon yang akan dikirm ke klien. Tipe respon ini bermacam-macam, bisa file, chat, formulir dan sebagainya.

Jalankan Aplikasi dan Mulai Demo Excel to Whatsapp

Jika formulir sudah Anda isi, langkah selanjutnya adalah memulai aplikasi excel to whatsapp gateway gratis. Caranya cukup mudah, yaitu klik dua kali pada file apk, dan Anda akan diarahkan pada menu untuk memulai demo dan klik tombol start.

Jalankan CMD, Masuk ke Whatsapp Web dan Coba Kirim Pesan

Aplikasi ini kemudian akan memunculkan tombol CMD setelah selesai menjalankan demo. CMD iki akan menjalan Chromedriver dan WebDriver. Langkah selanjutnya, Anda hanya perlu login ke Whatsapp web dan mulai mencoba mengirimkan pesan.

Baca Juga  Membuat WhatsApp Gateway Sendiri

Anda bisa mengirimkan pesan sesuai dengan formulir yang telah diisi sebelumnya. Jika Whatsapp Anda menjawab secara otomatis artinya aplikasi tersebut berhasil berjalan dengan baik.

Cara Login Ke WhatsApp Web

Langkah penting lainnya dalam menjalankan aplikasi Excel to Whatsapp ini adalah login ke Whatsapp Web. Sekalipun cukup familiar, namun tidak semua orang bisa mengoperasikan whatsapp melalui browser ini. Cara menggunakan WA web, sebagai berikut.

  • Buka Browser

Jalankan computer Anda dan bukalah browser. Whatsapp web ini bisa diakses di semua browser, jadi tidak perlu menggunakan atau menginstall aplikasi terlebih dahulu.

  • Buka laman WA web

Setelah membuka browser, bukalah webstie Whatsapp di web.whastapp.com. Setelah itu, Anda akan diarahkan pada laman whatsapp.

  • Buka Whatsapp Melalui Ponsel

Laman pertama whatsapp akan berisi perintah untuk melakukan scan barcode melalui ponsel. Jadi, untuk login pada whatsapp Anda bisa melakukannya melalui ponsel. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

  • Tautkan Perangkat

Setelah laman whatsapp terbuka, bukalah aplikasi WA pada perangkat Anda. Klik tanda titik tiga yang terdapat pada pojokan tampilan whatsapp. Pilihlah whatsapp web, kemudian Anda akan diarahkan pada pilihan untuk menautkan perangkat.

Klik tautkan perangkat, dan whatsapp akan membuka kamera secara otomatis. Scan barcode dengan menggunakan kamera tersebut, pastikan barcode terbaca dengan jelas. Whatsapp web kemudian akan login secara otomatis, dan pastikan jaringan Anda stabil untuk menjalankannya.

Anda juga bisa mengatur untuk melogout perangkat yang tertaut melalui ponsel Anda. Setelah itu Anda bisa menjalankan aplikasi excel to whatsapp gateway gratis, dan memastikan aplikasi ini berjalan dengan baik.

admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Auto Sender

admin
1 min read

WA Sender Extension

admin
1 min read

WA Bulk Sender Free

admin
1 min read
Secured By miniOrange