admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Blast APK

1 min read

WA Blast APK

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan WA Blast? Aplikasi ini sangat sering digunakan untuk mendampingi pemasaran dalam bisnis. Hal ini karena banyak fitur yang sangat bermanfaat jika digunakan saat mengelola bisnis. Ingin tahu apa saja kelebihan WA Blast APK? simak ulasannya berkut ini

Dengan WA Blast Anda Bisa Kirim Pesan ke Banyak Kontak

Salah satu kelebihan dari WA Blast adalah bisa memfasilitasi keperluan mengirim pesan ke banyak kotak. Jumlahnya pun tidak terbatas. Pengiriman pesan ini hanya perlu satu proses dan sudah bisa mengcover  semua nomor pelanggan.

Anda tingggal memasukkan nomor yang ingin dikirimi pesan dalam bentuk file txt. Kemudian, tinggal diolah sedemikian rupa. Anda akan mendapatkan keuntungan penetrasi yang lebih cepat dibandingkan dengan yang tidak menggunakan WA Blast atau hanya pakai WA Bussines saja.

WA Blast Bisa Personalisasi Pesan

Keuntungan lain jika menggunakan WA Blast APK adalah bisa personalisasi pesan dengan hanya menyebut kata kunci nomor kontak. Jadi, pesan Anda tidak terkesan seperti bot. Ini juga akan memberikan kesan lebih akrab dengan pelanggan.

Personalisasi ini bisa berupa kiriman emoji, gambar, grafik file, dan bentuk lainnya. Cara ini bisa Anda lakukan jika sudah memilih beberapa kontak yang ingin dikirimi pesan secara berbeda. Selain itu, cara ini juga berfungsi untuk membantu mengirimkan invoice kepada pelanggan berbeda.

Hanya Butuh Satu Nomor WA

Anda hanya perlu mendaftarkan satu nomor WA saja yang kemudian bisa dipakai beberapa admin secara bersamaan. Langkah ini tentunya melalui prosedur mendaftarkan WA bussines yang telah dianjurkan oleh Whatsapp.

Cara ini selain mempermudah pengecekan, juga mempermudah pelanggan jika ingin menggubungi, karena sudah tidak perlu lagi admin 1, admin 2, dan seterusnya. Bahkan, jika sudah melakukan pendaftaran akun bisnis, nomor Anda akan mendapatkan centang hijau verified yang semakin meyakinkan pelanggan.

Baca Juga  Api Whatsapp Gateway

Data Terorganisir

Anda tidak perlu mengelompokkan customer secara manual. Hal ini karena WA Blast memberikan pelayanan untuk mengorgarnisir atau mengelompokkan pelanggan sesuai kriteria. Bahkan, Anda bisa mempromosikan beberapa bisnis atau produk sekaligus kepada pelanggan yang berbeda.

Hemat Tempat

Kentungan satu ini memang akan langsung terasa jika Anda menggunakan WA Blast. Tidak perlu lagi menginstal berbagai macam aplikasi WA lain untuk mendukung bisnis. Hal ini karena semua kebutuhan bisnis dan hubungan dengan konsumen sudah ada pada WA Blast.

Bisa Masuk Pasar Baru dengan WA Blast

WA blast juga memungkinkan Anda untuk masuk grup atau komunitas baru hanya dengan search keyword. Keuntungan untuk menyampaikan pesan atau promosi ke pasar baru tidak mungkin dilewatkan bukan? WA blast memang bisa memfasilitasi keperluan ini dengan tetap mengamankan informasi Anda.

Anda tinggal cari kata kunci seperti contoh “baju” atau “roti” dan sebagainya untuk mendapatkan grup yang tepat. Jika sudah masuk grup, Anda tinggal menyebarkan gambar, selebaran, dan model promosi lainnya kepada grup atau kontak yang tidak dikenal. Tingkat kesadaran terhadap produk Anda akan cukup tinggi, yaitu 90%. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

Feedback Langsung dari Pelanggan

Keuntungan ini merupakan salah satu kontribusi utama dari WA Blast. Anda akan dibantu berinteraksi dengan pelanggan secara alami dan dalam intensitas cukup sering. Hal ini akan membuat image perusahaan bagus. WA Blast juga memfasilitasi pelanggan untuk bisa menilai langsung kinerja bisnis Anda.

Itulah beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan jika memutuskan untuk menggunakan WA Blast APK. Pelajari cara-cara dan tips menggunakan aplikasi ini supaya bisa mendapatkan manfaat dan keuntungan secara maksimal.

Baca Juga  WhatsApp API Gateway
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Blast WA

admin
1 min read

Cara Menggunakan WA Blast

admin
1 min read

Cara WA Blast Gratis

admin
1 min read