Manfaat Penggunaan WA Bulk Sender

1 min read

Manfaat Penggunaan WA Bulk Sender – Tidak hanya digunakan sebagai media chatting, WhatsApp juga kerap dimanfaatkan sebagai media promosi yang cukup potensial. Sehingga bagi Anda yang sebelumnya hanya menggunakan WhatsApp reguler, bisa mulai beralih ke WhatsApp Business atau WA bisnis.

Tidak hanya itu, setiap pesan atau promosi yang Anda lakukan di WA bisnis, juga berpotensi untuk dilihat lebih tinggi. Sehingga potensi untuk mendapatkan calon konsumen pun sama besarnya. Kegiatan promosi yang dilakukan di WA bisnis tentunya bisa dilakukan tanpa biaya apapun.

Sayangnya, meskipun sudah tahu keuntungan yang bisa didapat dari penggunaan WA bisnis ini, masih banyak penggunanya yang terkendala banyak hal, di antaranya, tidak memiliki database pelanggan, tidak memiliki cukup waktu untuk mengirim pesan berupa WA marketing secara satu persatu, belum lagi jika harus melakukan follow up.

Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan alat bantu berupa software atau aplikasi yang disebut WhatsApp Business API (Application Programming Interface). Di sini Anda akan mendapati sejumlah fitur canggih dan salah satunya adalah WA Bulk Sender.

(sumber: wabusinessapi.com)

Dengan mengaktifkan WhatsApp Bulk Sender, memungkinkan Anda untuk mengirimkan pesan kepada banyak kontak secara bersamaan. Ini bisa dilakukan tanpa harus menyimpan kontak mereka terlebih dahulu. Bahkan WA Bulk Sender tidak membatasi jumlah nomor kontak yang bisa dikirimi pesan dalam satu waktu.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, maka sebaiknya Anda hanya menggunakan jasa developer terpercaya. Karena jika tidak resmi, maka sejumlah risiko bisa didapat, seperti nomor akun WA yang diblokir, pencurian data pribadi, kemungkinan aplikasi yang tidak berfungsi, hingga bisa terusaknya sistem atau perangkat yang Anda gunakan.

Baca Juga  Aplikasi WA Sender Pro V4 Crack untuk Mengembangkan Bisnis Anda

(sumber: medium.com)

Manfaat Menggunakan WA Bulk Sender

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini, mari kenali lebih jauh, apa saja manfaat yang bisa didapat dari penggunaan WA Bulk Sender.

  • Bisa mengirimkan pesan ke banyak kontak secara massal secara bersamaan.
  • Anda tidak perlu menyimpan nomor kontak yang akan dikirimi pesan.
  • Aplikasi tidak membatasi jumlah nomor yang bisa dikirimi pesan.
  • Setiap pesan yang dilakukan melalui aplikasi WA Bulk Sender bisa dipersonalisasi, sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Adanya laporan atau status pesan, berupa, pesan yang telah terkirim, telah dibaca atau belum dibaca.

Bisa diambil kesimpulan bahwa dengan aplikasi ini, maka aktivitas pemasaran atas bisnis Anda bisa jauh lebih praktis.

(sumber: theguardian.com)

Fitur WA Bulk Sender

Masing-masing fitur dari WA Bulk Sender sendiri berbeda satu sama lain, bergantung pada masing-masing developernya. Namun berikut ini adalah beberapa fitur yang mungkin bisa Anda dapat, di antaranya”

  • Export dan Import daftar kontak dengan format TXT maupun CSV.
  • Support pengiriman beberapa jenis file, baik dalam bentuk text, gambar atau dokumen dalam beberapa bentuk file.
  • Support Delay Time.
  • Generate nomor WhatsApp dengan jumlah yang Anda inginkan.
  • Filter nomor Whatsapp yang masih aktif dan tidak, dan masih banyak lagi.

(sumber: watsap.id)

Melihat begitu banyaknya keuntungan serta fitur canggih yang bisa Anda dari aplikasi ini. Maka selanjutnya yang perlu Anda putuskan adalah menentukan developer yang mampu memberikan pelayanan ekstra, seperti memberikan jaminan terjaganya privasi.

Dimana keamanan data merupakan hal yang sangat penting dalam setiap kegiatan online. Sehingga Anda bisa lebih leluasa ketika sedang beraktivitas menggunakan WA yang didukung dengan penggunaan aplikasi ini.

Baca Juga  Mengenal WhatsApp Sender Dan Manfaatnya

Demikianlah penjelasan singkat mengenai manfaat serta fitur-fitur yang bisa Anda temukan di aplikasi WA Bulk Sender. Semoga bermanfaat.