Berbagai Contoh Kata Kata Broadcast Ganti Nomor Wa

1 min read

Berbagai Contoh Kata Kata Broadcast Ganti Nomor Wa – WA memberikan fitur untuk melakukan ganti nomor akun WA apabila memang sudah tidak gunakan. Pergantian nomor bisa dilakukan karena beberapa sebab, umumnya karena nomor yang digunakan sudah mati, nomor hilang dan penyebab lainnya.

Ketika Anda berganti nomor, biasanya tidak semua orang mengetahuinya, untuk kontak yang Anda miliki, sebaiknya melakukan broadcast ganti nomor. Dengan cara ini, mereka akan mengetahui nomor baru yang Anda gunakan, sehingga komunikasi bisa tetap dilakukan.

Sebelum Mengganti Nomor WA

Sebelum Anda melakukan ganti nomor dan membuat kata kata broadcast ganti nomor WA, Anda harus mengetahui beberapa hal berikut ini, diantaranya adalah:

  1. Memastikan bahwa nomor yang digunakan sebelumnya masih aktif, atau setidaknya masih bisa digunakan untuk akun WA.
  2. Memastikan bahwa nomor yang hendak digunakan setelahnya sudah aktif, sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah.
  3. Nomor pengganti yang hendak digunakan bisa digunakan untuk menerima dan berkirim SMS, begitu pula ia bisa digunakan untuk menerima telepon.

Cara Mengganti Nomor WA

sumber : ponselsoak.com

Untuk mengganti nomor WA, caranya tidak begitu sulit, Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini, diantaranya:

  1. Buka aplikasi WA yang Anda gunakan, kemudian lanjutkan dengan melakukan klik pada tiga titik di bagian kanan layar.
  2. Di bagian tersebut, pilih menu akun, terdapat beberapa pilihan opsi menu lain yang ada.
  3. Setelah memilih akun, pilih menu ganti nomor.
  4. Nantinya akan ada informasi terkait dengan proses ganti nomor, jika sudah menyelesaikan tahapan ini Anda bisa membuat kata kata broadcast ganti nomor WA.
  5. Untuk melanjutkan pilih next, masukkan nomor baru yang Anda gunakan.
  6. Jika sudah, lanjutkan dengan memilih next dan nomor baru akan mendapatkan konfirmasi terkait dengan login akun WA.

Setelah melakukan ganti nomor, maka WA akan melakukan logout, Anda bisa masuk menggunakan nomor baru yang sebelumnya sudah disiapkan.

Contoh Broadcast Ganti Nomor WA

sumber : ponselsoak.com

Sebenarnya WA sudah memberikan fitur kepada pengguna ketika ingin melakukan penggantian akun, letaknya sebelum penyelesaikan pemindahan akun. Disana terdapat menu untuk memberitahu teman atau kontak aktif lain bahwa Anda sudah mengganti nomor yang dimiliki.

sumber : ponselsoak.com

Namun jika ingin melakukan broadcast, berikut adalah beberapa contoh yang bisa Anda gunakan, diantaranya adalah:

  1. Mohon Perhatian!

Tolong simpan nomor baru aku, karena nomor lama sudah diganti menggunakan nomor baru ini. Terima kasih.

(Sematkan nama Anda)

  • Selamat Pagi (bisa disesuaikan dengan waktu mengirimkan kata kata broadcast ganti nomor WA)

Saya (sematkan nama Anda), mohon teman/keluarga/rekan kerja menghapus kontak akun WA saya yang lama karena sudah tidak aktif. Untuk menghubungi saya bisa menggunakan nomor baru ini. Boleh disimpan agar lebih mudah dalam melakukan komunikasi. Terima kasih.

  • Halo

Karena nomor lama tidak diperpanjang masa aktifnya, jadi saya mengganti nomor dan akun WA menjadi nomor baru ini. Mohon disimpan untuk memudahkan proses komunikasi, terim kasih.

sumber : ponselsoak.com

(Sematkan nama Anda)

Masih banyak lagi contoh yang bisa Anda gunakan sebagai panduan untuk melakukan broadcast WA. Pastikan bahwa Anda menggunakan kata kata yang sopan tidak menyinggung.

Demikianlah beberapa contoh kata kata broadcast ganti nomor WA yang bisa Anda pakai. Semoga dengan informasi tersebut Anda tidak kesulitan lagi apabila hendak mengganti nomor WA yang dimiliki. Dengan memberi informasi terkait dengan penggantian nomor, teman dan keluarga tidak akan kesusahan menghubungi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *