Beberapa Cara Broadcast WA Tanpa Simpan Nomor

1 min read

Beberapa Cara Broadcast WA Tanpa Simpan Nomor – Di tahun 2021, kekuatan teknologi memang semakin canggih. Ada banyak sekali cara-cara yang bisa dilakukan dengan waktu cepat. Untuk Anda pengguna Whatsapp, kini hadir mengenai tutorial Broadcast tanpa menyimpan nomor. Yuk pahami penjelasan berikut hingga akhir untuk mendapatkan pengetahuan lebih terkait Broadcast WA

Menggunakan Tautan WA.me

Sumber : 99.co

Cara broadcast WA tanpa simpan nomor yang pertama adalah dengan menggunakan tautan WA.me. Ini adalah fitur resmi yang difasilitasi oleh Whatsapp untuk penggunanya yang ingin broadcasting dengan cara yang cepat. Awalnya, pengguna bisa masuk ke website https://wa.me/phonenumber.

Buka smartphone Anda dan ketikkan wa.me dan disusul oleh nomor tujuan negara tanpa disertai +. Ketik enter dan website akan membawa pengguna ke dalam pesan chat sesuai dengan nomor tujuan.

Menggunakan Aplikasi Click to Chat

Sumber : apkpure.com

Rekomendasi kedua, pengguna bisa menggunakan aplikasi bernama click to chat. Pengguna bisa mendownload melalui google play store dan mengaksesnya secara gratis. Untuk menggunakannya, Anda bisa langsung memasukkan kode negara disertai dengan nomor handphone yang dituju.

Setelah itu, pengguna bisa langsung memberikan pesan dengan mengetik pada bagian kolom yang sudah disediakan. Gunakan aplikasi ini dengan cara yang tepat dan positif. Jangan pergunakan untuk mengirimkan pesan-pesan negatif yang merugikan penerimanya.

Menggunakan Trik Aplikasi

Sumber : Kumparan.com

Cara broadcast WA tanpa simpan nomor yang berikutnya adalah dengan menggunakan trik aplikasi. Untuk menggunakan cara ini, pengguna bisa memasukkan nomornya di pencarian google. Dalam hal ini, pengguna harus benar-benar menggunakan google. Tidak diharapkan menggunakan chrome atau yang lainnya.

Masukkan nomor dan tekan bar tulisan dengan lama. Kemudian, pasti akan ada opsi panggil, potong, salin, dan tempel. Tekanlah tombol overview yang disimbolkan dengan tiga titik. Akan ada beberapa opsi aplikasi untuk mengirim pesan seperti whatsapp, pesan, dan lain sebagainya.

Baca Juga  WA Sender Pro Free Download Cocok Bagi Bisnis Online

Menggunakan WA Blaster

Sumber : SopandiSukses.com

WA Blaster adalah salah satu aplikasi pengirim pesan yang dapat digunakan oleh para pebisnis untuk memperluas broadcasting sistem pemasaran. Jika Anda membutuhkan fitur broadcasting dalam waktu yang cepat, maka gunakan WA Blaster. Ada dua macam versi WA ini antara lain WA Blaster Pro v4 dan WAmprosender.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mengirimkan ke beberapa jumlah kontak. Selain itu, WA Blaster juga dapat digunakan untuk broadcast tanpa perlu menyimpan kontak yang dituju satu persatu.

Kelebihan Broadcast WA Tanpa Simpan Nomor Handphone

Sumber : Youtube.com

Cara broadcast WA tanpa simpan nomor handphone mempunyai banyak kelebihan. Pengguna WA akan lebih leluasa dalam mempromosikan apa yang sedang dibisniskan. Tidak perlu waktu yang lama untuk menyimpan nomor handphone satu persatu. Kontak pengguna juga tidak akan full untuk menyimpan nomor yang menjadi target.

Secara singkat, broadcast WA tanpa simpan nomor ini bisa menghemat waktu dan biaya penggunanya. Caranya yang efektif dianggap sangat menguntungkan untuk para pengguna aplikasi Whatsapp.

Itulah beberapa cara broadcast WA tanpa simpan nomor terlebih dahulu. Jangan lupa ketika ingin mengirimkan broadcast, gunakan nomor yang memang digunakan untuk berbisnis. Ini ditujukan agar keperluan bisnis tidak bercampur padu dengan hal-hal personal. Selain itu, tuliskan pesan broadcast yang mampu menarik perhatian orang-orang yang ditargetkan.

Cara-cara diatas bisa dilakukan dengan waktu yang cepat dan tanpa ada biaya besar yang dibutuhkan. Pilihlah satu cara yang Anda anggap mudah bagi diri sendiri. Pergunakan cara-cara diatas dengan kegiatan positif yang tidak merugikan orang lain.