WA Sender Pro dan Fitur Unggulannya untuk Marketing

1 min read

WA Sender Pro dan Fitur Unggulannya untuk Marketing – Software atau aplikasi untuk memudahkan proses marketing kini bisa didapatkan dengan lebih mudah. Salah satunya adalah WA Sender, WA ini akan membantu Anda untuk mendapatkan kontak calon pelanggan yang potensial.

Software aplikasi bisa Anda gunakan di perangkat Windows, akan lebih baik jika menggunakan Windows versi 7 dan versi diatasnya. Fitur yang disediakan juga beragam, berikut ini adalah berbagai fitur yang akan membantu Anda dalam melakukan marketing lewat aplikasi WA.

 Sender dan Validator

Fitur ini akan membantu Anda untuk mengirimkan pesan secara massal, dengan begitu Anda bisa menghemat waktu untuk melakukan marketing. Agar lebih nyaman, Anda bisa menggunakan fitur tambahan berupa penjadwalan pengiriman. Dengan begitu, Anda tidak akan terhitung sebagai pengguna spam dengan menggunakan WA Sender Pro.

Mengirimkan pesan broadcast tentu akan lebih mudah jika menyasar pengguna yang aktif. Untuk itu, Anda disarankan menggunakan fitur Validator, dengan menggunakan fitur tersebut, Anda akan disarankan untuk menghubungi kontak yang masih aktif. Sehingga broadcast marketing yang Anda kirimkan tepat sasaran.

WA Scrapper dan Extractor

WA Scrapper akan membantu Anda untuk mendapatkan kontak dari grub WA yang sesuai dengan kata kunci yang Anda inginkan. Dengan menggunakan kontak tersebut, maka potensi produk atau jasa Anda digunakan jauh lebih besar dibandingkan dengan mengirimkan penawaran secara random.

Sumber: ombaldan.id

Sedangkan WA extractor bisa Anda gunakan untuk melakukan ekstrak kontak atau chat yang terdapat dalam suatu nomor. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan banyak kontak hanya dengan satu nomor awalan saja. Jangan khawatir, WA Sender Pro akan memberikan kontak sekaligus nama pengguna.

Facebook Data Scrapper

Berikutnya adalah fitur Facebook Data Scrapper, meskipun ditargetkan untuk pengguna WA saja, namun data dari FB juga bisa Anda dapatkan dengan lebih mudah. Data yang bisa didapatkan dari fitur ini adalah nama pengguna, email yang dimiliki, serta nomor telepon yang aktif.

Dengan fitur ini, Anda bisa menggunakan data tersebut untuk melakukan marketing dengan jumlah yang lebih besar. Data tersebut bisa Anda dapatkan di grub Facebook, anggotanya tentu memiliki preferensi yang sama,sehingga ketertarikan untuk membeli produk atau jasa yang Anda tawarkan lebih besar.

Sumber: ombaldan.id

WhatsApp Personal Message

Ketika menggunakan WA Sender Pro Anda juga bisa menggunakan fitur WA Personal Message. Dengan menggunakan fitur tersebut, Anda bisa mengirimkan pesan WA dengan sentuhan pribadi, sehingga tidak terlihat seperti spam. Anda bisa menggunakan nama-nama khusus pada pengguna sehingga mendapatkan perhatian lebih ketika mereka menerima pesan yang Anda kirimkan.

Autoresponder

Fitur ini merupakan fitur yang paling banyak digunakan adalah pebisnis, sebab akan membuat pengguna menganggap akun Anda memiliki respon yang cepat. Anda dapat melakukan optimasi, sehingga pengelolaan pesan dapat dilakukan dengan lebih mudah dan otomatis, tanpa menunggu waktu yang lama.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya di website resminya, Anda tidak perlu membayar untuk menggunakan aplikasi atau memanfaatkan fiturnya. WA Sender juga menjamin bahwa akun WA Anda tetap aman selama digunakan, sehingga membuat kredibiltas toko yang Anda miliki tetap baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *