admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Cara Blast WA

1 min read

Cara Blast WA

Blast WA atau merupakan fitur yang dapat dimanfaatkan untuk mengirim pesan melalui WhatsApp dengan jumlah banyak dalam wantu bersamaan. Blast WA dapat dibuat dengan atau tanpa melalui pihak ketiga. Lalu, bagaimana cara Blast WA dibuat? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Cara Membuat WA Blast Melalui Pihak Ketiga

Cara pertama untuk membuat Blast WA yaitu dengan menggukan bantuan sotfware selaku pihak ketiga. Membuat Blast WA cara pertama ini dapat digunakan untuk mengirim pesan ke banyak orang tanpa menyimpan nomor Anda.

Perlu diketahui bahwa penggunaan software ini hanya dapat dilakukan pada laptop/PC saja. Lalu, bagaimana cara membuat Blast WA melalui pihak ketiga? Agar tidak penasaran, yuk simak langkah-langkah berikut ini.

  • Memilik Software

Langkah pertama yaitu memilih software sebagai pihak ketiga yang bekerja sama dengan WhatsApp yang menyediakan fitur Blas WA. Sebelum memutuskan software yang dipilih, sebaiknya cari tahu segala informasi tentang software tersebut melalui website resminya.

Jika sudah menentukan software, lakukan konfirmasi secara langsung pada pihak penyedia layanan. Nantinya, Anda akan diarahkan untuk membuat Blast WA hingga dapat mengirim pesan ke banyak orang secara bersamaan.

  • Menyiapkan Nomor

Untuk membuat Blast WA, Anda harus menyiapkan nomor yang nanti digunakan untuk mengirim pesan. Nomor tersebut juga akan digunakan untuk memperoleh akun Blast WA dari sotfware tersebut.

  • Melakukan Proses Verifikasi

Setelah selesai mengisi segala informasi yang dibutuhkan, tahap selanjutnya yaitu proses verifikasi akun. Biasanya, proses verifikasi membutuhkan waktu sekitar 1 x 24 jam. Selagi menunggu akun terverifikasi, Anda dapat menuliskan pesan yang akan Anda kirim ke WhatsApp.

  • Kirim Pesan

Ketika proses verifikasi selesai, Anda dapat menikmati ditur Blast WA untuk mengirim pesan. Pesan yang sebelumnya Anda tulis saat proses verifikasi tinggal dikirim dengan menekan tombol kirim saja dan secara otomatis pesan tersebut terkirim pada nomor tujuan.

Baca Juga  Inilah Aplikasi Broadcast WA yang Banyak Direkomendasikan

Cara Membuat Blast Wa Tanpa Pihak Ketiga

Selain menggunakan bantuan pihak ketiga, Anda juga dapat membuat Blast WA tanpa menggunakan pihak ketiga. Namun, menggunakan Blast Wa ini tidak sebebas jika menggunakan WA Blast dengan software.

Cara membuat Blast WA tergolong cukup mudah. Namun, dalam pembuatan Blast Wa melalui pihak ketiga memiliki syarat dan ketentuan tertentu yang harus disetujui. Hal ini yang menyebabkan sebagian orang merasa kurang bebas jika menggunakan Blast Wa tanpa software.

Aturan dalam membuat Blast WA dengan software yang pertama yaitu pengiriman pesan terbatas hanya pada orang yang menyimpan nomor Anda dan nomor yang Anda simpan.

Penerima pesan dalam Blast WA ini juga dibatasi maksimal hanya untuk 256 kontak saja.  Berikut cara Blast WA dibuat untuk versi tanpa software sebagai pihak ketiga penyedia layanan.

  • Memilih Broadcast dan Broadcast List

Langkah yang pertama dengan membuka aplikasi WhatsApp kemudian klik menu titik tiga pada pojok kanan atas. Kemudian pilih menu “Broadcast” untuk mengirim pesan ke banyak orang.

Selanjutnya, pilih kontak tujuan untuk mengirim broadcast. Lalu, klik simbol centang (√) pada pojok bagian bawah. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

  • Tulis Pesan dan Kirim

Kemudian, Anda dapat menuliskan pesan yang ingin Anda kirimkan. Pada tahap ini, anda juga dapat mengedit penerima pesan baik menambahkan atau menghapusnya. Tahap terakhir, tekan kirim pesan. Maka secara otomatis pesan Anda akan terkirim ke banyak orang sesuai kontak terpilih.

Cara Blast WA dibuat hanya dapat dilakukan melakukan dengan WhatsApp Business. Jika Anda membuat Wa Blast Tanpa melalui WhatsApp Business, maka kemungkinan nomor yang dipakai akan masuk daftar blacklist.

Baca Juga  Whatsapp Gateway API Free
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Auto Sender

admin
1 min read

WA Sender Extension

admin
1 min read

WA Bulk Sender Free

admin
1 min read
Secured By miniOrange