admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Blast WA Adalah

1 min read

Blast WA Adalah

Blast WA adalah fitur dari WhatsApp Business API yang sangat membantu dalam menjalankan sebuah bisnis. Agar lebih jelas, berikut akan dibahas mengenai pengertian, fitur, serta kelebihan dan kekurangan menggunakan Blast WA.

Pengertian Blast WA

Blast WA merupakan fitur yang dapat digunakan untuk mengirim pesan ke banyak orang dengan waktu yang bersamaan. Meskipun mengandung kata WhatsApp, fitur ini bukan aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh WhatsApp.

Blast WA termasuk aplikasi dari pihak ketiga yang telah dikembangkan oleh developer. Melalui Blast WA, Anda dapat mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor tujuan terlebih dahulu. Begitupun sebaliknya, penerima pesan tidak harus menyimpan nomor Anda.

Ketika menjalankan sebuah bisnis, fitur ini sangat cocok digunakan karena memiliki sistem kerja yang efektif dan efisien. Dengan bantuan Blas WA, Anda dapat melakukan pelayanan kepada pelanggan dengan mudah.

Fitur Blast WA

Blast WA menyediakan segudang fitur yang dapat digunakan untuk mengembangkan sebuah bisnis. Banyaknya fitur yang dimiliki oleh Blast WA menjadikannya unggul dibandingkan dengan WhatsApp Broadcast.

Blast WA adalah aplikasi yang dikenal sebagai alat untuk mengirimkan pesan WhatsAppp tanpa batasan. Hal ini merupakan fitur utama yang dimiliki oleh Blast WA dimana Anda dapat mengirim pesan sebanyak mungkin dalam satu waktu.

Selain itu, Blast WA juga memiliki fitur untuk mengirim pesan secara personalisasi dinamis sehingga akan menimbulkan kesan akrab bagi penerima pesan. Fitur lain yang ada di Blast WA diantaranya random delay time, generate nomor WA, dan grab kontak grub.

Blast WA juga memungkinkan untuk melakukan impor dan ekspor kontak dengan format Excel sehingga tidak perlu lagi menulis nomor satu persatu. Namun demikian, tidak semua fitur yang disebutkan di atas ada dalam Blast WA tergantung dengan Blast WA yang dipakai ya. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

Baca Juga  WA Blast Free

Kelebihan dan Kekurangan Blast WA

Sebagai sebuah aplikasi, tentunya Blast WA memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihan dan kekurangan Blast WA berikut dapat Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk menggunakan Blast WA.

  • Kelebihan Blast WA

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Blast WA memiliki fitur yang dapat digunakan untuk mengirim pesan tanpa batas kontak. Dengan demikian, Anda dapat mengirim pesan sebanyak-banyaknya dalam waktu yang bersamaan menggunakan Blast WA.

Kelebihan lainnya yaitu dalam mengirim pesan, Anda tidak perlu untuk menyimpan nomotr tujuan. Ketika mengirim pesan, cukup mengupload file yang berisi nomor dalam format Excel kemudian sistem secara otomatis akan mengirimkan pesan pada nomor yang ada di file.

Selain itu, pesan yang dikirim dengan Blast WA akan terkirim secara real-time sehingga pelanggan menerima pesan dengan tepat waktu. Dalam Blast WA juga terdapat beberapa fitur pendukung yang dapat memudahkan Anda dalam melakukan strategi marketing melalui WhatsApp.

  • Kelemahan Blast WA

Pertama, Blast WA bukan aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh WhatsApp melainkan dikembangkan oleh pihak ketiga. Jika tidak tau cara menggunakan Blast WA yang benar, maka nomor yang Anda gunakan akan berpotensi untuk diblokir oleh pihak WhatsApp.

Terakhir, tidak semua Blast WA yang ada dapat berfungsi dengan baik. Jadi, sebaiknya sebelum menggunakan Blast WA cari tahu dahulu segala informasi terkait pihak ketiga penyedia Blast WA tersebut. Agar lebih aman, pilihlah Official Partner yang resmi dari WhatsApp API.

Blast WA adalah aplikasi yang sangat menguntungkan ketika dipakai dengan cara yang benar. Sebaiknya, gunakan Blas WA yang resmi dari WhatsApp Business API untuk menghindari pemblokiran dari pihak WhatsApp.

admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Sender Bulk

admin
1 min read

Cara Menggunakan WA Sender

admin
1 min read

WA Bulk Sender – Free

admin
1 min read