admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Blast Adalah

1 min read

WA Blast Adalah

WA Blast adalah salah satu fitur yang dimilki oleh WhatsApp Business API. Dengan WA Blast, Anda dapat mengirim pesan secara efektif dan efesien. Lalu, apa sebenarnya WA blast itu? Dan apa saja kelebihannya? Agar tidak penasaran, yuk simak ulasan berikut ini.

Apa itu WA Blast?

WA Blast merupakan salah satu fitur yang disediakan oleh WhatsApp Business API dari pihak ketiga yang berfungsi untuk mengirimkan pesan ke banyak orang secara bersamaan. Menariknya, fitur WA Blast dapat mengirim pesan tanpa harus menyimpan kontak atau nomor tujuan terlebih dahulu.

Fitur WA Blast sangat cocok digunakan bagi pelaku bisnis yang berhubungan langsung dengan pelanggan. Dengan adanya WA Blast, pelayanan ke pelanggan lebih efektif dan efesien karena dapat dilakukan secara bersamaan ke banyak orang.

Cara mengirim WA Blast juga cukup mudah sehingga banyak pelaku bisnis utamanya bisnis online yang menggunakan fitur ini. Tidak hanya itu, dalam WA Blast dari WhatsApp Business API juga dapat diatur waktu pengiriman pesannya sehingga akan secara pesan terkirim dengan terjadwal.

Adanya fitur pendukung untuk strategi marketing seperti impor dan ekspor kontak hingga grab kontak grub menjadikan WA Blast sebagai pilihan sebagai cara untuk mengirim pesan.

Kelebihan WA Blast

WA Blast termasuk fitur WhatsApp Business API yang memiliki segudang kelebihan. Selain beberapa kelebihan yang sudah dijelaskan di atas, masih ada beberapa kelebihan yang lain. Berikut beberapa kelebihan WA Blast yang dapat Anda manfaatkan untuk mengirim pesan.

  • Dapat Mengirim Pesan ke Banyak Kontak

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa WA Blast berfungsi untuk mengirimkan pesan ke banyak orang tanpa batas. Penggunaan fitur ini akan membantu Anda dalam memberikan segala informasi ke pelanggan dengan mudah.

Baca Juga  Aplikasi WA Blast Gratis

WA Blast hampir sama dengan WA Broadcast. Bedanya, WA broadcast harus menyimpan nomor dahulu ketika ingin mengirim pesan dan hanya di batasi maksimal 256 kontak saja. Sementara untuk WA Blast dapat mengirim pesan secara tak terbatas tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu.

  • Pesan Dapat Dipersonalisasi

Kelebihan lain dari WA Blast adalah pesan dapat dipersonalisasi. Selain mengirim pesan ke banyak orang, Anda juga dapat mengirim pesan secara personal dengan cara menyebutkan nama kontaknya. Hal ini akan menimbulkan kesan lebih akrab terhadap penerima pesan.

Untuk pesan yang dipersonalisasi, Anda dapat mengatur teks sedemikian rupa agar lebih menarik seperti menambahkan emoji, teks, hingga grafik file. Pelanggan yang menerima pesan ini akan menganggap bahwa pesan tersebut hanya ditujukan kepadanya. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

  • Dapat Menyebarkan Pesan ke Pasar Asing

Fitur WA Blast juga dapat digunakan untuk mengirimkan pesan ke pasar yang belum dikenal atau pasar baru. Melalui fitur WA Blast, Anda dapat menyebarkan bisnis ke banyak kontak baru atau pasar asing dan akan menghasilkan read-rate 90%.

  • Dapat Feedback Langsung dari Pelanggan

WA Blast berkontribusi dalam membentuk ikatan dengan pelanggan. Agar bisnis Anda berjalan dengan baik dan memiliki image yang baik, penting untuk melakukan interaksi dengan pelanggan lewat WhatsApp.

Anda dapat memberikan informasi terkait dengan bisnis Anda atau informasi yang lain ke pelanggan secara rutin. Dengan pelayanan yang baik, bisnis Anda akan memperoleh feedback yang positif dari pelanggan. Hal itu secara tidak langsung akan meningkatkan penjualan bisnis Anda.

WA Blast adalah fitur yang wajib Anda coba untuk mempermudah dalam mengirim pesan. Namun demikian, WA Blast hanya bisa didapatkan dari WhatsApp API melalui pihak ketiga baik situs, website, atau aplikasi.

Baca Juga  Download WA Sender
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Auto Sender

admin
1 min read

WA Sender Extension

admin
1 min read

WA Bulk Sender Free

admin
1 min read