admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Blast Free

1 min read

WA Blast Free

Aplikasi WA blast free cukup membantu dalam kepentingan promosi karena bisa menghemat biaya. Namun, tenyata masih banyak yang belum memahami tentang aplikasi ini dengan baik. Simak penjelasan lengkap berikut ini mengenai sleuk beluk WA blast yang bisa diakses secara gratis.

Pengertian WA Blast Free

Aplikasi WA blast merupakan sarana untuk mengirimkan pesan WhastApp dalam jumlah besar. Platform ini bisa berjalan dengan akun yang sudah terdaftar ke dalam WhatasApp untuk mengirim pesan ke daftar kontak.

Pada umumnya, aplikasi WA blast yang bisa didapatkan secar gratis ini bisa digunakan untuk kebutuhan marketing. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk kebutuhan campaign apabila ingin mengakses penerima pesan secara lebih luas.

Banyak yang menggunakan WA blast sebagai sarana pemasaran karena cukup efektif untuk meningkatkan penjualan. Selain itu, aplikasi ini juga cukup efisien karena banyak pesan yang bisa dikirimkan hanya dalam satu waktu saja.

Kelebihan WA Blast Gratis

Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh WA blast gratis ini, termasuk untuk mengakses semua fiturnya. Lalu, apa saja kelebihan aplikasi WA blast gratis ini terutama untuk pemilik bisnis? Simak penjelasan lengkapnya sebagai berikut.

  • Tidak Perlu Simpa Kontak

Kelebihan pertama, Anda bisa mengirimkan pesan kepada banyak orang tanpa harus menyimpan kontak terlebih dahulu. Sebelum mengirimkan pesan, Anda hanya perlu menyiapkan daftar nomor kontak WA saja tanpa menyimpanya satu per satu.

Nomor kontak tersebut langsung saja diunggah ke WA blast saat akan mengirimkan pesan melalui WA blast. untuk memudahkan hal ini, Anda bisa menyimpan kontak tersebut dengan file dalam format excel agar lebih memudahkan proses mengimportnya ke WA blast.

  • Dapat Melihat Laporan Kontak
Baca Juga  Tutorial WA Bulk Sender : Cara Mengirimkan Pesan Bulk di WA

Kelebihan WA blast free selanjutnya, yaitu laporan pengiriman pesan bisa dimonitoring secara berkala. Laporan tersebut berupa jumlah pesan yang telah dibaca, berhasil dikirim, belum dibaca, dan tidak bisa dikirim.

Melalui fitur laporan pesan tersebut memudahkan Anda untuk menilai keberhasilan promosi. Selain itu, daftar pesan yang gagal diterima juga bisa digunakan sebagai acuan untuk mengirimkan ulang pesan WA blast. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

  • Aktivitas Marketing Lebih Mudah

Berikutnya, WA blast bisa digunakan untuk memudahkan aktivitas marketing dan mencapai target pasar. Konten yang perlu disiapkan untuk mengirimkan WA blast juga tidak terlalu ribet, apalagi jika ingin mengandalkan teks saja.

  • Pesan Bisa Diterima Saat Itu Juga

pesan yang dikirimkan melalui WA blast juga bisa diterima pada saat itu juga, meskipun jumlahnya sangat banyak. Pengguna WA blast bisa mngatur kecepatan pengiriman, sehingga pesan tersebut hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk behasil dikirimkan.

  • Tidak Ada Batasan untuk Mengirim Pesan

Terakhir,  jumlah pesan yang bisa dikirimkan melalui WA blast tidak akan dibatasi jumlahnya seperti saat menggunakan WhatsApp biasa. Anda bisa langsung mengirimkan lebih dari 256 pesan dalam waktu bersamaan secara cepat.

Perbedaan WA Blast dengan WhatsApp Biasa

Hal yang membedakan WA blast dengan aplikasi WhatsApp biasa tentu saja adalah fitur di dalamnya. Selain itu,  WA blast menyediakan waktu delay pengiriman pesan sebagai jeda agar mencegah pemlokiran karena aktivitas yang terlalu banyak dan dianggap spaming.

Selain itu, WA blast free juga memiliki fitur yang lebih dinamis dan bisa dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan. Fitur pendukung untuk aktivitas marketing juga lebih memadai, seperti grab kontak grup, impor kontak, generate nomor WA, dan scrape nomor WA dari Google Maps.

Baca Juga  WA Message Sender
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Sender Bulk

admin
1 min read

Cara Menggunakan WA Sender

admin
1 min read

WA Bulk Sender – Free

admin
1 min read