admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Bulk WA Sender

1 min read

Bulk WA Sender

Penggunaan Bulk WA Sender adalah salah satu senjata pemasaran yang dianggap tepat pada era teknologi internet saat ini. Hal ini didasarkan dari perkembangan model pemasaran, pelanggan lebih banyak berbelanja secara online. Lalu, apa saja manfaat penggunaan Aplikasi WA Sender satu ini?

Terhindar dari Berbagai Masalah WA Bisnis

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah dengan menggunakan aplikasi Bulk WA ini, Anda bisa terhindar dari berbagai masalah dari Whatsapp. Contohnya saja, jika Anda mengirim pesan terlalu banyak ke berbagai nomor, bisa-bisa akan mendapat blokir atau banned karena dianggap spam.

Masalah tersebut bisa teratasi dengan WA Sender ini karena Anda bisa mengatur waktu pengiriman supaya tidak dianggap spam lagi. Kemudian, kemanan dari WA sender yang sudah bekerjasama dengan Whatsapp akan memproteksi akun bisnis Anda dari hack  atau pencurian data.

Selain itu, masalah aplikasi tidak berfungsi ketika Whatsapp melakukan pembaruan tidak akan dirasakan di sini. Hal ini karena aplikasi WA bulk akan ikut update seiring dengan WA resmi. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat ingin memulai menggunakannya.

Bisa Mengirimkan Pesan Massal

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Bulk WA Sender merupakan kemampuan mengirim pesan massal ke banyak kontak. Tentunya sudah terbebas dari resiko spam karena aplikasi ini akan mengatur supaya pengiriman terkirim secara bertahap secara berkelompok.

Anda bisa mengatur berapa lama jarak satu kelompok pesan terkirim dengan kelompok pesan yang lainnya. Tapi tetap saja, proses pengiriman atau klik tombol kirim tetap dilakukan sekali saja. Tenang saja, terkirimnya sesuai dengan jadwal yang Anda pasang.

Tidak Ada Pembatas Jumlah Nomor yang Akan Dikirimi Pesan

Manfaat satu ini hanya berfungsi kepada beberapa aplikasi WA Sender Bulk yang sudah compatible terhadap unlimited message. Tetapi kalau masih belum kompatibel dengan fungsi ini, Anda harus pintar memilih aplikasi dengan pengiriman terbanyak dalam sehari. Jadi tidak ada masalah.

Baca Juga  Cara Membuat WA Gateway Terbaru 2023

Pesan Bulk dari WA Sender bisa Terkirim Bersamaan

Setelah diatur jadwal saat mengirim pesan supaya tidak tercatat sebagai spam, jangan takut pesan bulk akan telat masuk ke nomor pelanggan. Setiap kontak akan menerima pesan dalam waktu yang sama. Tidak ada waktu tunggu antar setiap pesan yang telah dikirimkan.

Mendapat Laporan Setiap Terkirim

Manfaat satu ini pasti sangat Anda butuhkan mengingat harus ada rekap laporan pesan pengiriman dan tanggapan pelanggan. Tenang saja, setiap pesan yang terkirim akan ada laporannya dalam bentuk history. Selain itu juga ada laporan tidak terkirim, pesan dibaca, dan pesan belum dibaca. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

Banyak Fitur Penting

Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan fitur basic yang pasti ada pada setiap produk Bulk WA satu ini. Contoh fitur-fitur tersebut adalah blast message yang digunakan untuk mengirim pesan massal. Kemudian, ada auto respon  yang bisa membalas pesan secara langsung.

Biasanya auto respon  ini harus diolah dulu dengan pembuatan template. Kemudian, juga ada fitur chatbot  untuk mengirim pesan secara otomatis. Terakhir, biasanya ada fitur multiple device yang memungkinkan banyak nomor masuk dalam satu akun bisnis WA, dan masih banyak fitur tambahan lain.

Inilah berbagai manfaat yang akan Anda dapat dengan menginstal aplikasi Bulk WA Sender. Selain terbebas dari resiko spam dan banned dari Whatsapp, Anda juga bisa mendapatkan kelonggaran dalam mengirim pesan. Kemudian Anda juga bisa memasukkan lebih dari 1 admin untuk menjadi CS dalam bisnis.

admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik
Secured By miniOrange