admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Sender

1 min read

WA Sender

Pemilik bisnis tentu membutuhkan patform untuk mempromosikan bisnisnya dengan mudah dan cepat. Anda bisa menggunakan WA sender karena menyediakan berbagai fitur lengkap untuk membantu mengirim pesan dengan cepat. Berikut fitur yang akan didapatkan dari WhatsApp sender.

WhatsApp Sender

Fitur pertama adalah WhastApp sender yang berguna untuk mengirimkan pesan dalam jumlah banyak sekaligus. Anda bisa menggunakan fitur ini untuk mengirimkan broadcast promosi bisnis secara lebih cepat secara efisien.

Selain itu, fitur ini bisa Anda gunakan untuk mengirimkan pesan secara terjdadwal, sehingga dapat mengantisipasi keterbatasan waktu. Pesan yang dikirimkan melalui WhastAp ini juga bisa ditambahkan media, seperti gambar misalnya.

WhatsApp Extractor

Berikutnya, ada WhatsApp extractor yang berguna mengkestrak chat dan kontak yang sebelumnya pernah digubungi. Fitur ini berguna untuk mendapatkan semua kontak yang sebelumnya pernah dibubungi.

Anda juga bisa menggunakan fitur ini untuk mendapatkan daftar kontak yang sudah tersimpan di telepon guna ditampilkan dalam WhatsApp sender ini. Selanjutnya, daftar kontak tersebut bisa digunakan untuk mengirimkan pesan WA berbasis web.

Phone Prefix Number

Bagi Anda yang ingin memperluas target pasar dengan mempromosikan kepada orang baru, maka bisa memanfaatkan fitur phone prefix number. Fungsi dari fitur ini adalah untuk mencari nomor WA aktif secara random.

Tak hanya itu saja. phone prefix number juga akan membantu untuk memastikan siapa pemilik nomor WA tersebut. Hal ini membuat Anda lebih mudah untuk melakukan promosi karena targetnya lebih luas dan tidak selalu pada kalangan yang sebelumnya sudah pernah menghubungi saja.

Spam Filter dan Validation

Fitur berikutnya pada WA sender adalah spam filter dan validation yang berguna untuk mendeteksi nomor dalam kategori spam saat pengiriman pesan. Anda bisa memanfaatkan fitur filter spam ini untuk mengirim pesan dengan lebih aman dan meminimalisir resiko banned akun.

Baca Juga  Cara WA Blast

Manfaat lain dari fitur ini adalah membantu pengeceka ddata nomor WA yang valid dan masih aktif, sehingga memudahkan dalam promosi. Proses validasi ini sangat cepat karena fitur tersebut bisa menghasilkan 10.000 nomor WA hanya dalam waktu 30 detik saja. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

WhatsApp Validator

WhatsApp validator merupakan fitur yang berguna untuk memvalidasi dan memfilter nomor WA yang masih aktif. Fitur ini membantu untuk memastikan nomor WA target yang dituju memang masih aktif, sehingga pengiriman pesan broadcast tidak akan sia-sia.

WhatsApp Scrapper

Fitur yang satu ini juga berguna untuk memperluas target pasar, tepatnya meggali grup sesaui dengan keyword produk. WhatsApp scrapper membantu untuk mempromosikan produk pada gurp baru yang berpotensi tertarik pada bisnis Anda karena sebelumnya sudah pernah menyuai hal serupa.

Setelah menggali grup, WhatsApp scrapper akan membuat list daftar kontak WA yang bisa dihubungi. Anda bisa menggunakan list tersebut untuk mengirim pesan secara massaal, sehingga target pasar menjadi lebih luas lagi.

WhatsApp Personal Message

Selanjutnya, Anda akan menemukan fitur WhatsApp personal message yang digunakan untuk mengirimkan pesan dengan lebih akrab. Sebab, dalam fitur ini pengirim pesan bisa menambahkan nama panggilan dari penerima untuk menyapanya.

WhatsApp Autoresponder

Autoresponder merupakan fitur yang digunakan untuk membalas pesan dari pelanggan secara otomatis selama 24 jam penuh. Fitur ini bisa digunakan apabila Anda ingin berhenti memantau WA sejenak, akan tetapi tidak ingin mengabaikan pelanggan.

Fitur WA sender yang satu ini bermanfaat agar pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan balasan. Format balasannya sendiri juga bisa diatur secara custom sebelum fitur ini diaktifkan.

Baca Juga  Jasa WA Blast
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Sender Bulk

admin
1 min read

Cara Menggunakan WA Sender

admin
1 min read

WA Bulk Sender – Free

admin
1 min read