Makin Panas! Jerinx SID Semprot BCL Lagi Berjemur Pakai Kemben, Isolasi Mandiri Berdua

1 min read

Jerinx semprot BCL atau Bunga Citra Lestari yang isolasi mandiri, namun tidak sendiri. BCL unggah foto lagi berjemur dengan selebram transgender Dena Rachman. Foto itu diunggah BCL di Instagramnya. Jerinx pun langsung memberikan komentar pedas ke BCL. Di foto itu, BCL pakai kemben.

Hal tersebut karena BCL mengumumkan bahwa dirinya positif virus corona setelah berlibur dari Bali. Lewat unggahan berlatar merah, suami Nora Alexandra tersebut meminta warganet untuk melihat kembali postingan BCL di Instagram secara detail sejak dia ke Bali.

Sekarang coba cek timeline IG nya BCL secara runut sejak dia ke Bali. Di awal dia unggah foto atau video bersenang-senang di Bali, yang tentu saya disaksikan oleh followersnya. Namun pas tiba saat kepulangannya ke Jakarta dia dengan bangga mengumumkan ke 18 juta followersnya bahwa dirinya kena kopid,” kata Jerinx SID melansir Instagram.

Bagi siapa saja yang masih punya otak-meski tanpa diliput media pun – orang-orang yang follow IG BCL pasti otomatis mikir jika BCL ‘kena’ kopid nya di Bali bukan di Bulan ataupun di Kutub Utara,” ujarnya. Lalu dia dengan bangga unggah foto proses isolasi mandiri (mandiri tapi di foto dia malah berdua, dia tahu arti kata mandiri gak?),” ungkapnya.

Hancurkan Pariwisata Bali

Jerinx SID marah ke BCL umumkan positif COVID-19. BCL tuduh Bali jadi sumber penularan COVID-19. Jerinx menilai aksi BCL hancurkan pariwisata Bali yang mulai bangkit setelah terpuruk selama pandemi COVID-19. Sebab dalam pernyataannya, BCL positif COVID-19 mengaku setelah berkunjung ke Bali.

Jerinx mempertanyakan alasan Bunga Citra Lestari memberikan pengumuman tersebut di Instagram. Dia cukup bodxh kah untuk sadar jika pengumuman itu bisa berisiko terhadap rencana dibuka kembali pariwisata di Bali Juli 2021 ini?” ujar drummer Superman Is Dead ini.

Baca Juga  Musisi AN Ditangkap karena Narkoba, Instagram Anji Ramai Diserbu Netizen

Bali sudah beberapa kali dipermainkan atas wacana dibukanya kembali pariwisata. Bali sudah kena prank beberapa kali dijanjikan akan dibuka. Nyatanya? Selalu diundur lagi karena katanya kasus naik,” kata Jerinx.

Secara logika, pengumuman BCL tentang penyakit kebanggaannya itu akan membantu Bali bangkit atau malah bakalan nyungsep lagi dan lagi?” tanya Jerinx.Postingan Jerinx sempat dihapus pihak Instagram. Namun suami Nora Alexandra ini tak menyerah dan mengunggahnya kembali.

Panik benar ya sama unggahan saya yang tadi? Ada yang salah? Kenapa report dihapus?” tanya Jerinx di kolom komentar. Kejadian ini berawal saat Bunga Citra Lestari mengumumkan positif virus Corona beberapa saat setelah pulang dari Bali. Namun pelantun Sunny ini menegaskan tidak terpapar Covid-19 di momen itu.

Saya pergi ke Bali dari 29 Mei – 2 Juni 2021. Saya sudah beraktivitas di Jakarta, melakukan tes Covid-19 pada 12 Juni dan hasilnya negatif,” tulis BCL di Instagram. Namun penjelasan itu tak membuat Jerinx berpuas diri. Ia menegaskan BCL memang tak menyebut terinfeksi corona di Bali. Namun sederet postingan sebelum terpapar virus menampilkan ibu satu anak ini berlibur di Pulau Dewata.

Tidak Hanya Vaksin, Ternyata Kopi Juga Diklaim Ampuh Hindari…

Selama pandemi seluruh manusia diwajibkan untuk melakukan vaksin untuk mencegah efek parah yang ditimbulkan Covid-19, tetapi selain itu ada juga kopi yang diklaim bisa...
admin
46 sec read