admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Cara Dalam Menggunakan Broadcast WA Di PC

1 min read

Cara Dalam Menggunakan Broadcast WA Di PC – Laptop merupakan salah satu alat elektronik yang secara umum kegunaannya hampir sama seperti handphone, hanya saja lebih banyak manfaat dan kegunaannya serta biasanya laptop ini memiliki spesifikasi yang jauh lebih bagus daripada handphone.

Namun tak jarang pada laptop atau PC juga sering terdapat aplikasi-aplikasi yang biasa ada pada handphone. Salah satunya adalah aplikasi WhatsApp. Pemasangan aplikasi WhatsApp di laptop biasanya sering kali dilakukan oleh para pebisnis untuk mengurusi bisnis bisnisnya agar lebih mudah.

Tak jarang, para pebisnis pun juga sering melakukan broadcast wa di PC. Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai broadcast wa ini serta informasi seputar wa di PC akan disebutkan di bawah ini.

Cara Membuka WhatsApp Web Di PC

Jika Anda ingin membuka WhatsApp dengan menggunakan laptop, maka cara satu-satunya yang bisa Anda lakukan apabila tidak memiliki aplikasinya yaitu dengan memanfaatkan WhatsApp web. Kalian bisa menggunakan WA blast untuk memaksimalkan hal tersebut.

Adapun cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa membuka Whatsapp web di PC ini adalah sebagai berikut.

1. Langkah pertama yaitu bukalah Browser yang ada pada laptop atau pc Anda.

Sumber: cirebon.pikiran-rakyat.com

2. Lalu dilanjutkan dengan mengetik situs WhatsApp Web yaitu https://web.whatsapp.com/.

3. Selanjutnya Anda akan menjumpai laman WhatsApp web dengan barcode. Untuk bisa membukanya, maka Anda harus memindai barcode tersebut untuk mengintegrasikan dengan akun Whatsapp yang ada pada ponsel Anda.

Sumber: inet.detik.com

4. Kemudian bukalah aplikasi WhatsApp pada handphone Anda.

5. Sebelum Anda mengetahui bagaimana caranya broadcast wa di PC, maka Anda harus milihlah menu titik 3 yang ada pada bagian pojok kanan atas layar HP Anda.

Baca Juga  Dijamin Ampuh, Inilah Cara Mengatasi Pesan Broadcast WA Tidak Terkirim

6. Lalu pilihlah opsi WhatsApp web. Nantinya WhatsApp pada ponsel ini akan memindai barcode pada website.

Sumber: www.popbela.com

7. WhatsApp web yang Anda buka pun akan terhubung secara otomatis dan sinkron dengan WhatsApp yang ada pada handphone Anda.

Sumber: www.setyobudianto.com

8. Jika demikian, maka WhatsApp web pun sudah siap untuk Anda gunakan.

Cara Broadcast WA Di PC

Sebenarnya, cara menggunakan broadcast wa pada HP Android dengan broadcast wa di PC atau laptop itu sama saja, baik dari segi langkah-langkah ataupun fungsinya. Maka tak heran jika orang-orang cepat memahami bagaimana cara broadcast WA di PC. Agar Anda menjadi lebih paham, maka di bawah ini akan di sebutkan langkah-langkahnya.

1. Bukalah aplikasi WhatsApp dan pilihlah titik 3 yang ada pada bagian atas kanan layar laptop Anda.

Sumber: www.nesabamedia.com

2. Kemudian pilih opsi new broadcast atau pesan siaran baru.

3. Lalu langkah selanjutnya dari broadcast wa di pc pilihlah kontak yang ingin anda jadikan sebagai sasaran atau tujuan pesan tersebut.

4. Jika sudah, maka Anda bisa langsung klik centang biru yang ada pada bagian bawah.

5. Kemudian Anda langsung bisa mengetik apapun yang ingin Anda sampaikan melalui pesan broadcast tersebut.

Demikianlah beberapa informasi seputar broadcast wa yang bisa dilakukan pada laptop. Sebenarnya penggunaan broadcast wa di pc ataupun di smartphone Android itu tidak ada perbedaan sama sekali. Namun berbeda halnya dengan cara broadcast wa di IOS dengan di Android.

Tapi yang jelas bahwa untuk bisa menggunakan WhatsApp pada laptop atau PC, maka pastikan bahwa Anda sudah bisa mengakses WhatsApp web terlebih dahulu karena sangat sulit untuk bisa memiliki aplikasi WhatsApp pada laptop atau PC. Maka dari itu, Anda harus manfaatkan WhatsApp web secara maksimal.

Baca Juga  Cara Simple Broadcast Message WA Ke Semua Kontak
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Sender Bulk

admin
1 min read

Cara Menggunakan WA Sender

admin
1 min read

WA Bulk Sender – Free

admin
1 min read