admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Bulk Sender Crack dan Berbagai Fitur Unggulannya

1 min read

WA Bulk Sender Crack dan Berbagai Fitur Unggulannya – Jenis WhatsApp yang beredar dan digunakan masyarakat cukup banyak, salah satunya adaah WA Bulk Sender. WA ini lebih dikenal sebagai WA BS atau WBS dan tersedia versi crack dan pro-nya.

Anda yang ingin menggunakan WA ini namun masih ragu dengan berbagai fitur yang ada di dalamnya, berikut adalah penjelasan yang akan membantu Anda. Dengan menggunakan WA ini, Anda bisa mendapatkan calon pelanggan potensial dan data kontak pengguna WA untuk memudahkan proses marketing.

Tentang WA Bulk Sender Crack

WA Bulk Sender Crack merupakan WA generasi kedua dari WA Bulk Sender versi pertama. WA ini merupakan jenis WA blast, yang sering digunakan untuk memudahkan proses marketing, sebab bisa mengirimkan banyak konten marketing dalam waktu singkat. Selain itu, Anda bisa menggunakannya untuk mendapatkan data pelanggan untuk database lanjutan.

Ada banyak fitur menarik yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan fitur ini, semuanya bisa digunakan hanya dengan satu kali unduh. Untuk mengunduhnya, Anda bisa mengakses website yang tersedia di internet, aplikasi ini tidak bisa Anda unduh via Play Store.

Fitur Keren di WA Bulk Sender Crack

Sumber : seomuda.net

  • Member Support

Di WA Bulk Sender Crack ini Anda akan mendapat bantuan dan support dari pengguna lama. Tersedia forum dan grup khusus yang bisa membantu Anda, semuanya akan memberikan bantuan dan saran apabila Anda pengguna WA Bulk pemula.

Terdapat 1500 lebih member senior dalam WA Bulk, mereka tidak hanya memberikan tips yang membantu, namun juga memberikan trik untuk menghindari blokir pada WA legal serta menghasilkan uang dengan lebih mudah.

Baca Juga  6 Kegunaan WA Gateway yang Wajib Kamu Tahu!

Ini tentu tidak bisa Anda dapatkan di WA biasa pada umumnya. Selain itu juga bisa menggunakan WA sender agar pesan bisa memaksimalkan pesan yang masuk.

Sumber : seomuda.net

  • Fitur Pro Marketing

WA ini memang dibuat untuk memudahkan Anda dalam melakukan marketing, sehingga berbagai fiturnya dibuat untuk memudahkan proses tersebut. Member yang ada di WA ini kebanyakan sudah berkecimpung lama dalam dunia bisnis, sehingga Anda lebih leluasa dalam menjalankan marketing.

Developer yang mengembangkan WA Bulk Sender Crack, yakni Klik Digital juga sering menambahkan berbagai fitur baru yang akan memudahkan Anda untuk mengembangkan bisnis.

Sumber : seomuda.net

  • Multi Akun WhatsApp

Dengan menggunakan WA ini Anda tidak perlu membuat banyak akun WA, cukup dengan menggunakan satu nomor dan satu perangkat, maka Anda akan mendapatkan banyak nomor lain yang bisa Anda lakukan untuk blast. Untuk WA modifikasi kebanyakan, fitur ini belum tersedia.

WA legal melarang Anda memiiki banyak akun dalam satu perangkat, namun dengan menggunakan WA ini, maka hal tersebut tetap bisa Anda lakukan, Keamanan yang dimiliki juga cukup baik, sehingga tidak mudah terlacak oleh pihak WA legal.

  • Random Send WA

Fitur unggulan lainnya adalah mengirimkan pesan secara acak pada kontak database yang sudah Anda simpan sebelumnya. Ini merupakan hal yang lumrah jika menggunakan WA blast, sebab tidak semua WA mod memilikinya.

Jangan ragu dengan keamanan yang dimiliki, tools yang disediakan cukup kuat untuk menembus berbagai data milik WA dan keamanan yang dimiliki. Anda juga tidak akan terblokir ketika menggunakan akun WA Bulk.

Demikianlah beberapa pilihan fitur unggulan yang terdapat di WA Bulk Sender Crack. Dengan menggunakan WA ini, iklan, marketing dan penawaran berbagai produk dapat Anda lakukan dengan lebih efisien. Apalagi jaminan yang disediakan membuat Anda aman dari blokir WA.

Baca Juga  Apa Pengaruh Membaca Broadcast WA Lucu Dengan Psikologi Kita?

Sumber : seomuda.net

admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik
Secured By miniOrange