admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Harga WA Blast

1 min read

WA blast merupakan platform yang saat ini bisa dijadikan sebagai alternatif untuk mempromosikan bisnis melalui WhastApp. Sebelum Anda menggunakannya, perlu mengetahui harga WA blast terlebih dahulu. Simak ulasan lengkap mengenai WA Blast berikut ini.

Pengertian WA Blast

WA blast adalah salah satu peralatan untuk promosi yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan pesan dalam jumlah besar. Pesan tersebut dapat dikirimkan dalam waktu bersamaan tanpa perlu takut dicurigai oleh WhatsApp resmi, sehingga akun Anda tidak akan terblokir.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengirimkan pesan melalui WhatsApp tanpa harus menyimpan kontak terlebih dahulu. Selain itu, jumlah pesan yang bisa dikirimkan dengan aplikasi ini tidak dibatasi tergantung banyaknya daftar nomor milik Anda.

Fitur di dalam aplikasi ini juga sangat dinamis, sehingga mudah untuk dipersonalisakan sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, WA blast memiliki fitur delay yang berguna untuk mengatur waktu pengiriman pesan sesuai dengan jadwal.

Kegunaan WA Blast

Manfaat utama dari WA blast adalah untuk mengirimkan pesan massal tanpa dibatasi jumlahnya tanpa takut akan mengalami pemblokiran. Aplikasi ini bisa membantu untuk tugas promosi untuk Anda untuk lebih efektif dan efisien. WA blast bisa digunakan untuk mengirim pesan terjadwal dengan cepat.

WA blast ini bisa digunakan untuk mengirim hingga ribuan pesan yang bisa dimonitoring hasilnya secara berkala. Pengguna WA blast bisa memantau pesan yang berhasil dikirim, gagal, dan sudah dibaca melalui fitur yang sudah disediakan.

Pada dasarnya aplikasi ini memang ditujukan untuk membuat promosi di WA lebih mudah karena tidak perlu bekerja dua kali. Pesan yang dikirimkan melalui WA blast dapat diterima saat itu juga dan banyak memudahkan aktivitas promosi produk.

Baca Juga  WA API Gateway

Spesifikasi WA Blast

Spesifikasi aplikasi ini sebenarnya disesuaikan dengan harga WA blast karena akan mempengaruhi fitur di dalamnya. WA blast dibuat berupa aplikasi berbasis dekstop dengan bahasa pemrograman yang membuat tampilan mudah dipahami.

Aplikasi menyediakan fitur untuk import kontak dalam bentuk file excel yang bisa digunakan tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu. Selain itu, WA blast juga memungkinkan Anda untuk scrape kontak WA baru melalui Google Maps.

Spesifikasi lainnya dari aplikasi ini, yaitu memiliki tampilan yang user friendly, sehingga mudah dipahami oleh pemula. Selain itu, WA blast juga tidak akan membuat kinerja perangkat Anda menurun karena aplikasinya berbasis web, sehingga hanya membutuhkan sedikit ruang penyimpanan saja. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

Kisaran Harga WA Blast

Harga dari WA blast sendiri sangat bervariasi tergantung pada fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut. Anda bahkan berkesempatan untuk mendapatkan aplikasi WA blast versi gratis yang bisa diakses tanpa biaya sama sekali untuk membuka semua fiturnya.

Alternatif lainnya, Anda bisa mencari aplikasi ini dengan harga yang terjangkau sesuai dengan kelengkapan fitur di dalamnya. Saat mengecek harga aplikasi tersebut, perhatikan pula fitur yang di dalamnya untuk melihat kesesuaian WA blast tersebut.

Selain itu, pengguna WA blast juga bisa berkesempatan mendapatkan harga khusus apabila memesan aplikasi versi custom. Aplikasi WA blast custom memang biasanya lebih mahal karena fitur di dalamnya lengkap dan spesifikanya sudah sama persis dengan kebutuhan Anda.

Sudah tahu bukan berapa kisaran harga WA blast? Aplikasi tersebut dapat membantu Anda mempromosikan bisnis dengan cara mudah dan menjangkau pasar yang lebih luas lagi. Fitur di dalam aplikasi ini juga tidak bisa ditemukan di aplikasi WA resmi, sehingga menjadi keunggulan tersendiri.

Baca Juga  WhatsApp Gateway Gratis, Mengenal API Pada WhatsApp Gateway
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik
Secured By miniOrange