admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Sender Pro Crack

1 min read

WA Sender Pro Crack

Penggunakan WA Sender sudah sangat lumrah di kalangan pebisnis. Aplikasi ini bisa diguankan untuk menghubungi pelanggan dengan jumlah yang banyak. Tentunya, tanpa perlu menyimpan kontaknya. Ternyata ada seri lain yaitu WA Sender Pro Crack, bagaimana cara kerjanya? Simak ulasan berikut ini.

Keuntungan Menggunakan WA Sender Pro Crack

Aplikasi WA Sender dengan Pro Crack ini memang digunakan secara gratis, tetapi fitur dan keuntungannya sudah sangat lengkap. Sebelum memutuskan menggunakannya, Anda harus mengetahui keuntungan jika menggunakan aplikasi ini.

  • Pengiriman Pesan Otomatis Tidak Terbatas

Keuntungan pertama yang akan didapatkan adalah mudahnya mengirim pesan otomatis dalam jumlah yang tidak terbatas. Jadi, aplikasi ini benar-benar bisa menjadi tools andalan. Bahkan proses pengirimannya, hanya butuh satu kali klik “kirim” saja.

Selain itu, pesan-pesn Anda pstinya bisa dijadwalkan sedemikian rupa, supaya tidak terkena banned dari Whatsapp. Jadi, pesan akan langsung terkirim ada setiap jadwal yang telah And buat. Kemudian, nantinya masuk laporan terkirim pada jam tersebut.

  • Dapat Memanajemen Daftar Kontak

Dalam menentukan target bisnis, daftar kontak yang telah didapat harus dimanajemen lagi, dipilah mana yang paling menjanjikan untuk menjadi konsumen.  Aplikasi ini bisa secara otomatis memisahkan kontak sesuai dengan kategori yang telah Anda atur. Bahkan bisa juga mengumpulkan database kontak.

  • Bisa Dipakai di PC

Anda mungkin saat menginput data akan lebihbenak dikerjakan di PC atau laptop. Aplikasi ini bisa bekerja pada laptop. Anda bisa dengan mudah menginstalnya terlebih dahulu tnpa harus menggunakan aplikasi bantuan seperti Bluestacks.

Cara Kerja WA Sender Pro Crack

Untuk cara kerja dari WA Sender Pro Crack, sebenarnya tidak banyak berbeda dengan WA sender lainnya, yaitu seputar mengirim pesan massal, input kontak massal, sampai dengan balas pesan otomatis. Berikut beberapa cara kerja basic yang ada pada WA sender ini.

  • Melakukan Penjadwalan Pesan
Baca Juga  WA Sender

Pertama, Anda pastinya harus melakukan promosi ke setiap kontak pelanggan, tetapi terhalang dengan pekerjaan lain? Anda bisa mengambil waktu dalam hari-hari tertentu, kemudian menjadwalkan pesan akan dikirim kapan. Caranya cukup masuk pada menu scheduled message, kemudian tinggal atur saja.

  • Melakukan Pengiriman Bulk Whatsapp

Anda ingin memanfaatkan kemampuan pengiriman pesan massal atau unlimited? Pesan ini bisa juga disebut degan Bulk message. Pertama, pastikan telah menginput semua nomor yang diperlukan melalui excel atau csv. Kemudian, buka menu template pesan.

Buat isi pesan meliputi sapaan, info, dan promosi yang dibutuhkan. Anda juga bisa menambahkan gambar bercaption atau link video jika diperlukan. Kemudian tinggal klik kirim satu kali saja. Pesan sudah terkirim pada setiap nomor yang sudah masuk ke daftar. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

  • Melakukan Pengelompokan Grup Kontak

Jika ada beberapa tipe pelanggan, aplikasi ini juga membantu Anda dalam mengelompokkan setiap kontak sesuai dengan kebutuhan. Anda tinggal membuat kelompok-kelompok tertentu seperti “pelanggan café” “pelanggan toko”, dan lain sevagainya.

Kemudian, baru Anda memprogram sistemnya untuk memasukkan setiap nomor pada grup yang sesuai. Jadi, ketika akan mengirim broadcast, Anda tinggal memilih kelompok pelanggan yang mana sesuai dengan keperluan. Fitur ini juga berfungsi untuk menyaring nomor-nomor tanpa akun WA.

Itu dia keuntungan dan cara kerja WA Sender Pro Crack untuk membantu jalannya bisnis Anda terutama di bidang marketing. Aplikasi ini sangat erat hubungannya dengan admin dan customer service. Sebenarnya masih banyak fitur bermanfaat, tetapi ini juga bergantung dari developernya.

admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik
Secured By miniOrange