admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Gateway Gratis

1 min read

Menggunakan WA Gateway gratis memang cukup menguntungkan karena fiturnya bisa dimanfaatkan tanpa harus membayar sedikitpun. Akan tetapi, tahukah Anda apa saja fitur yang ada di WA Gateway? Simak ulasan berikut terkait fitur yang bisa didapatkan apabila Anda menggunakan WA Gateway.

Multi CS

Fitur pertama adalah multi cs yang bisa dimanfaatkan untuk membuka WhatsApp oleh lebih dari 1 customer service. Anda bisa memanfaatkan fitur ini jika memiliki lebih dari satu customer service yang harus menanganiakun WhatsApp.

Kemudahan fitur multi CS ini adalah setiap customer service bisa merespon pelanggan dengan cepat menggunakan 1 akun, sehingga pemilik bisnis hanya perlu memantau chat saja. Selain itu, fitur multi CS ini juga bisa digunakan untuk order management guna merekap setiap pemesanan.

Web WhatsApp

WA gateway juga menyediakan fitur web WhatsApp sesuai dengan spesifikasi platform ini yang bisa dibuka melalui tampilan desktop. Web WhatsApp ini akan membuka akun WA melalui komputer atau PC dengan tampilan yang sangat sistematis.

Ketika Anda memanfaatkan fitur ini, maka tidak bisa menyambungkan akun WA ke WhatsApp web resmi secara bersamaan. Sebab, hal ini berkaitan dengan aturan yang diterapkan oleh WhatsApp resmi dimana 1 akun hanya bisa dibuka dalam satu jendela aktif saja.

Contact

Bagi Anda yang ingin memudahkan dalam menyimpan nomor pelanggan atau relasi dalam jumlah banyak, maka fitur contact ini bisa digunakan. Fitur contact dapat digunakan untuk menginput kontak satu per satau atau mengimportnya langsung dalam bentuk csw.

Selain itu, fitur ini juga bisa digunakan untuk manajemen kontak yang nantinya akan dikirimkan informasi. Kontak tersebut selanjutnya akan disimpan dalam bentuk database yang nantinya bisa dikelola ketika ada pesan masuk atau sarana pemasaran.

Baca Juga  Aplikasi WA Blast Gratis Android

Single and Group Massage

Firur berikutya yang akan didapatkan dari WA Gateway gratis adalah single and group massage. Fungsi dari fitur ini adalah mengirimkan pesan ke individu atau langsung ke grup secara singkat. Kelebihan dari fitur tersebut, yaitu Anda tidak harus menyimpann kontak terlebih dahulu.

Single and group massage memudahkan pengguna WA Gateway jika ingin mengirimkan pesan ke banyak orang tetapi terbatas waktu ketika harus menyimpan kontak. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur ini untuk mengirim pesan di list kontak yang sudah dimiliki sebelumnya.

WhatsApp Broadcast

WA Gateway juga menyediakan fitur broadcasting untuk mengirim pesan secara masal dalam waktu cepat. Anda bisa memanfaatkan fitur broadcast ini untuk menyebarkan informasi terbaru, seperti promosi produk atau kebijakan layanan misalnya.

Uniknya lagi, Anda bahkan bisa berkesempatan untuk mengirimkan pesan broadcast ini pada aplikasi selain WhatasApp. Namun, pesan tersebut tetap harus dilacak apakah bisa diterima atau tidak melalui WA Gateway ini. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

Campaign

Fitur campaign ini bisa digunakan ketika Anda ingin mengajak orang lain atau pelanggan untuk berlangganan jasa. Anda bisa membuatkan form yang nantinya disebar kepada pelanggan, sehingga bisa diisi ketika minat untuk mendaftar.

Send Item Report

Tidak semua pesan yang dikirimkan melalui WA Gateway bisa diterima, sehingga disediakan fitur send item report ini. Fungsi dari fitur tersebut adalah untuk memudahkan pengguna WA Gateway dalam memantau aktivitasnya.

Anda bisa melihat pesan masuk, keluar, berhasil dikirim, dan gagal diterima kontak melalui fitur send item report ini. Melalui fitur di WA Gateway gratis tersebut Anda bisa mengetahui sejauh mana broadcast massage berhasil disebarluaskan kepada list penerima yang sebelumnya sudah dibuat.

Baca Juga  Cara Menggunakan WA Blast
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Auto Sender

admin
1 min read

WA Sender Extension

admin
1 min read

WA Bulk Sender Free

admin
1 min read