admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Bulk Sender – Free

1 min read

WA Bulk Sender – Free

Satu lagi aplikasi dari WhatsApp yang memberikan keuntungan dan kemudahan bagi penggunanya, yaitu WA bulk sender-free. WhatsApp bulk sender ini merupakan fitur dari WhatsApp Business API yang dibutuhkan di kalangan pelaku bisnis untuk memudahkan aktivitas bisnis yang dilakukan.

Apa Yang Dimaksud Dengan WA Bulk Sender – Free

Bagi para pebisnis, melakukan komunikasi dengan pelanggan seperti melakukan penawaran dan promosi, merupakan hal yang harus dilakukan. Tentunya promosi tidak hanya disampaikan ke satu atau dua pelanggan saja, melainkan ada ratusan bahkan ribuan pelanggan yang menjadi tujuan.

Dalam hal ini diperlukan sebuah aplikasi yang bisa mengirimkan pesan ke banyak nomor tujuan dengan jumlah tidak terbatas. WA bulk sender bisa mengirim pesan ke nomor tujuan dalam jumlah tak terbatas hingga ribuan ,serta bisa diterima dalam waktu yang bersamaan hanya dengan sekali klik saja.

Keuntungan Menggunakan WA Bulk Sender

Karena WA bulk sender ini merupakan WA bisnis, maka keuntungan menggunakan aplikasi ini akan sangat dirasakan oleh para pelaku bisnis. Tetapi bagi para pelanggan juga akan merasakan keuntungan dengan mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Berikut ini keuntungan yang bisa didapatkan.

  • WA Bulk Sender Bisa Mengirimkan Pesan Ke Banyak Nomor Secara Bersamaan

Sebagai aplikasi bisnis, keuntungan menggunakan WA bulk sender ini adalah bisa digunakan untuk mengirimkan pesan ke nomor tujuan dalam jumlah tak terbatas. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi pelaku bisnis, karena pelanggan yang dimiliki tentunya dalam jumlah yang tidak sedikit.

  • Pengguna Tidak Perlu Menyimpan Nomor Kontak / Nomor Tujuan

Dengan menggunakan WA bulk sender ini, pengguna tidak perlu menyimpan nomor tujuan. Bisa dibayangkan, apabila untuk mengirim pesan pengguna harus menyimpan semua nomor tujuan, tentunya akan banyak waktu terbuang untuk menyimpan nomor-nomor tersebut.

  • Pesan Pada WA Bulk Sender Tidak Ada Biaya Tambahan Untuk Mengirimkan Pesan
Baca Juga  Cara Menggunakan WA Blast

Keuntungan lain dari WA bulk sender–free tentunya adalah pesan bisa dikirim secara gratis, tanpa ada tambahan biaya. Apabila untuk mengirimkan pesan ke ratusan pelanggan harus dilakukan satu persatu dengan dikenakan biaya, tentunya akan semakin besar biaya yang akan dikeluarkan oleh pengguna.

  • Ada Tanda Centang Biru Yang Menandai Status Pesan Yang Dikirimkan

WA bulk sender ini memiliki fitur centang biru yang berguna untuk mengetahui status pesan yang sudah dikirimkan. Dengan adanya tanda centang biru ini pengirim pesan bisa mengetahui apakah pesan yang dikirimkan sudah diterima dan dibaca oleh nomor tujuan atau belum. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

Cara Mendapatkan WA Bulk Sender

Aplikasi WA bulk sender ini bisa didapatkan dengan mudah. Meskipun demikian, pelaku bisnis harus berhati-hati dalam memilih WhatsApp Official Business. Karena salah dalam memilih mitra bisnis ini, berakibat diblokirnya akun bisnis oleh pihak WhatsApp.

Memilih WA bulk sender-free yang resmi sebenarnya cukup mudah. Sebelum menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mendaftarkan bisnis yang dikelola melalui BSP resmi WhatsApp. Selanjutnya Pihak BSP akan menuntun langkah-langkah selanjutnya untuk mendapatkan WA bulk sender.

Di sini pengguna akan diarahkan untuk melakukan tahap-tahap mengaktifkan WA bulk sender, seperti membuat akun bussines manager, melakukan verifikasi akun, mengaktifkan nomor bisnis, melakukan set up akun, hingga  mengajukan akun WA bulk sender dan akun bisnis tersebut bisa digunakan.

Menggunakan WA bulk sender sangat membantu dalam melancarkan aktivitas bisnis. Karena dengan aplikasi ini, pengiriman pesan yang bertujuan untuk pemasaran dan promosi bisa dilakukan dengan mudah. Hanya dengan satu langkah saja, sudah bisa menjangkau lebih banyak pelanggan.

Baca Juga  Ini Contoh Source Code Chat API WA
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik
Secured By miniOrange