admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Daftar Fitur dalam Aplikasi WA Blast!

2 min read

Sudah sering dengar mengenai aplikasi WA Blast tapi masih ragu untuk menggunakannya? Aplikasi ini sangat recommended untuk Anda yang sedang mengembangkan bisnis dan membutuhkan penghubung dengan pelanggan. Apalagi banyak fitur yang bisa dipakai dengan mudah. Cek ulasannya berikut ini.

Daftar Fitur dalam WA Blast

  • Multi Acces Whatsapp

Fitur pertama adalah multi access whatsapp, yaitu Anda bisa masuk dengan beberapa nomor WA denengan hanya 1 akun saja. Jadi, jika ada beberapa admin atau Customer Service, Anda tinggal memberikan kode akses saja pada setiap admin. Hal ini dinilai lebih praktis.

  • Export Import List

Fitur kedua yang umumnya ada di Whatsapp Blast adalah Export dan Import List. Cara ini bisa Anda manfaatkan karena bisa lebih mudah memasukkan kontak tanpa perlu menyimpannya satu persatu. Formatnya juga bisa dipilih antara .txt atau .csv.

  • Personalisasi

Fitur ini sangat penting untuk dimiliki satu akun bisnis yang dipegang oleh admin. Hal ini karena dengan personalisasi yang dinamis, Anda bisa mengirim pesan personal sesuai dengan data yang telah dimiliki. Contohnya tanggal order, nomor invoice, sampai dengan alamat.

  • Multiple File

Selain bisa import nomor dengan berbagai tipe file, Anda juga bisa menggunakan fitur multiple file yang ada di aplikasi WA Blast. Fungsinya tentu untuk mengirimkan pesan dalam bentuk gambar, teks, dokumen, bahkan dokumen dengan lebih cepat dan mudah.

  • Random Delay Time

Fitur selanjutnya yang ada pada WA Blast basic adalah bisa mengatur delay time sesuai dengan keinginan atau random. Jadi, proses pengiriman bisa terlihat organic atau dilakukan secara alami. Fitur ini bisa mengatasi akun bisnis yang sering terkena banned karena terlalu sering mengirim pesan.

  • Scrape Group By Keyword
Baca Juga  Aplikasi WA Blast

Anda ingin masuk ke beberapa grup? Hal ini bisa dilakukan dengan WA Blast. Fitur scrape group by keyword. Cara ini bisa memudahkan Anda dalam mempromosikan produk ataupun menyuimpan kontak yang ada pada grup tersebut.

  • Scheduled Message

Fitur ini merupakan salah satu cara supaya Akun WA Blast tidak terkena banned. Hal ini karena Anda bisa menjadwal pesan mau dikirim kapan sesuai waktu yang diinginkan. Anda bisa mengatur jarak waktu 5-10 menit untuk setiap kelompok kontak. Atau pesan dijadwalkan untuk dikirim pada jam kerja.

  • Generate Contact

Cara ini biasanya cukup membantu untuk melakukan promosi di whatsapp. Pertama, Anda bisa meng-generate list nomor kontak yang sudah diimpor sesuai dengan kebutuhan. Kemudian, Anda bisa kirim berbagai promosi sesuai pengelompokan yang telah dilakukan.

  • Auto Reply

Auto Reply merupakan fitur yang sangat basic dan harus dimiliki oleh WA Blast. Hal ini karena pihak admin atau customer service pada sebuah bisnis akan kesulitan untuk menjawab WA satu persatu. Cara menggunakannya adalah tinggal masukkan beberapa kata kunci dan jawaban yang dibutuhkan.

  • Report

Fitur report atau laporan ini sangat dibutuhkan ketika akan merekpa status penjualan dan kesuksesan support team. Jadi, laporan bisa dikirim berkala pada database Anda. Selain itu, juga nantinya akan ada laporan hasil pengiriman, baik itu yang sukses maupun yang gagal.

  • Broadcast Katalog

Anda yang berbisnis di WA pasti sudah tahu bahwa ada katalog produk pada fiturnya. Dengan WA Blast, Anda bisa mengirim berbagai broadcast katalog pada setiap kontak yang diinginkan sekaligus. Dengan cara ini, proses promosi jadi berjalan lebih mudah dan tidak memakan waktu lama.

Baca Juga  Apa Itu WA Blast?

Itulah beberapa fitur yang biasanya akan Anda dapatkan di aplikasi WA Blast baik yang gratis maupun berbayar. Tetapi sayangnya yang gratis tidak akan mendapatkan fitur lengkapnya. Meskipun begitu, setiap WA Blast selalu menyuguhkan kelebihan fitur dan fungsi untuk menunjang komunikasi Anda dengan klien.

Apa Aplikasi WA yang Memudahkan Pengguna untuk Mengirimkan Pesan Secara Masal?

Jawaban dari pertanyaan Anda diatas ada di Aplikasi WA blast karena memiliki banyak fitur premium yang memudahkan penggunannya.

Berbagai fitur WA yang mudah digunakan akan sangat membantu pekerjaan Anda dalam mengirimkan pesan ke banyak orang.

Perlu diketahui bahwa aplikasi WA blast juga disebut dengan WA blaster. Jenis WA ini merupakan perangkat lunak komputer yang dirancang untuk melakukan pengiriman pesan WA secara masal.

 

admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik
Secured By miniOrange