admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Blast Gratis

1 min read

WA Blast Gratis

WA Blast atau WA Blaster merupakan software yang dirancang untuk mengirim pesan ke banyak orang sekaligus. Beberapa aplikasi WA Blast juga bisa diperoleh secara gratis. Lalu, apa saja keunggulan WA Blast, dan bagaimana tips dalam menggunakan Wa Blast gratis? Berikut ulasannya.

Keuntungan Wa Blast

Fitur WA Blast memiliki segudang kelebihan yang dapat memberikan keuntungan bagi para pelaku bisnis. Pertama, dengan menggunakan WA Blast Anda dapat mengirim pesan blast ke banyak nomor secara bersamaan tanpa perlu menyimpan nomor tujuan terlebih dahulu.

Keuntungan lainnya yaitu ketika menggunakan WA Blast, pesan tidak akan mengalami delay sehingga terkirim secara real time pada saat itu juga. Melalui WA Blast, Anda juga dapat melakukan pengiriman pesan secara personalisasi untuk menimbulkan pesan akrab kepada penerima pesan.

WA Blast juga menyediakan laporan pengiriman pesan seperti jumah pesan yang terkirim, tidak terkirim, hingga pesan yang telah dibaca maupun yang belum dibaca. Pada WA Blast juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan untuk mempermudah melakukan aktivitas marketing.

Tips Menggunakan WA Blast

Saat ini, fitur WA Blast banyak disalahgunakan oleh beberapa oknum pelaku bisnis seperti melakukan promosi. Menggunakan WA Blast untuk promosi merupakan kegaiatan yang melanggar ketentuan dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh pihak WhatsApp.

Jika sampai ketahuan pihak WhatsApp, maka nomor yang melanggar tersebut akan diblokir. Metode pemblokiran dapat dilakukan melalui Bot WhatsApp atau blokir dari pengguna. Agar terhindar dari pemblokira, simak beberapa tips menggunakan WA Blast gratis yang tepat berikut ini. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

  • Mendapatkan WA Blast Melalui WhatsApp API

Tips yang pertama yaitu WA Blast harus didapatkan secara resmi melalui WhatsApp API. WA Blast dari WhatsApp API yang didapatkan melalui partner resmi WhatsApp akan menghindarkan pemblokiran nomor karena nomor telah resmi terdaftar.

Baca Juga  WA Blast Pro

Melalui WhatsApp API, Anda juga dapat mengirim pesan menggunakan template yang sebelumnya telah disetujui oleh pihak WhatsApp. Selain itu, WhatsApp API sudah terintegrasi dengan WhtasApp CRM sehingga database pelanggan secara otomatis akan tersimpan.

Beberapa fitur tambahan dapat Anda manfaatkan hanya melalui WhatsApp API. Fitur-fitur tersebut diantaranya Multi Agent Process, WhatsApp Chatbot, serta dapat terintegrasi dengan aplikasi lain seperti Telegram dan Line (WhatsApp Omnichanel).

  • Mengirim Pesan Sesuai Ketentuan

Tips selanjutnya agar terhindar dari pemblokiran oleh pihak WhatsApp dalam menggunakan WA Blast yaitu mengirim pesan sesuai dengan ketentuan dan kebijakan. Ada pesan Blast yang diizinkan oleh WhatsApp seperti pengingat, mengirim faktur, konfirmasi pesanan, OTP, dan notifikasi.

  • Tidak Melakukan Spam dengan Blast Promosi

Perlu diketahui bahwa pihak WhatsApp tidak mengizinkan pengguna untuk mengirim pesan Blast yang mengandung hard selling seperti promo atau diskon. WhatsApp juga melarang penggunanya untuk mengirim pesan yang mengandung unsur politik atau kampanye.

Larangan tersebut dibuat karena dianggap mengganggu para pelanggan. Namun, larangan tersebut dapat dilakukan ketika pelanggan yang memintanya. Jika tetap melakukan pelanggaran tersebut tanpa diminta oleh pelanggan, maka WhatsApp akan memblokir nomor Anda karena spamming.

  • Menggunakan WA Blast untuk Customer Servise

Banyak orang yang menganggap bahwa WA Blast merupakan fitur yang dapat digunakan sebagai media promosi. Padahal, pihak WhatsApp menyediakan WA Blast digunakan untuk customer service memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Fitur WA Blast gratis sebaiknya Anda pergunakan dengan bijak untuk menghindari pemblokiran dari pihak WhatsApp. Jika ingin membuat WA Blast, pastikan Anda telah memilih partner resmi WhatsApp akan akun Anda terverifikasi dan aman.

admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik
Secured By miniOrange