Categories: Teknologi

WA Blast Android Gratis

Kabar baru bagi pengguna aplikasi WhatsAp di android, bahwa sekarang ini wa blast bisa digunakan secara gratis. Tentu saja  wa blast android gratis ini akan semakin memudahkan pengguna android yang ingin mengirim pesan melalui WA ke banyak nomor tujuan dalam waktu bersamaan.

WA blast sendiri merupakan sebuah perangkat lunak yang memiliki fitur yang bisa digunakan untuk mengirimkan pesan ke banyak nomor tujuan dalam waktu bersamaan. Keuntungan lainnya, di sini pengguna tidak perlu menyimpan nomor tujuan terlebih dahulu di perangkatnya.

Keuntungan Menggunakan WA Blast di Android

Software WA blast ini memang merupakan perangkat yang dirancang untuk memudahkan pengguna aplikasi WA ketika ingin mengirimkan pesan secara bersamaan ke banyak nomor tujuan. Keuntungan memiliki perangkat ini adalah sebagai berikut.

  • Menghemat Waktu

Ketika pengguna mengunduh aplikasi ini, maka secara otomatis pengguna bisa menghemat waktu ketika harus mengirimkan pesan ke banyak nomor tujuan. Karena fitur dalam wa blast ini bisa digunakan untuk mengirim pesan  ke banyak orang dalam waktu bersamaan.

  • Tidak Perlu Menyimpan Nomor Tujuan Di Android.

Pengguna android tentu akan berpikir tentang banyaknya nomor yang harus disimpan. Tetapi dengan menggunakan WA blast ini, nomor tujuan tidak perlu disimpan ketika akan mengirimkan pesan.

  • Hemat Biaya

Karena WA merupakan platform gratis, dengan menggunakan WA blast ini tentunya akan menghemat biaya. Karena seberapa pun banyaknya pesan yang dikirim tidak akan dikenakan biaya.

  • Pesan Pasti Terbaca.

Bagi pengguna android, menggunakan wa blast akan menguntungkan karena pesan sudah pasti terbaca. Keuntungan ini akan sangat dirasakan bagi pelaku bisnis, karena pesan pasti sampai ke tangan konsumen atau pelanggan yang dituju.

Dimana  Unduh WA Blast di Adroid

Aplikasi WA Blast ini dinilai merupakan aplikasi yang cukup mahal. Tetapi sekarang ini wa blast bisa diunduh secara gratis di android. WA blast android gratis ini bisa diunduh dengan mengunjungi website melalui WA official business atau WA API.

Bagaimana cara mengunduh aplikasi tersebut? Setelah masuk di WA official Bussiness yang dipilih, pengguna bisa melakukan download aplikasi dengan mengikuti petunjuk yang ada. Setelah proses downoad selesai, pengguna bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut untuk kepentingan bisnisnya.

Cara Menggunakan WA Blast di Android

  • Pilih WA Oficiall Partner

WA blast android gratis ini merupakan akun bisnis. Oleh karena itu, sebelumnya pengguna harus menggunakan WA Official Business atau WA API.

  • Melakukan Verifikasi Akun Bisnis

Verifikasi akun, bertujuan untuk membuktikan bahwa pengguna sudah memenuhi syarat yang ditetapkan dengan mengunggah data seperti perusahaan, website URL, email domain, dan Surat Ijin Usaha(SIUP), NIB, dan NPWP bisnis.

  • Mengaktifkan Nomor WA Dan Mengisi Profil Bisnis

Untuk bisa menggunakan WA blast, pengguna harus mengaktifkan nomor WA yang digunakan sebagai nomor bisnis. Nomor ini yang akan menentukan tanda  centang hijau yang resmi, sehingga nomor tersebut tidak bisa diganti.

  • Membuat Daftar Nomor Kontak Yang Dikirim

Untuk bisa mengirimkan pesan bisnis ke banyak nomor tujuan yang diinginkan, pengguna bisa membuat daftar nomor tujuan dan mengunggahnya pada sistem. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

  • Submit Template Pesan Ke WA

WA blast android gratis ini dilengkapi dengan fitur Template pesan. Template bisa berupa gambar, video, dokumen, dan juga gambar. Submit template yang akan digunakan minimal 1 x 24 jam sebelum waktu pengiriman.

  • Kirim Pesan Blast Dengan Menggunakan Template

Setelah template pesan disetujui, pengguna bisa menggunakan wa blast ini dengan mengirimkan pesan ke nomor-nomor yang sudah ditentukan sebelumnya.

Penggunaan wa blast ini akan menguntungkan, terutama untuk kegiatan bisnis. Oleh karena itu, bagi pelaku bisnis bisa menggunakan aplikasi ini untuk melancarkan bisnis atau usaha yang dijalankan.

admin

watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Recent Posts

Whatsapp Gateway API Free!

Layanan Whatsapp Gateway API free biasanya sering digunakan untuk keperluan bisnis. Pernahkah Anda mendapatkan pertanyaan…

3 minggu ago

Whatsapp API Gateway Free!

Anda sedang berbisnis dan harus menghubungi banyak klien? Ternyata dengan menggunakan Whatsapp API Gateway free,…

4 minggu ago

Langkah-Langkah Menggunakan WA Blast!

Sudah sering mendengar istilah WA Blast? Anda akan sangat terbantu jika menggunakan fitur ini. Anda…

4 minggu ago

WA Blast Gratis dan Tips Menggunakan WA Blast!

WA Blast atau WA Blaster merupakan software yang dirancang untuk mengirim pesan ke banyak orang…

1 bulan ago

Kelebihan WA Blast Apa Saja? Dapat Feedback Langsung dari Pelanggan!

WA Blast adalah salah satu fitur yang dimilki oleh WhatsApp Business API. Dengan WA Blast,…

1 bulan ago

Cara Kerja Gateway Whatsapp!

Sedang membangun bisnis dan membutuhkan platform yang tepat untuk berkomunikasi dengan konsumen dengan lebih mudah…

1 bulan ago