Categories: Teknologi

Cara Menggunakan WA Blast, Bisa Mendaftarkan Nomor Kontak!

Penggunaan WA blast saat ini mulai banyak dikembangkan oleh pemilik bisnis karena memiliki banyak manfaat. WA blast ini bisa dijadikan sebagai sarana promosi yang murah dan efisien untuk ukuran bisnis yang masih baru berkembang. Simak ulasan berikut mengenai cara menggunakan WA blast.

Menyiapkan Aplikasi Terpecaya

Sebelum mengirimkan pesan, tentunya Anda perlu mempersiapkan aplikasi WA blast yang akan digunakan terlebih dahulu. Pilihlah aplikasi WhatsApp blast yang terpercaya agar keamanan data WA nantinya juga akan terjaga dan tidak mudah diretas oleh prang lain.

Saat ini banyak aplikasi WhatsApp blast yang bisa diinstal dari pihak ketiga yang menawarkan berbagai fitur menarik. Akan tetapi, Anda tetap harus riset untuk memilih aplikasi WA blast dengan reputasi yang baik agar memastikan kenyamanan saat menggunakannya.

Berbagai pilihan aplikasi WA blast ini juga memiliki harga yang bervariasi bahkan gratis. Selain menggunakan aplikasi yang sudah jadi, Anda juga bisa menggunakan WA blast custom. Aplikasi custom ini bisa Anda buat agar sesuai dengan kebutuhan dan mudah dipahami.

Mendaftarkan Nomor Kontak

Cara menggunakan WA blast selanjutnya, yaitu mendaftarkan kontak untuk WhatsApp blast terlebih dahulu. Disarankan untuk tidak menggunakan nomor kontak WA utama dengan tujuan untuk mengantisipasi adanya pemblokiran dari aplikasi WhatsApp resmi.

Anda perlu menyiapkan nomor WA khusus yang hanya akan digunakan untuk WhatsApp blast saja agar tidak ada resiko menganggu privasi pribadi. Namun, buatlah kontak baru ini seperti lomor lama dengan cara mencoba mengirim pesan dengan akun tersebut agar terlihat aktif.

Cobalah untuk mengirimkan pesan dengan sesering mungkin menggunakan akun WA blast tersebut. Kirimkan pesan sebanyak mungkin dan jangan lupa untuk mengecek berapa banyak pesan yang sudah berhasil terkirim. Selain itu, Anda juga bisa mencoba untuk mengirim WA ke nomor baru tersebut.

Menyiapkan Pesan Broadcast

Setelah menyiapkan akun, kini saatnya Anda menyiapkan pesan broadcast yang nantinya akan dikirimkan. Anda bisa menyiapkan beberapa pesan broadcast ini yang nantinya bisa dikirimkan secara terjadwal agar tetap konsisten untuk melakukan promosi.

Siapkan pesan broadcast yang disertai dengan gambar menarik agar nantinya bisa mencuri perhatian penerimanya. Selain itu, siapkan berbagai event atau promosi menarik agar bisa berpotensi meningkatkan penjualan melalui WA blast tersebut.

WA blast juga bisa digunakan untuk membuat pesan terjadwal dimana nantinya teks akan dikirimkan ke semua kontak sesuai waktu yang sudah ditentukan. Pesan broadcast tersebut juga bisa dimonitor statusnya apakah berhasil terkirim atau tidak.

Mengatur Ritme, Kecepatan, dan Delay

Tahap terakhir, waktunya untuk mengatur ritme, kecepatan, dan delay untuk mengirimkan pesan tersebut. Pengaturan ritme ini bertujuan untuk menentuakan apakah Anda perlu memerlukan waktu sejenak sebagai jeda setelah mengirimkan beberapa pesan.

Sementara pengaturan delay pesan diperlukan agar Anda bisa menentukan apakah ingin mengirimkan jeda pengiriman antar pesan. Delay ini bisa diaktifkan atau tidak sesuai dengan kecepatan pengiriman pesan. Selain itu, Anda juga bisa mengatur tingkat kecepatan koneksi dalam mengirimkan pesan.

Pengaturan ritme, kecepatan, dan delay ini bertujuan untuk menghindari kecurigaan dari aplikasi WhatsApp resmi karena mengirimkan banyak pesan dalam waktu singkat. Sebab, jika ritme, kecepatan dan delay tersebut tidak diatur bisa meningkatkan potensi pemblokiran akun.

Cara menggunakan WA blast sebenarnya cukup simpel karena sudah ada platform yang bisa Anda gunakan. Selain itu, WA blast juga cukup mudah digunakan karena fiturnya simpel terutama bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan WhatsApp.

Apa Aplikasi WA yang Memudahkan Pengguna untuk Mengirimkan Pesan Secara Masal?

Jawaban dari pertanyaan Anda diatas ada di Aplikasi WA blast karena memiliki banyak fitur premium yang memudahkan penggunannya.

Berbagai fitur WA yang mudah digunakan akan sangat membantu pekerjaan Anda dalam mengirimkan pesan ke banyak orang.

Perlu diketahui bahwa aplikasi WA blast juga disebut dengan WA blaster. Jenis WA ini merupakan perangkat lunak komputer yang dirancang untuk melakukan pengiriman pesan WA secara masal.

 

admin

watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Recent Posts

WA Blast Free, Ternyata Pesan Bisa Diterima Saat Itu Juga!

Aplikasi WA blast free cukup membantu dalam kepentingan promosi karena bisa menghemat biaya. Namun, tenyata…

4 minggu ago

Cara WA Blast Gratis, Bisa Menyiapkan Template Pesan!

Cara WA blast gratis bisa dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi yang pada perangkat komputer, yaitu…

1 bulan ago

Cara Blast WA dari Excel, Membuat Link Chat WA Blast?

Cara blast WA dari excel memang menjadi salah satu alternatif sederhana apabila Anda ingin mengirim…

1 bulan ago

Cara Menggunakan Blast WhastApp, Mendapatkan Feedback Langsung dari Pelanggan!

Blast WA merupakan cara terbaru untuk mengirimkan pesan dalam waktu singkat tanpa pembatasan jumlah kontak.…

2 bulan ago

Cara Instal Aplikasi WA Blast for PC!

Sering tidak fokus ketika membuka WA Blast di HP karena banyak customer? Aplikasi ini ternyata…

3 bulan ago

WA Blast APK (Dengan WA Blast Anda Bisa Kirim Pesan ke Banyak Kontak)!

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan WA Blast? Aplikasi ini sangat sering digunakan…

3 bulan ago