Categories: Teknologi

Download WA Sender Free

Sekarang sudah banyak pebisnis, baik yang masih merintis maupun sudah besar menggunakan WA Sender untuk mempermudah pekerjaannya. Apalagi dipermudah dengan banyaknya pilihan platform download WA Sender free. Berikut tips yang harus Anda tahu sebelum memilih aplikasi WA Sender gratis.

Mempertimbangkan Fitur yang Ditawarkan

Hal pertama yang harus dipertimbangkan dalam memiliki WA Sender adalah fitur apa saja yang akan didapatkan setelah download aplikasi tersebut. Pilih platform yang telah memberikan informasi mendetail tentang fitur yang akan Anda dapatkan.

Sesuaikan juga dengan kebutuhan perpesanan Anda untuk mengoptimalkan kerja admin dan customer service. Jangan hanya terpaku pada satu platform saja, pilih beberapa referensi dan install yang paling sesuai. Beberapa fitur yang harus ada seperti multi-message, bulk message, dan masih banyak lagi.

Perhatikan Tingkat Keamanan

Tips kedua yang diperhatikan sebelum download WA Sender free adalah masalah keamanannya. Privasi ini dimungkinkan untuk menyokong supaya nomor akun WA bisnis yang digunakan tidak terkena banned dari Whatsapp. Banned bisa terjadi bila pesan Anda pada pelanggan dinilai spam.

Selain itu, keamanan ini juga untuk menjaga supaya urusan nomor-nomor pelanggan tidak jatuh kepada competitor yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu, provider atau vendor penyedia WA Sender harus benar-benar menjamin keamanan akun Anda.

Perhatikan Kredibilitasnya

Anda juga harus memperhatikan izin atau kredibilitas dari aplikasi yang akan Anda download. Meskipun gratis, Anda tidak boleh langsung download saja tanpa tahu apakah aplikasi tersebut sudah memiliki izin atau tidak. Terlebih karena WA Sender ini akan berkaitan dengan data-data nomor pelanggan.

Sebenarnya sudah banyak indikator yang dapat digunakan untuk menilai kredibilitas dari sebuah WA Sender, tetapi Anda harus tetap teliti dalam mengusutnya. Coba cek kejelasan identitas developer, kemudian cek juga ulasan pengguna sebelumnya, apakah ada yang mencurigakan atau tidak. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

Cek Kapasitas Pengiriman Pesan

Anda juga harus cek berapa kapasitas pengiriman yang bisa dilakukan dalam jangka waktu sehari. Hal ini berguna untuk memaksimalkan pengiriman pesan promosi ke pelanggan dan keperluan lainnya. Tentunya semakin besar bisnis Anda, semakin banyak pula nomor pelanggan yang harus dihubungi.

Sebelumnya Anda juga harus memperkirakan berapa banyak kebutuhan pengiriman Anda, kemudian cari provider yang menyediakan aplikasi yang bisa mengakomodir jumlah tersebut. Atau, bisa juga cari aplikasi WA Sender free  yang menyediakan layanan pengiriman pesan secara unlimited.

Perhatikan Kemampuan Filter Nomor yang Memiliki Akun Whatsapp

Pastikan aplikasi WA Sender yang akan Anda gunakan bisa memfilter nomor yang memiliki akun WA aktif atau tidak. Hal ini untuk lebih memaksimalkan promosi ataupun pengingat yang akan dikirim kepada calon konsumen yang tepat.

Mengenai hal ini, Anda bisa menanyakan langsung kepada vendor, apakah ada kemampuan filter ini pada aplikasi buatannya. Jika ada, Anda bisa langsung sepakat untuk medownload dan mengaktifkannya. Jangan lupa untuk cek keberadaan virus pada aplikasi tersebut supaya fungsinya tidak terganggu.

Tanyakan Integrasi dengan Aplikasi Lain

Biasanya untuk mengimpor nomor yang banyak, Anda tidak mungkin untuk memasukkannya satu persatu. Jadi, harus ada fungsi yang terintegrasi dengan aplikasi lain seperti spreadsheet atau excel untuk mengatasi hal ini. Anda bisa tanyakan langsung integrasi dari WA Sender tersebut kepada vendor.

Itulah beberapa tips yang harus Anda lakukan sebelum download WA Sender free untuk kebutuhan bisnis. Jangan lupa untuk selali cek keamanan supaya tidak kena banned dan informasi nomor tidak bocor ke pihak competitor.

admin

watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Recent Posts

Contoh WA Blast Promosi (Broadcast Bisnis Makanan)!

Promosi melalui WA blast harus dilakukan semenarik mungkin agar pelanggan penasaran terhadap produk yang Anda…

12 menit ago

Cara WA Blast Tanpa Simpan Kontak!

Mengirim WA sekarang bisa dilakukan tanpa harus menyimpan kontak terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi WhatsApp…

3 hari ago

Daftar Fitur dalam Aplikasi WA Blast!

Sudah sering dengar  mengenai aplikasi WA Blast tapi masih ragu untuk menggunakannya? Aplikasi ini sangat…

5 hari ago

Whatsapp Gateway API Free!

Layanan Whatsapp Gateway API free biasanya sering digunakan untuk keperluan bisnis. Pernahkah Anda mendapatkan pertanyaan…

3 minggu ago

Whatsapp API Gateway Free!

Anda sedang berbisnis dan harus menghubungi banyak klien? Ternyata dengan menggunakan Whatsapp API Gateway free,…

4 minggu ago

Langkah-Langkah Menggunakan WA Blast!

Sudah sering mendengar istilah WA Blast? Anda akan sangat terbantu jika menggunakan fitur ini. Anda…

4 minggu ago