3 Aplikasi WA Marketing Gratis Ini Wajib Anda Coba

1 min read

3 Aplikasi WA Marketing Gratis Ini Wajib Anda Coba – Mengoptimalkan penggunaan WA bisnis dengan berbagai macam WhatsApp marketing tools, dipercaya bisa mempermudah serta meningkatkan kegiatan bisnis. Aplikasi yang digunakan pada perangkat komputer ini, juga banyak dipilih karena bisa menarik lebih banyak prospek sebanyak mungkin.

WA marketing sendiri memiliki banyak macamnya, yang pasti, selain bisa menarik lebih banyak prospek. Anda juga bisa lebih mudah mendapatkan income yang lebih besar. Hal ini dikarenakan penggunaan WA jauh lebih maksimal.

(sumber: crackedvst.info)

Selain itu, Anda juga bisa membuat grup kontak yang dibuat berdasarkan kategori, yang memudahkan proses pemasaran. Untuk mendapat WA marketing ini, Anda juga bisa memanfaatkan tawaran gratis dari banyak developer. Namun apa sajakah WA marketing yang sebaiknya Anda coba terlebih dahulu, berikut in tiga rekomendasinya.

  1. WhatsApp Bulk

(sumber: watsap.id)

WA marketing gratis yang bisa Anda coba pertama adalah WhatsApp Bulk Sender. Perangkat lunak ini bisa membantu Anda untuk mengirimkan pesan ke banyak kontak. Yang perlu Anda catat, dengan WA bulk ini, kontak yang belum menyimpan nomor Anda sekalipun, masih bisa mendapatkan pesan yang Anda kirim.

Bahkan, jumlah pesan yang dikirimpun tidak terbatas, dan bisa dijadwalkan. Menariknya lagi, untuk menghindari pemblokiran, aplikasi bisa mengatur sedemikian rupa, sehingga akhirnya pesan bisa terkirim dengan jarak yang telah disesuaikan.

  • WA Sender Pro

(sumber: watsap.id)

Rekomendasi yang kedua untuk WA marketing yang juga bisa Anda coba secara gratis adalah WA sender atau WA sender pro. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing, namun tetap berfungsi baik, untuk meningkatkan bisnis Anda.

WA sender hampir serupa dengan WA blast, dimana pesan bisa dilakukan dengan satu klik saja, dan pesan bisa terkirim dalam waktu yang bersamaan tanpa ada penundaan. Hal ini dikarenakan WA sender telah didukung berbagai fitur canggih, seperti spintax replacement, monitoring broadcast, hingga API chat whatsapp.

Baca Juga  Inilah Cara Broadcast di WA Bisnis Dengan Benar

Fitur spintax replacement memiliki kemampuan memanipulasi kalimat setiap pesan yang akan dikirim. Sehingga hal ini akan sangat membantu agar pesan tidak terdeteksi spam, dan tentunya sangat memungkinkan untuk menghindari ketidaknyamanan dari para pengguna WA yang Anda kirimi pesan.

Sementara monitoring broadcast, juga bisa membantu Anda untuk melakukan monitoring atau pemantauan pesan yang dikirim, sehingga bisa mengetahui kelanjutan yang bisa Anda dapat. Selain itu, Anda juga bisa mengecek status pesan.

Fitur menarik lainnya dari WA sender ini adalah dukungan penuh pada fitur API chat atau WA gateaway, yang bisa menyesuaikan penggunaan WA tersebut.

  • WA Blast

(sumber: watsap.id)

WA marketing gratis berikutnya yang bisa Anda gunakan untuk mendukung kinerja WA bisnis adalah WA blast. Dengan memanfaatkan Bot WhatsApp, aplikasi yang dibuat tanpa settingan khusus ini, memiliki banyak kelebihan, seperti kecepatan pengiriman, penyimpanan data yang dilengkapi dengan keamanannya. Serta penggunaan server yang canggih, sehingga proses pengiriman pesan yang terlambat, bisa diminimalisir.

Dari ketiga WA marketing yang telah disebut di atas, pertimbangan lainnya yang perlu Anda lakukan adalah, menentukan developer aplikasi terbaik. Karena WA marketing tersebut memang hanya milik pihak ketiga.

Developer yang seharusnya Anda pilih, adalah mereka yang telah berpengalaman dan direkomendasikan oleh pengguna sebelumnya. Selain itu, developer tersebut juga merupakan partner resmi WhatsApp, sehingga kemungkinan terburuk, yaitu terblokirnya nomor Anda karena penggunaan yang tidak tepat, bisa dihindari.

Itu dia penjelasan singkat mengenai WA marketing gratis. Bagaimana menurut Anda mengenai perangkat lunak yang satu ini? Tertarik untuk mencobanya?