WA Sender Pro Keygen : Cara Jualan di Whatsapp yang Mudah dan Praktis

2 min read

WA Sender Pro Keygen : Cara Jualan di Whatsapp yang Mudah dan Praktis – Berbisnis di zaman yang serba digital sekarang ini Anda akan dimudahkan dengan promosi di media sosial. Untuk bisa memulainya Anda tidak harus mempunyai modal yang besar atau bisnis hanya bagi orang dewasa saja.

Peluang untuk bisa menjalankan bisnis bahkan bisa dijalankan oleh anak remaja yang masih sekolah sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya tanpa harus menyita aktivitas untuk bersekolah.

Hal ini disebabkan dengan berkembangnya teknologi, siapapun dapat menikmati segala sesuatu yang instan salah satunya termasuk untuk mengirim pesan. WA atau whatsapp menjadi media pesan yang banyak dipakai. Hal ini menjadi peluang bagi orang yang berbisnis atau berjualan untuk menjalankan usahanya.

Untuk bisa berjualan di whatsapp Anda dapat menggunakan sebuah software, sehingga akan membantu meningkatkan penjualan dengan mudah. Anda bisa memakai WA sender pro keygen untuk bisa berjualan.

Apa Itu WA Sender Pro?

sumber : dosenonline.id

Semua internet marketer sebaiknya harus memiliki Wa Sender Pro ini yang akan mempermudah dalam berbisnis. Anda setiap waktu bisa melakukan promosi gratis dan dapat menjangkau prospek tepat secara otomatis dengan konversi yang tinggi.

Anda bisa promosi ke ribuan nomor whatsapp hanya dengan satu kali klik saja. Software WA Sender Pro ini bukan hanya sekadar seperti broadcast biasa, namun dapat menggaet konsumen baru dan bisa menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. 

Software ini menjadi populer menjadi aplikasi yang efektif untuk memasarkan apapun, kapanpun dan dimanapun karena beberapa keunggulannya. Misalnya seperti sinkron dengan kontak ponsel, BC canggih, mudah pertemanan, aplikasi chat paling populer sampai banyaknya pengguna yang bergabung.

Baca Juga  Ketahui Contoh Broadcast WA

Dalam menggunakan WA Sender Pro ada tiga langkah mudah dan Anda bisa dengan mudah mendapatkan banyak penjualan meski produk baru dan belum memiliki konsumen, yaitu:

  • Pengirim promosi massal melalui WA
  • Mendapatkan prospek tepat
  • Mengelola database konsumen toko online

Fitur WA Sender Pro

Software WA sender pro keygen ini memiliki beberapa fitur yang bisa Anda gunakan, diantaranya:

Multi Account WhatsApp

sumber : dosenonline.id

Dengan adanya multi account Whatsapp ini cara jualan di Whatsapp akan dipermudah, tanpa batasan jumlah Anda bisa menggunakan software tersebut untuk mengelola banyak akun WA.

WhatsApp Sender

sumber : dosenonline.id

Untuk memudahkan Anda dalam promosi otomatis, bisa memanfaatkan fitur yang hanya dalam satu klik akan mengirimkan ribuan pesan secara otomatis dan terjadwal. Dengan begitu akan ada banyak waktu yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan lain.

WhatsApp Validator

sumber : dosenonline.id

Dengan fitur ini dengan mudah Anda bisa mengetahui nomor WA yang masih aktif, sehingga promosi yang Anda lakukan tepat sasaran dan semua promosi yang dikirim sampai pada calon konsumen.

WhatsApp Chat Extractor

sumber : dosenonline.id

Dengan adanya fitur ini Anda bisa menggali semua history nomor yang pernah mengirim pesan whatsapp kepada Anda atau menghubungi WA toko. Anda bisa melakukan follow up dengan adanya database calon konsumen yang pernah menghubungi nomor whatsapp.

WhatsApp Contact Extractor

Anda bisa mengcopy semua kontak dengan fitur ini yang tersimpan dalam akun WA toko online Anda hanya dalam satu kali klik.

Whatsapp Grup Scraper

Dengan fitur ini Anda bisa menggali unlimited grup WA berdasarkan keyword tertentu yang juga disesuaikan dengan produk yang Anda jual. Selanjutnya Anda bisa di jadikan prospek promosi produk yang dijual.

Baca Juga  Strategi Meningkatkan Penjualan Dengan Marketing WA

Member Grup Extractor

Fitur ini bisa digunakan untuk mengekstrak semua member grup WA dalam satu kali klik, dan bisa dimasukkan dalam target promosi dari semua anggota grup WA.

Itu dia hal terkait dengan WA sender pro keygen yang merupakan software penjualan secara instan. Dengan menggunakan WA Sender Pro, berjualan di Whatsapp bisa lebih mudah. Anda bisa mengunjungi watsap.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.