admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Self Sender

1 min read

WA Self Sender

Saat ini, sudah banyak aplikasi yang menyediakan layanan WA Sender yang dapat Anda pilih. Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk mengirim pesan massal terpercaya yaitu WA Self Sender. Simak informasi terkait dengan WhatsApp Self Sender berikut ini.

Pengertian WhatsApp Self Sender

WhatsApp Self Sender merupakan aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mengirim pesan ke satu pengguna atau banyak pengguna secara bersamaan. Aplikasi WhatsApp Self Sender dapat mengirimkan pesan tanpa menyimpan nomor tujuan terlebih dahulu.

Dengan aplikasi ini, proses pengiriman pesan akan semakin mudah. Menariknya lagi, aplikasi ini dapat diperoleh secara gratis melalui web WhatsApp. Meskipun demikian, aplikasi ini bukan resmi dikeluarkan oleh pihak WhatsApp melainkan dikembangkan oleh pihak ketiga selaku developer.

Aplikasi ini termasuk platform yang terpercaya karena sistem pada WhatsApp Self Sender tidak akan menyimpan nomor atau pesan apapun sehingga data yang Anda gunakan akan tetap aman. Ketika mengirim pesan, hindari untuk melakukan spamming karena dapat di banned.

Pesan yang dikirim melalui WhatsApp Self Sender harus memenuhi ketentuan yang berlaku seperti tidak boleh mengirim pesan ke 50 tujuan dalam satu waktu. Selain itu, pengiriman pesan melalui Whatsapp Self Sender dibatasi 500 nomor setiap harinya.

Keunggulan WhatsApp Self Sender

  • Free Group Contact Export

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh WA Self Sender yaitu dapat memperoleh database kontak melalui grub WhatsApp secara gratis. Dengan begitu, Anda akan memperoleh database kontak lebih cepat untuk mengirim pesan.

  • Personalized Messaging

Hampir sama dengan email marketing, keunggulan selanjutnya dari WhatsApp Self Sender yaitu dapat mengirim pesan secara personal. Sesuai dengan namanya, WhatsApp Self Sender selain digunakan untuk mengirim pesan ke banyak orang juga dapat digunakan dengan tujuan satu orang.

Baca Juga  Cara Membuat WA Blast

Pengiriman pesan personal dapat dilakukan dengan menyebut nama penerima pesan, melakukan follow up jumlah transfer, mengirim invoice, dan sebagainya. Dengan fitur ini, Anda akan lebih terkesan akrab dengan pelanggan sehingga akan berpengaruh terhadap penjualan.

  • Support Import File

Ketika mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp Self Sender, Anda tidak perlu menulis nomor tujuan satu persatu karena akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Anda dapat menguoplad database kontak yang sudah ada dalam bentuk Excel atau CSV pada kolom yang sudah tersedia.

  • Number Filter

Aplikasi WhatsApp Self Sender juga dapat menyaring nomor sesuai dengan keinginan pengguna. Dengan demikian, penggunaan WhatsApp Self Sender untuk mengirim pesan dapat diatur sesuai target yang dikehendaki. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

  • Include Attachment

Selain mengirim pesan dalam bentuk teks, Whatsapp Self Sender juga mendukung untuk mengirim pesan dalam bentuk gambar, video, atau dokumen yang lain. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk melakukan strategi marketing atau follow up melalui Whatsapp.

  • Delay Settings

Pesan yang dikirim melalui WhatsApp Self Sender bersifat real-time sehingga akan terkirim pada saat itu juga. Meskipun demikian, sebelum melakukan pengiriman pesan terdapat pilihan delay yang dapat Anda pilih.

Dengan pengaturan delay, Anda akan lebih mudah mengelola pengiriman pesan. Tidak hanya itu, dengan mengatur delay Anda dapat mengirim pesan terjadwal sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai.

  • Delivery Report

Aplikasi WhatsApp Self Sender juga menyediakan laporan tentang pengiriman pesan. Dengan begitu, Anda akan mengetahui jumlah pesan yang terkirim, tidak terkirim, dibaca, dan belum dibaca.

WA Self Sender termasuk aplikasi pengirim pesan baik untuk personal maupun massal yang terpercaya. Sebagai aplikasi, Whatsapp Self Sender juga memiliki kekurangan dan kelebihan. Jika tertarik, Anda dalam mendownload aplikasi melalui halaman resminya.

Baca Juga  Tips Pencegahan Broadcast WA Hoax yang Membahayakan
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Sender Bulk

admin
1 min read

Cara Menggunakan WA Sender

admin
1 min read

WA Bulk Sender – Free

admin
1 min read