admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Bulk Sender Kuyhaa

1 min read

WA Bulk Sender Kuyhaa

WA Bulk sender sudah banyak dipilih untuk mengirim pesan massal ke banyak pelanggan. Oleh karena itu, banyak perusahaan menengah sampai besar yang menggunakan WA Bulk ini baik yang free maupun berbayar. Lalu, apa saja fitur-fitur dari WA Bulk Sender Kyhaa? Simak ulasannya berikut ini.

Kelebihan Menggunakan WA Bulk Sender

WA bulk sender ini memang fungsi utamanya untuk mengirim pesan ke pelanggan. Kemudian, masih ada manfaat lain seperti bebas mengirim pesan ke banyak kontak, tetapi tidak perlu menyimpan nomor kontak tersebut. Anda hanya perlu menginputnya dari file CSV.

Kemudian, Anda juga bisa personalisasi pesan dengan menggunakan template yang sudah dibuat sebelumnya sesuai dengan kebutuhan. Selanjutnya, Anda juga akan mendapatkan pesan terkirim, tidak terkirim, dibaca, ataupun belum dibaca.

Selanjutnya, pesan ini bisa diterima pada hari yang sama oleh sasaran/ pelanggan. Jadi, akan lebih memudahkan aktivitas marketing, serta tim support Customer Service  kerjanya juga tidak terlalu berat. Bisa pada pesan disisipkan promosi singkat.

Fitur-fitur dalam WA Bulk Sender

Ada beberapa fitur yang biasanya akan terdapat pada WA Bulk Sender Kuyhaa. Pastinya semua fungsi fitur adalah untuk mendukung proses marketing bisa berjalan dengan lancar tanpa ada indikasi spam. Hal ini karena indikasi spam bisa mengakibatkan nomor Anda di banned Whatsapp.

  • Integrasi Whatsapp CRM

Fitur pertama yang bisa Anda dapat adalah integrasi Whatsapp CRM yang berfungsi untuk memudahkan dalam menjalin hubungan dengan pelanggan. Nantinya, CRM akan mengelola semua informasi yang telah diinput dari semua kontak pelanggan.

Contoh informasinya bisa berupa nomor kontak, nama, riwayat pembelian atau interaksi, dan lainnya. Informasi ini tentunya bisa digunakan untuk mengelompokkan nomor pelanggan, serta untuk personalisasi pesan dari Whatsapp Sender yang nantinya akan dikirim ke pelanggan.

  • Otomatisasi Whatsapp
Baca Juga  WA Blast Adalah

Otomatisasi Whatsapp disini memiliki peran untuk menyimpan, mengunduh semua interaksi yang terjadi dengan akun bisnis perusahaan, lalu riwayat tersebut bisa disatukan dalam satu database yang nantinya mudah diakses oleh tim support. Tim inilah yang nantinya bertugas mengirim pesan ke pelanggan.

Jika otomatisasi unduhan interaksi ini tidak ada, Anda akan kesulitan mengelompokkan pelanggan. Jika pengelompokan atau history interaksi tidak ada, tim support tidak akan bekerja dengan baik. Termasuk dalam mengirimkan pesan bulk ke setiap nomor, hal ini karena tidak bisa personalisasi.

  • Virtual Assistant Chatbot

Selanjutnya, Anda juga disediakan chatbot untuk virtual assistant. Jadi, fitur ini didukung juga dengan kecerdasan AI yang nantinya otomatis merespon setiap pesan dari pelanggan dengan cepat. Kemudahan ini membuat Anda repot membalas pesan jika memang pesannya sejenis dengan lainnya.

  • Rotator

Jika memang agen atau admin tidak hanya satu orang, maka fitur ini benar-benar sangat berguna. Hal ini karena fungsi utama dari rotator adalah membagi pesan yang masuk secara adil pada setiap admin atau tim support yang ditugaskan. Permasalahan pun akan terselesaikan lebih cepat. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

  • Verified Badge

Memiliki verivied badge  atau centang hijau merupakan suatu branding yang cukup berhasil jika Anda berhadapan dengan calon konsumen. Dengan mendaftarkan centang hijau ini, menunjukkan bahwa akun tersebut benar-benar akun bisnis yang aman dan mendapatkan customer trust.

Itulah kelebihan dan fitur-fitur apa saja yang akan Anda dapatkan ketika mengaktifkan WA Bulk sender kuyhaa. Selain itu, Anda juga bisa mnedaftarkan lebih dari 1 admin untuk mengurus WA bisnis tersebut. sekaligus ada dashboard laporan yang akan menampilkan status pesan yang telah dikirim.

Baca Juga  Keuntungan Menggunakan Grup WA Marketing
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik
Secured By miniOrange