Talak 3 Aa Gym Tak Jadi Penghalang, Teh Ninih Kantongi Rp1,6 Miliar Lanjutkan Bangun Pesantren Baru

49 sec read

Muhammad Ghaza, putra Aa Gym dan Teh Ninih mengumumkan bahwa kedua orangtuanya telah bercerai. Ghaza bahkan memperjelas status teh Ninih yang kini telah ditalak tiga oleh Aa Gym melalui unggahan di akun Facebook pribadinya.

Dengan ini saya memberitahukan pada sahabat semua bahwasannya ibu saya, Ninih Mutmainah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya,” kata Ghaza. Berkenaan dengan perceraian ini, Ghaza menjelaskan bahwa ibunya sudah tak lagi mencampuri urusan pesantren ternama milik Aa Gym, yakni Daarut Tauhid.

Sudah tidak aktif lagi di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid,” turur Ghaza. Oleh karena itu tanpa mengurangi rasa hormat, Ghaza mengimbau agar seluruh pihak yang berkepentingan pada Pesantren Daarut Tauhid harap tak lagi menghubungi Teh Ninih.

“Mohon kiranya pada para pembaca untuk tidak bertanya pada ibu perihal pesantren, karena sudah tidak ada kaitan dengan pesantren. Demikian terima kasih,” ujar Ghaza.

Tak tinggal diam setelah hengkang dari Pondok Pesantren Daarut Tauhid, ternyata Teh Ninih kini tengah aktif memperjuangkan pembangunan asrama bagi santri tahfidz.

Pesantren milik Teh Ninih diketahui bernama Tasdiqul Quran berlokasi di Cihanjuang, Bandung Barat. Ibu tujuh anak ini tampak berhasil menggalang donasi cukup besar untuk biaya pembangunan masjid dan pesantren tahfidz-nya.

Seperti dilihat dari unggahan terbaru Teh Ninih, wakaf sebesar Rp1.206.333.000 telah terkumpul untuk Masjid Tasdiqul Quran dan Rp1.603.334.000 diperoleh untuk asrama santri tahfidz.

InsyaAllah akhir Juni 2021 kami akan melaksanakan pengecoran tahap ke-7,” ujar Teh Ninih. Mohon do’a dan dukungannya,” katanya seperti dikutip dari Instagram @ninih.muthmainnah.

Baca Juga  Praktik Paranormal akan Kena Pajak, Tarif Dukun Naik?

Tidak Hanya Vaksin, Ternyata Kopi Juga Diklaim Ampuh Hindari…

Selama pandemi seluruh manusia diwajibkan untuk melakukan vaksin untuk mencegah efek parah yang ditimbulkan Covid-19, tetapi selain itu ada juga kopi yang diklaim bisa...
admin
46 sec read