Musisi AN Ditangkap karena Narkoba, Instagram Anji Ramai Diserbu Netizen

34 sec read

Erdian Aji Prihartanto atau populer dengan nama mendadak ramai diperbincangkan netizen. Hal ini bermula dari berita penangkapan musisi berinisial EAP alias AN terkait kasus narkoba di kawasan Cibubur pada Jumat, 11 Juni 2021.

Musisi berinisial EAP atau AN tersebut ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. “Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo pada Minggu (13/6).

Gara-gara hal tersebut, nama Anji terseret hingga postingan terakhirnya di Instagram pada tiga hari silam, digerudug netizen. Banyak warganet menduga bahwa musisi berinisial EAP alias AN adalah Anji.

“Seriyus nanya, beneran?” tulis akun @dimaspryan
“Yaaah kok bisa sih? Kirain clean,” komentar @rereset
“Yang ketangkep bukan manji kan? An orang Cibubur soalnya,” tulis akun @levita
“Bang, lo ketangkep gara-gara narkoba ya?” tanya akun @alwika

Meski Anji terseret, namun pihak kepolisian belum merilis identitas musisi yang dimaksud.Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari,” jelasnya.

Baca Juga  Vaksin Ternyata Benar-benar Ampuh, 90 Persen Nakes di Kudus yang Terpapar Covid-19 Telah Sembuh

Tidak Hanya Vaksin, Ternyata Kopi Juga Diklaim Ampuh Hindari…

Selama pandemi seluruh manusia diwajibkan untuk melakukan vaksin untuk mencegah efek parah yang ditimbulkan Covid-19, tetapi selain itu ada juga kopi yang diklaim bisa...
admin
46 sec read