Kasus Inses di Bintara, Kakak Kandung Jadi Tersangka

31 sec read

Polres Metro Bekasi akhirnya menetapkan seorang tersangka dalam kasus inses di Bintara, Bekasi Barat. Kakak kandung dari korban menjadi tersangka dalam kasus pembuangan jasad bayi yang ditemukan di wilayah Kelurahan Bintara Jaya.

Kakak kandung korban merupakan ayah dari bayi Malang tersebut sementara adik perempuannya yang juga Ibu dari bayi tersebut sekarang masih berstatus sebagai saksi. Hubungan terlarang tersebut diduga telah berlangsung sejak cukup lama.

Kapolres Metro Bekasi Kota ada, Kombes Aloysius Supriyadi tidak menjelaskan secara detil identitas dari kakak-adik tersebut. Karena mereka tinggal satu kos, berarti sudah lama mereka melakukan hubungan inses dan titik informasi kedua warga Jawa, kata Aloysius saat dikonfirmasi, Minggu (13/6/2021)

Tersangka sudah ditahan dan sekarang sedang pedalaman untuk penyidikan, jelasnya. Kakaknya yang laki, adiknya yang perempuan, Ibu dari bayi yang ditemukan dibuang di Bintara,” terang Aloysius.
Kasus inses di Bintara ini masih dalam tahap pihak pengembangan oleh ma Polres Metro Bekasi Kota.

Baca Juga  Kasus Covid-19 di Jakarta Melonjak, Anies Baswedan: Seluruh Kegiatan Harus Tutup Jam 9 Malam

Tidak Hanya Vaksin, Ternyata Kopi Juga Diklaim Ampuh Hindari…

Selama pandemi seluruh manusia diwajibkan untuk melakukan vaksin untuk mencegah efek parah yang ditimbulkan Covid-19, tetapi selain itu ada juga kopi yang diklaim bisa...
admin
46 sec read