admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Dulu Bikin Pria Tak Berkedip, Nasib Artis Terseksi Ini Berubah Drastis Setelah Menikah 8 Tahun

1 min read

Dulu sanggup bikin mata lelaki tak berkedip. Begini nasib artis terseksi ini sekarang. Artis seksi Magdalena Tan sudah 8 tahun terakhir ini mengarungi status sebagai istri. Nama Magdalena Tan merupakan satu di antara artis yang berjuluk artis terseksi.

Memang, Magdalena Tan saat ini sudah tidak pernah lagi muncul di industri hiburan tanah air. Tepatnya setelah Ia menikah, Magdalena Tan seolah menghilang dari dunia entertainment. Pernikahan Magdalena Tan diketahui sudah memasuki usia ke 8 tahun.

Meski sekarang jarang terlihat di layar kaca, dulu, Magdalena Tan merupakan sosok presenter hits di Indonesia pada zamannya.
Bahkan tak tanggung-tanggung, Magdalena Tan pernah dinobatkan sebagai artis terseksi.

Rupanya setelah menikah, Magdalena Tan memang vakum dari dunia hiburan.Ia memilih menikmati waktunya sebagai ibu dan seorang istri. Padahal karier Magdalena Tan sebagai presenter cukup gemilang.

Sosoknya juga sempat dipuja-puja lantaran parasnya yang cantik hingga dinobatkan sebagai artis terseksi. Namun siapa menyangka, sejak memutuskan menikah dengan pria ini, penampilan Magdalena Tan kini berubah.

Sejak menikah, Magdalena Tan memang terlihat mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Wanita 37 tahun terlihat lebih fokus mengurus rumah tangga dan kedua anaknya.

Sempat dinobatkan sebagai artis terseksi di Indonesia versi FHM, penampilan Magdalena Tan disebut-sebut semakin bikin pangling usai menikah, seperti apa ya? Seperti diwartakan GridPop pada 2020 lalu, usai menikahi Niki Liandi pada 2013 silam, perempuan berdarah Tionghoa ini memutuskan vakum dari dunia hiburan.

Apalagi, di tahun 2015 silam, Magdalena Tan dikaruniai anak pertamanya yang diberi nama Kimberly Jade. Sejak kehamilannya itulah, penampilan Magdalena yang semula langsing dan seksi mendadak berubah menjadi lebih berisi.

Apalagi semenjak Magdalena Tan fokus mengurus bisnis di bidang kuliner yang sudah membuka cabang di beberapa kota. Bahkan dilansir dari akun Instagram @magdalenaaja, belum lama ini ia baru saja merayakan ulang tahun putrinya yang ke-6 tahun.

Baca Juga  Kasus Inses di Bintara, Kakak Kandung Jadi Tersangka

Dalam potret bersama keluarga kecilnya itu, penampilan Magdalena Tan pun terlihat semakin bikin pangling. Selain tubuhnya yang tampak lebih berisi dibanding semasa gadis, paras Magdalena juga tampak semakin dewasa dan terkesan kalem.Wajahnya kini terlihat ramah, keibuan, serta semakin anggun.

admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Sender Ultimate

admin
1 min read

Tidak Hanya Vaksin, Ternyata Kopi Juga Diklaim Ampuh Hindari…

Selama pandemi seluruh manusia diwajibkan untuk melakukan vaksin untuk mencegah efek parah yang ditimbulkan Covid-19, tetapi selain itu ada juga kopi yang diklaim bisa...
admin
46 sec read
Secured By miniOrange