Bisakah Download WA Sender Pro Gratis? Begini Jawabannya

1 min read

Bisakah Download WA Sender Pro Gratis? Begini Jawabannya! Seiring berkembangnya teknologi, berbagai transaksi jual beli pun ikut bergeser dan banyak dilakukan secara online. Tidak sedikit pebisnis yang memanfaatkan kehadiran media sosial sebagai alat untuk berpromosi. Salah satunya yang tentu saja tidak terlewatkan adalah WhatsApp.

Penggunaan WhatsApp di Indonesia sendiri memang cukup tinggi. Bahkan tercatat bahwa negara ini berada di posisi ke-8 sebagai pengguna WhatsApp terbanyak di dunia.  

Seperti kita ketahui, bahwa WhatsApp terdiri atas tiga jenis, yaitu WhatsApp, WhatsApp Business, dan WhatsApp Business API. Ketiganya tentu memiliki perbedaan yang cukup mencolok. Sementara bagi Anda yang ingin memaksimalkan WA sebagai tempat mencari pundi-pundi, maka sebaiknya menggunakan WA bisnis atau WA bisnis API.

(sumber: tekno.kompas.com)

Kemudian apa yang membedakan antara kedua jenis WA tersebut. Pada WA bisnis biasa, aplikasi chat ini bisa digunakan tanpa dikenai biaya apapun. Sedangkan WA bisnis API merupakan produk berbayar dari WA.

Selain kedua jenis WA bisnis di atas, Anda juga bisa menggunakan software WA marketing, dalah satunya adalah WA sender pro. Dimana software ini biasanya memiliki sejumlah fitur penting, yang bisa membantu Anda memaksimalkan penggunaan WA bisnis. Yang pasti WhatsApp sender ini berfungsi untuk mengirim pesan massal, bahkan terjadwal lengkap dengan gambar, atau informasi lainnya yang ingin Anda sampaikan.

(sumber: medium.com)

Dengan menggunakan software atau aplikasi semacam ini, maka bisa membantu mengontrol bisnis Anda, sehingga lebih mudah untuk dijalankan.

Untuk menggunakan software ini, maka Anda diharuskan untuk melakukan pengunduhan terlebih dahulu. Untuk download WA sender pro gratis bisa Anda dapat di berbagai developer yang menawarkan jasa pembuata WA sender.

Baca Juga  Berikut Cara Cepat Broadcast Via WA! Ini Triknya!

Namun biasanya ini terbatas untuk beberapa fitur saja, atau dalam masa free trial. Setelahnya Anda bisa berlangganan, untuk mendapatkan pelayanan yang jauh lebih baik.

(sumber: techCrunch.com)

Fitur WA Sender

Perlu Anda ketahui beberapa fitur menarik yang ditawarkan oleh masing-masing developer akan berbeda. Namun di bawah ini, merupakan sedikit contoh fitur yang biasa ditampilkan pada software. Dan ini juga yang sebaiknya Anda pertimbangkan ketika memilih developer-nya.

  1. Fitur utama yang terdapat di WA sender pro, di antaranya adalah:
  2. Mampu mengirim pesan tanpa batas atau unlimited
  3. Pesan bisa dibuat sesuai jadwal yang diingkan
  4. Memisahkan kontak WhatsApp
  5. Monitoring Broadcast, dan masih banyak lagi.
  • Server 24 Jam

Fitur tambahan lain yang wajib dipertimbangkan adalah mencari tahu terlebih dahulu. Apa server yang akan digunakan pada WA sender pro. Server yang bagus biasanya akan bekerja 24 jam tanpa henti. Bisa Anda bayangkan bila server hanya bekerja pada jam-jam tertentu saja, berapa banyak kemungkinan Anda kehilangan konsumen, bukan? Jadi carilah developer mampu memberikan server terbaiknya.

(sumber: watsap.id)

  • Fleksibel

Fitur berikutnya yang tidak kalah pentingnya adalah, penggunaannya yang fleksibel. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda dalam menggunakan WA bisnis.

  • Dukungan Pelanggan

Pilihlah developer yang bisa memberikan layanan terbaiknya, salah satunya adalah kemungkinan Anda untuk melakukan download WA sender pro gratis, sehingga bisa merasakan manfaat apa saja yang bisa didapat selama menggunakan software tersebut.

Bentuk dukungan pelanggan yang diberikan pun cakupannya beragam dan Anda bisa memilih developer yang mampu memberikan jaminan penyimpanan data beserta keamanannya, juga didukung teknologi yang canggih, sehingga bisa meminimalisir terjadinya down, saat pengiriman pesan.

Itu dia sekilas informasi mengenai kemungkinan untuk mendapatkan download WA sender pro gratis. Banyak developer dengan situs serupa yang menawarkan jasa ini, namun sekali lagi, agar Anda tidak mengalami kerugian di masa yang akan datang, maka sebaiknya teliti betul, meskipun software ditawarkan secara gratis. Selamat mencoba!

Baca Juga  Penyebab Broadcast WA Tidak Terkirim, Pending Dan Error