Teknologi

Berbagai Fitur Unggulan WA Sender Pro Cracker

Berbagai Fitur Unggulan WA Sender Pro Cracker – Anda yang ingin menggunakan WA marketing atau blast ada baiknya mengetahui berbagai fitur yang ada di dalamnya. Salah satu WA yang paling sering digunakan untuk memudahkan marketing dan bulk message adalah WA Sender Pro.

WA ini merupakan WA yang sudah mendapatkan versi terbaru, tentunya dengan versi tersebut keamanan dan fitur yang ada di dalamnya sudah dibuat lebih baik. Anda bisa menggunakan WA ini untuk sistem operasi Windows, untuk mendapatkannya Anda bisa menggunakan link unduhan yang terdapat di situs pengembangnya.

Tentang WA Sender Pro

WA Sender Pro Cracker merupakan jenis WA yang umum digunakan untuk marketing dan bisnis. WA secara legal sudah menyediakan WA khusus untuk bisnis, namun fitur yang tersedia di dalamnya tidak selengkap WA modifikasi yang beredar di internet.

WA Sender merupakan jenis WA berbasis Auto dengan sistem software desktop, jadi WA ini hanya bisa digunakan via PC atau laptop. Ada banyak fitur yang disediakan di WA ini, semuanya akan memudahkan Anda dalam menawarkan produk ke calon pelanggan potensial.

Kelebihan WA Sender Pro

Sumber : alfredtpalmer.com

  • WA Sender Auto Pilot

Fitur inimerupakan fitur perangkat lunak yang akan membantu Anda untuk mengirimkan pesan atau konten di jadwal yang telah ditentukan. Dengan menggunakan cara ini, maka Anda akan terhindar dari spam yang mungkin terjadi. Jadwal yang disediakan oleh WA Sender Pro Cracker cukup rapi dan mudah untuk diatur.

Tidak hanya penjadwalan, pengiriman gambar juga bisa diatur dengan lebih mudah. Fitur pengirimannya juga lebih besar dan banyak dibandingkan dengan WA biasa.

Dengan menggunakan fitur ini, mengirimkan pesan dapat dilakukan dengan lebih efisien, sebab Anda tidak perlu menyimpan kontaknya. Namun, bisa juga menggunakan WA gateway agar semuanya bisa berjalan semaksimlam mungkin.

  • Multi Akun WA Unlimitted

Seperti yang diketahui, Anda hanya boleh menggunakan satu akun WA dalam satu perangkat. Ketentuan tersebut membuat setiap pengguna hanya memiliki satu nomor WA, sehingga sulit untuk membuat akun dalam jumlah yang banyak. Namun jangan khawatir ketika menggunakan WA ini, Anda bisa memiliki banyak akun.

Akun tersebut tetap bisa Anda kelola dengan baik, sehingga tidak menyulitkan ketika hendak digunakan. Promosi dan marketing bisa Anda lakukan dengan menggunakan fitur WA Sender Pro Cracker ini. Konversi waktu pengirimannya tinggi, lebih ringkas dan bisa mengirim lebih banyak.

Perangkat yang Bisa Digunakan

Sumber : alfredtpalmer.com

Untuk menggunakan WA ini Anda membutuhkan perangkat laptop atau PC dengan Windows sebagai sistem operasinya. Versi minimal yang bisa digunakan adalah Windows 7 dan versi diatasnya, jika Anda menggunakan versi di bawahnya, maka Anda tidak bisa menggunakan aplikasi secara maksimal.

Perangkat yang Anda gunakan minimal memiliki RAM 2 GB, untuk perangkat desktop, harga PC atau laptop dengan RAM tersebut cukup terjangkau. Anda disarankan menggunakan Chrome untukmemudahkan proses setting serta pemakaian aplikasi ini.

Sumber : alfredtpalmer.com

Dengan menggunakan WA ini, Anda tidak perlu menyimpan banyak nomor untuk mengirimkan pesan. Anda bisa mengirimkan pesan hanya dengan kontak yang ada dan menjadwalkannya secara teratur. Nomor yang nantinya Anda gunakan juga merupakan nomor lokal, sehingga lebih mudah mencapai target yang Anda inginkan.

Demikianlah berbagai fitur dan keunggulan dari WA Sender Pro Cracker. Untuk menggunakan WA ini, lakukan pengunduhan dan pemasangan WA sesuai dengan ketentuan dan panduan yang tersedia. Jangan lupa untuk menjaga data diri sebaik mungkin agar tidak digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sumber : alfredtpalmer.com

admin

watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Recent Posts

Contoh WA Blast Promosi (Broadcast Bisnis Makanan)!

Promosi melalui WA blast harus dilakukan semenarik mungkin agar pelanggan penasaran terhadap produk yang Anda…

4 hari ago

Cara WA Blast Tanpa Simpan Kontak!

Mengirim WA sekarang bisa dilakukan tanpa harus menyimpan kontak terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi WhatsApp…

7 hari ago

Daftar Fitur dalam Aplikasi WA Blast!

Sudah sering dengar  mengenai aplikasi WA Blast tapi masih ragu untuk menggunakannya? Aplikasi ini sangat…

1 minggu ago

Whatsapp Gateway API Free!

Layanan Whatsapp Gateway API free biasanya sering digunakan untuk keperluan bisnis. Pernahkah Anda mendapatkan pertanyaan…

4 minggu ago

Whatsapp API Gateway Free!

Anda sedang berbisnis dan harus menghubungi banyak klien? Ternyata dengan menggunakan Whatsapp API Gateway free,…

4 minggu ago

Langkah-Langkah Menggunakan WA Blast!

Sudah sering mendengar istilah WA Blast? Anda akan sangat terbantu jika menggunakan fitur ini. Anda…

1 bulan ago