admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Bella Saphira Pindah Agama, Takut Rumah Tangganya Bermasalah: Anak Bisa Mendua

1 min read

Mantan artis Bella Saphira bicara soal agama. Seperti diketahui Bella Saphira pindah agama setelah menikah dengan Agus Surya Bakti. Agus Surya Bakti pun ungkap alasan pindah agama.

Hal itu diceritakan dalam YouTube Venna Melinda. Bella Saphira pindah agama dari Kristen ke Islam karena takut rumah tangganya bermasalah.

Sebab Bella Saphira berkeyakinan masalah akan datang jika dirinya menikah beda agama. Terutama soal nasib anak-anaknya kelak dalam memilih keyakinan.

Bella Saphira cerita dirinya sempat ditentang orang tua karena ia menjadi seorang mualaf. Namun, orang tua Bella perlahan menerima keputusan putrinya.

Dimusuhi kan situasi ya, tapi kan batin, hati, cinta, kepala, isi kepala orang tua itu kan tidak membenci kita. Cuman pada saat tersebut, saya sudah punya keyakinan 50 persen itu, bahwa dalam rumah tangga saya aja mereka satu, tidak ada perbedaan,” tuturnya.

Bella menyebut kalau rumah tangganya akan berpotensi masalah jika dirinya tidak pindah agama. Ia juga memikirkan nasib anak-anaknya.

Anak-anak juga menjadi mendua, bingung. Sekarang ini saya baru memahami setelah anak-anak sudah besar, kalau kita tidak punya tidak punya pondasi yang kuat sebagai orang tua enggak satu, mereka belum punya permasalahan seperti kita, mereka enggak akan menjadi kuat,” pungkas Bella Saphira.

Dalam kesempatan itu, Bella mengaku tak masalah jika dirinya menikah beda agama dengan mantan Jenderal tersebut.
Alasan pindah agama.

Bella Saphira mengungkapkan alasan mengapa dirinya mualaf sebelum menikah dengan suaminya. Sejak kecil, Bella dididik dari seorang perwira yang mengharuskan rumah tangga memiliki satu kesatuan.

Kenapa saya berpindah keyakinan, saya lahir, tumbuh besar dididik oleh seorang perwira, kakek saya juga perwira juga. Jadi dalam rumah tangga itu satu kesatuan itu adalah harus, nahkodanya si ayah, si ibu ini navigator.

Baca Juga  Vaksin Ternyata Benar-benar Ampuh, 90 Persen Nakes di Kudus yang Terpapar Covid-19 Telah Sembuh

Kalau rumah, ayah itu atap, ibu itu tiangnya, jadi ibu itu empat kaki harus kuat, ayah itu menaungi kita, dan itu harus sama, seiya sekata,” kata Bella Saphira.

Bagi Bella sebenarnya tidak masalah jika ia menikah beda agama, hanya saja akan sulit ke depannya membangun rumah tangga. Bella menjelaskan bahwa masalah keyakinan dirinya adalah hubungannya dengan Sang Khalik.

“Sebenarnya enggak apa-apa juga berbeda keyakinan, tapi akan menjadi sulit bilamana kita harus bersama-sama, harus menjadi satu, tidak akan semudah kita mempertahankan perbedaan itu,” ungkapnya.

Wanita asal Magelang itu juga memberikan saran kepada anak muda yang pacaran beda agama. Kata Bella, kalau kedepannya hubungan itu terlihat akan sulit, lebih baik tidak perlu dipertahankan.

“Kalau bisa sih jangan cari gara-gara, kalau memang adik ini berhubungan terus berbeda keyakinan dan sudah terbaca bahwa akan sulit, enggak usah deh mendingan kita jangan melawan orang tua, jangan kita berbantah dengan orang tua.

Karena saya merasa yakin bahwa ucapan orang tua itu hampir 99 persen diridhai oleh Allah, dibenarkan oleh Tuhan. Kita jangan menjadi bodoh untuk mempertahankan sesuatu nanti akan sia-sia, kalau lagi berantem pasti akan terbawa-bawa,” ujarnya.

admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

WA Sender Ultimate

admin
1 min read

Tidak Hanya Vaksin, Ternyata Kopi Juga Diklaim Ampuh Hindari…

Selama pandemi seluruh manusia diwajibkan untuk melakukan vaksin untuk mencegah efek parah yang ditimbulkan Covid-19, tetapi selain itu ada juga kopi yang diklaim bisa...
admin
46 sec read
Secured By miniOrange