Angelina Sondakh Menangis Dengar Vonis Jaksa Pinangki, Dulu Ia 4 Tahun Penjara Jadi 12 Tahun

25 sec read

Nama Angelina Sondakh mendadak trending bersamaan dengan vonis Jaksa Pinangki. Selasa (15/6/2021), Angelina Sondakh trending bersamaan dengan Pinangki Mirna Kumalasari oknum jaksa nakal itu.

Jaksa Pinangki dapat diskon dari 10 tahun penjara menjadi sisa 4 tahun penjara. Padahal Pinangki adalah jaksa yang seharusnya jadi garda terdepan penegakan hukum.

Sementara Angelina Sondakh saat mengajukan banding bertemu almarhum Artidjo Alkostar. Hukuman Angelina Sondakh malah lebih berat dari 4 tahun penjara justeru menjadi 12 tahun penjara.

Padahal saat putusan banding terbit, Angelina Sondakh sedang punya anak yang masih kecil saat itu. Di lini masa twitter, netizen ramai-ramai membandingkan hukuman Jaksa Pinangki dan Angelina Sondakh.

Netizen menyebut Angelina Sondakh ‘menangis’ mendengar vonis Jaksa Pinangki, oknum jaksa nakal itu. Padahal angelina sondakh, punya anak kecil, perempuan juga. Tapi hukumannya tak didiskon.

Baca Juga  Bersiap Cium Kening Calon Istri, Mempelai Kaget Saat Cadar Pengantin Dibuka

Tidak Hanya Vaksin, Ternyata Kopi Juga Diklaim Ampuh Hindari…

Selama pandemi seluruh manusia diwajibkan untuk melakukan vaksin untuk mencegah efek parah yang ditimbulkan Covid-19, tetapi selain itu ada juga kopi yang diklaim bisa...
admin
46 sec read