admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Download Aplikasi Excel to WhatsApp Gateway Gratis

1 min read

Download Aplikasi Excel to WhatsApp Gateway Gratis

Membalas pesan WhatsApp satu per satu memang cukup melalhkan dan memakan banyak waktu, apalagi jika chat tersebut dari cutsomer. Oleh sebab itu, Anda perlu download aplikasi Excel to WhatsApp Gateway gratis yang akan membantu membalas WA dengan cepat.

Apa Itu Excel to WhatsApp Gateway

Excel to WhatsApp Gateway merupakan aplikasi auto reply yang akan membantu Anda untuk membalas pesan WA secara cepat. Aplikasi tersebut kini bisa Anda instal melalui pernagkat berbasis desktop, lalu dihubungkan dengan WhatsApp Gateway secara gartis.

Manfaat dari aplikasi Excel to WhatsApp Gateway, yaitu untuk mengirimkan balasan pesan otomatis. Melalui aplikasi ini, Anda tidak perlu membalas pesan dengan terburu-buru karena sudah ada teks otomatis yang akan dikirimkan.

Teks otomatis tersebut akan langsung dikirimkan setelah beberapa saat ada pesan WA yang masuk ke akun Anda. Jawaban otomatis ini membuat orang yang mengirimi pesan kepada Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan balasan. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

Cara Menggunakan Excel to WhatsApp Gateway

Sebenarnya, cara untuk menginstal aplikasi Excel to WhatsApp sendiri tidak membutuhkan waktu yang lama. Hanya saja, Anda harus teliti dalam setiap stepnya agar tidak salah dalam memasukkan perintah. Berikut ini step intuk menginstal Excel to WA Gateway sampai bisa digunakan.

  • Download Aplikasi

Tahapan pertama, Anda bisa langsung download aplikasi excel to WhatsApp Gateway gratis terlebih dahulu ke komputer. Lamanya proses download ini sesuai dengan koneksi internet di komputer yang digunakan. Usahakan gunakan koneksi internet yang bagus agar proses download aplikasi cepat.

  • Instal Aplikasi

Berikutnya, langsung saja buka file yang sudah didownload, lalu instal aplikasi tersebut pada laptop. Setelah proses instalasi selesai dengan sempurna, maka kini saatnya untuk menjalankan aplikasi. Pada proses awal, Anda harus memerlukan sedikit waktu untuk menunggu aplikasi terbuka.

  • Edit File Server Sesuai Keinginan
Baca Juga  Tips Memilih WA Sender Free Terbaik Untuk Pengiriman Pesan

Tampilan pertama yang akan muncul adalah beberapa pilihan server untuk diedit sesuai dengan keinginan. Pengguna bisa menyesuaikan perintah pada server tersebut sesuai dengan manfaat yang diinginkan dari aplikasi auto reply tersebut.

Fitur AutoRespon bisa digunakan untuk memberi jawaban dari perintah sesuai dengan baris excel yang letaknya sama. Selanjutnya, ada TyperAutoRespon yang akan dikiriman untuk cari data, pesan masal, kirim file, teks singkat, dan quiz.

Lalu, Anda juga akan menemukan server Request yang berguna untuk merespon perintah dari WhatsApp client. Sementara terakhir ada keterangan request berupa keberadaan perintah dari WhatsApp client.

  • Mulai Buka Menu Demo Excel to WhatsApp

Setelah semua file server berhasil diedit, maka saatnya untuk mulai demo menjalankan Excel to WhatsApp dengan cara klik 2 kali pada ikon aplikasi. Lalu, klik tombol start untuk memunculkan CMD guna menjalankan Chromedriver adan WebDriver.

  • Buka WA Web

Anda bisa langsung melanjutkan login ke aplikasi WhatsApp web yang sudah terinstal di perangkat komputer. Langsung saja scan barcode yang terlihat di tampilan WA Web di komputer ke akun WhatsApp Anda di ponsel.

  • Test Chat sesuai Perintah yang Sudah dimasukkan

Terakhir, Anda bisa langsung test chat pada akun WA untuk melihat apakah Excel to WhatsApp Gateway sudah bisa dijalankan. Lihat apakah semua perintah yang sudah dimasukkan bisa berjalan dengan baik agar selanjutnya aplikasi tersebut siap untuk langsung digunakan.

Download aplikasi Excel to WhatsApp Gateway gratis merupakan alternatif terbaik apalagi jika Anda menetapkan jam tertentu untuk membalasa chat pelanggan satu persatu. Aplikasi ini akan membuat pelanggan tidak perlu menunggu lama karena akan mendapat respon otomatis.

admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Blast WA

admin
1 min read

Cara Menggunakan WA Blast

admin
1 min read

Cara WA Blast Gratis

admin
1 min read